99 Inspirasi Harian: Empat Hari Tanpa Gawai (18)



Jumat lalu tablet S*msung saya mati total dan harus ganti LCD. Saya tahu yang buat si putri nomor tiga. Tapi cukup diingatkan sekali saja dia sudah berlinang air mata. Anaknya sudah mengakui dan minta maaf. Ya sudah. Saya memeluknya dan kami bercerita sampai ia tertidur pulas.

Empat hari tanpa tab itu saya masih bisa hidup, hehe. Memang sih jadi sedikit ribet kalau untuk posting tulisan. Saya mencobanya lewat netbook. Tapi koq rasanya tidak biasa ya. Seperti sedang mengerjakan tugas. Kesan saya kalau menulis bebas, suasananya santai dan tidak formal. Ah sudahlah, saya juga sedang sibuk yang lain.

Empat hari tanpa medsos, saya 'numpang' melihat-lihat linimasa facebook suami. Merasa tidak 'at home' juga meski kami memiliki 'mutual friend' seratusan orang. Mau beralih akun sementara melalui gadget suami, ah rasanya maksa bener. Menunggu tab saya saja yang sempat opname beberapa jam di service center.

Empat hari tanpa membuka-buka WAG yang jumlahnya lebih dari sepuluh itu, saya masih baik-baik saja. Saat tab selesai reparasi, ada ratusan chat. Syukurlah tidak ada info penting yang terlewatkan. Sudah tahu duluan lewat SMS. Memang sih, rasanya kembali ke tahun duaribuan. Pakai telepon dan pesan singkat.

Saya jadi bisa bertelepon ria berlama-lama dengan Uwak yang suaminya sedang sakit. Menanyakan kabar kerabat yang sudah lama tak bertegur sapa. Beliau-beliau itu tidak ada di medsos. Ah, empat hari yang memberikan hikmah. Kata suami, jadikan kejadian gadget rusak ini sebagai pelajaran. Siap, Boss.

Oya, empat hari tanpa hp pintar, saya berkesempatan merapikan album foto. Eh, menemukan foto zaman kuliah yang ini. Dengan latar kursi panjang di gedung kuliah notariat, hehe. Mahasiswi Fakultas Hukum UGM suka duduk-duduk santai di sini. Mumpung Mas-mas dan Mbak-mbak notariatnya lagi gak ada! Hmm...siapa aja nih ya.. miss you all, Girls 😍

Day18
#99InspirasiHarian
#EmpatHariTanpaGawai
#MyBook
#Day164
#SehariSatuTulisan
#KLIP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "99 Inspirasi Harian: Empat Hari Tanpa Gawai (18)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel