Dikejar Deadline

Pertengahan Agustus ini rasanya saya kurang menikmati libur semester. Padahal 7 September mendatang adalah hari pertama dimulainya Tahun Ajaran baru 2015/2016. Menyiapkan naskah bahan ajar,  mengikuti rapat, menjadi pengawas plus pewawancara calon mahasiswa baru,dan menyusun usulan penelitian Teaching Grant untuk semester ganjil. 

Belum lagi kebetulan anak kedua dan ketiga saya terserang batuk. Wah, batuknya koq bisa kompakan ya..kasian jadi gak tega melihat mereka merasa gak nyaman terbatuk-batuk. Sudah saya periksakan ke dr. Rita Anggraini, Sp.A dokter anak langganan. Diagnosanya cuma karena kecapean dan ada juga pengaruh cuaca ekstrim di luar rumah. Paginya mendung koq ya tengah hari panas terik menyengat ehh trus hujan deras. Ririn si bungsu baru tahun ini masuk TK. Saya dan suami sepakat menyekolahkannya di Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) yang kebetulan terletak tak jauh dari rumah. Beberapa hari yang lalu ada teman sesama orang tua murid yang mempermisikan anaknya tidak bisa datang karena sakit. Batuk flu pilek dan akhirnya demam. Memang sedang musimnya anak-anak bergantian sakit ya. Kaya' musim rambutan atau durian aja. 

Hufhh...jadilah saya menjalani hari-hari yang ekstra sibuk. Merawat 2 anak yang sedang tidak fit kondisinya, ditambah lagi proposal penelitian yang deadline-nya tak bersahabat, hehe...karena tinggal hitungan hari saja. Tema sentralnya sudah ketemu, tinggal finishing touch-nya yang agak memakan waktu lama. Rasanya pingin cepat selesai aja, biar tenang dan fokus 'ngeloni' si ragil. Mudah-mudahan dengan pengorbanan yang sedemikian repotnya berbalas dengan lulusnya proposal penelitian saya. Aamiin.

"inna ma'al 'usri yusra" (bersama kesulitan pasti ada kemudahan) Q.S.  Al Insyirah:7)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Dikejar Deadline "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel