Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miliki Ruang Spa di Rumah dengan Pinjaman Bunga Rendah

pinjaman bunga rendah
Sumber gambar: Pexels

Rutinitas harian lazim membuat tingkat stres seseorang meningkat. Hal ini juga kerap dirasakan oleh masyarakat di kota-kota besar. Mengutip Katadata, berdasarkan Laporan The Least and Most Stressful Cities Index 2021, menyatakan bahwa Jakarta termasuk ke dalam 10 besar kota dengan tingkat stres tertinggi di dunia. 

Bagi kamu yang tinggal di kota besar, kamu bisa meredakan stres dengan melakukan spa. Kamu dapat merelaksasi bagian2 tubuh yang terasa tegang sehingga kamu akan merasa lebih nyaman. Jika kamu kurang merasa nyaman melakukannya di tempat spa, dengan pinjaman bunga rendah, kamu dapat membuat ruang spa sendiri di rumah!

Tips Membuat Ruang Spa Pribadi 

Jika kamu tertarik untuk membuat tempat spa sendiri di rumah, berikut ini beberapa tips yang perlu kamu perhatikan:

1. Menentukan Lokasi yang Tepat

Pada umumnya, ruang spa identik dengan suasana yang hening dan tenang. Hal ini bertujuan agar kamu merasakan relaksasi secara maksimal. Tidak hanya perlu untuk mempersiapkan budget pembangunan dengan pinjaman bunga rendah, penting bagi kamu memilih ruangan yang tepat untuk dijadikan sebagai ruang spa. 

Kamu dapat menggunakan ruangan yang cukup luas dan jauh dari keramaian misalnya di halaman belakang rumah. Untuk menambah efek menenangkan, kamu juga bisa membuat kolam ikan kecil dengan air mancur kecil di dekat ruang spa. 

2. Pilih Warna yang Netral

Untuk menambah efek menenangkan saat berada di ruang spa, pilihlah cat dinding dan furnitur dengan warna yang netral dan lembut seperti cokelat, putih, hijau, atau biru. Dengan pemilihan warna yang tepat tentu akan memberikan ketenangan dan membuat kamu merasa lebih rileks.

3. Menambahkan Elemen dari Alam

Selain pentingnya pemilihan warna untuk dinding dan furnitur, penggunaan beberapa dekorasi juga dapat mempercantik ruang spa kamu di rumah. 

Agar ruang spa terkesan lebih natural, kamu dapat menggunakan elemen alam seperti bebatuan, tanaman hidup, rumput, atau bahkan hiasan cangkang kerang. Pernak-pernik tersebut dapat diletakkan di sudut tertentu seperti di meja atau di samping bathtub.

4. Menyediakan Bathtub 

Sebuah ruang spa rasanya tak lengkap tanpa kehadiran bathtub. Namun ingat! Dalam menentukan bathtub yang tepat, kamu perlu mempertimbangkan beberapa aspek seperti ukuran, bentuk, dan juga fitur yang dimilikinya. Kamu dapat memilih bathtub sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu.    

5. Menyediakan Lemari Penyimpanan

Kamu tentu akan menyimpan berbagai peralatan dan perlengkapan spa seperti sabun, berbagai wewangian, handuk dan barang lainnya di dalam ruang spa. 

Agar barang-barang tersebut tetap tersimpan rapi, kamu dalam menyediakan lemari penyimpanan untuk menyimpan seluruh peralatan tersebut. Perhatikan selalu pemilihan warna dan bentuknya agar tetap estetik!

6. Siapkan Perlengkapan Spa Kualitas Terbaik

Memiliki ruang spa pribadi di rumah rasanya tak boleh kalah dengan tempat spa umum dari segi fasilitasnya. Kamu dapat menyediakan berbagai peralatan dan perlengkapan berkualitas tinggi agar kenyamanan yang kamu rasakan saat spa semakin maksimal. 

Siapkan berbagai perlengkapan spa dengan kualitas terbaik dengan melakukan aplikasi pinjaman dana!

KTA
Pexels

5 Peralatan Esensial Spa di Rumah

Semakin lengkap peralatan spa yang kamu miliki tentu akan semakin bagus. Namun berikut ini beberapa peralatan esensial yang hukumnya wajib kamu siapkan di ruang spa pribadi:

1. Bath Robe atau Mantel Mandi

Barang pertama yang wajib kamu miliki di tempat spa pribadimu adalah bath robe atau mantel mandi dengan bahan yang lembut dan memiliki daya serap yang tinggi. Pastikan terbuat dari bahan berkualitas agar kamu semakin nyaman saat menggunakannya. Kamu juga perlu menyiapkan sandal jepit yang nyaman untuk digunakan di dalam ruangan.

2. Lilin Aromaterapi 

Untuk menambah kenyamanan dan membuatmu semakin merasa rileks saat melakukan spa, kamu perlu meletakkan lilin aromaterapi yang dapat diletakkan di sudut ruangan tertentu atau di samping bathtub. Pilihlah aroma dan warna yang kamu benar-benar sukai. 

2. Sabun atau Scrub Khusus

Agar spa kamu di rumah semakin terasa lebih menyenangkan dan nyaman, kamu dapat menggunakan sabun atau scrub khusus dengan komposisi yang natural dan wangi yang kamu sukai. Akan lebih lengkap lagi jika kamu menggunakan lotion khusus setelah kamu selesai mandi agar tubuhmu terasa semakin lembab dan kenyal. 

3. Alat Pijat

Agar tubuh kamu semakin terasa rileks dan nyaman, kamu juga dapat menyediakan alat pijat khusus. Berbeda dengan tempat khusus spa pada umumnya. Saat spa di rumah, kamu tidak dapat memijat seluruh tubuh. 

Terkecuali kamu memanggil terapis khusus ke rumah, tetapi jika tidak memungkinkan, kamu dapat menggunakan bantuan alat pijat yang dapat menghilangkan pegal di area-area tertentu.   

4. Speaker

Inti dari spa adalah membuat tubuhmu terasa lebih rileks dan mendapatkan kenyamanan yang ekstra. Untuk menambah kenyamanan saat spa di rumah, kamu dapat mendengarkan musik yang menenangkan dengan tempo yang tidak terlalu cepat. Dengan mendengarkan musik semacam itu, pikiranmu pun akan semakin tenang.

Dengan membuat ruang spa pribadi yang nyaman dan estetik di rumahmu tentu akan memberikan pengalaman spa yang berbeda. Untuk membuat ruang spa di rumah dengan berbagai perlengkapan terbaik di dalamnya tentu kamu perlu merogoh kocek sedikit lebih dalam.

Kamu membutuhkan dana yang cukup besar, namun sebagai solusinya, hadir untukmu fasilitas pinjaman bunga rendah dari digibank KTA. Pinjaman ini menawarkan limit hingga Rp200 juta dengan approval cuma 60 detik. Apply pun gampang, karena tidak memerlukan dokumen fisik! Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan proses pengajuan, kamu bisa klik di sini!

Salam, 

Fadlimia_Pinjaman Bunga Rendah



2 komentar untuk "Miliki Ruang Spa di Rumah dengan Pinjaman Bunga Rendah"

  1. aku kalau masuk ruang spa jadi tenang gitu mbak
    Tempat spa diluaran sana, memang dibuat senyaman mungkin biar tamunya betah
    Dan pilihan layanannya juga cukup beragam, gimana nggak betah kalau kita bisa relaksasi tubuh dengan wenak disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mba Ainun... punya ruang spa di rumah nyaman banget pastinya gak perlu keluar rumah

      Hapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.