Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kelebihan Menggunakan Pinjaman Kilat KTA untuk Gaya Hidup

Tuntutan untuk memenuhi gaya hidup rasanya menjadi kebutuhan sebagian besar orang. Seiring berkembangnya zaman, gaya hidup manusia mulai berkembang. Di era seperti sekarang orang-orang cenderung mengutamakan kebutuhan gaya hidupnya. Salah satu alternatif untuk mewujudkan kebutuhan gaya hidup tersebut yaitu dengan mengajukan pinjaman kilat pada produk KTA.

pinjaman kilat

Keinginan untuk segera mewujudkan apa yang diinginkan menjadi kebiasaan generasi milenial yang memiliki gaya hidup konsumtif. Pinjaman KTA menjadi salah satu solusi untuk memenuhi gaya hidup saat kondisi keuangan kamu kurang stabil. Pinjaman kilat KTA menjadi pilihan solusi yang tepat bila dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online. Selain terjamin keamanannya, suku bunga pinjaman KTA juga lebih rendah.

5 Kelebihan Menggunakan Pinjaman KTA

Saat ini kamu bisa mengajukan pinjaman kilat tanpa jaminan secara online, sekarang ada beberapa bank yang memberikan layanan pengajuan pinjaman KTA dengan lebih mudah. Kamu tidak perlu repot-repot pergi ke kantor, cukup berbekal ponsel saja. Selain untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup pinjaman kilat KTA, biasanya juga digunakan untuk memulai atau mengembangkan usaha. Berikut ini 5 kelebihan menggunakan pinjaman KTA yang perlu kamu tahu.

1. Tanpa Jaminan

Kelebihan utama produk pinjaman kilat tanpa jaminan yaitu tidak adanya kewajiban nasabah untuk memberikan jaminan. Tentu kelebihan ini membuatnya istimewa dan sangat membantu masyarakat yang tidak ingin menjaminkan asetnya. 

Berbeda dengan produk pinjaman bank yang lain di mana kamu perlu memberikan jaminan berupa surat berharga, kendaraan, tanah, ataupun rumah. Namun, bukan berarti semua orang bisa melakukan pengajuan pinjaman KTA. Pada umumnya, bank akan memberlakukan syarat minimum penghasilan bagi karyawan dan minimum pendapatan bagi pengusaha.

2. Suku Bunga Pinjaman Rendah

Kamu yang pernah mendengar atau bahkan menggunakan aplikasi pinjaman online pasti tahu berapa besaran suku bunga yang dibebankan kepada debitur. Tentunya hal tersebut sangat memberatkan dan kurang efisien untuk kondisi keuangan yang pas-pasan.

Pinjaman kilat KTA menjadi solusi yang tepat bila kamu ingin mengajukan pinjaman dengan suku bunga yang rendah. Meskipun ada produk pinjaman KTA digital yang bisa diajukan secara daring, tetap saja regulasinya hampir sama seperti pinjaman KTA konvensional. Termasuk dalam perhitungan suku bunga untuk memastikan besarannya, kamu bisa mengecek simulasi kredit yang tersedia di platform pinjaman KTA online.

3. Limit Pinjaman Cukup Besar

Baik pinjaman KTA online maupun konvensional umumnya memberikan limit pinjaman yang lumayan besar. Sehingga kamu tidak bisa mengajukan pinjaman dengan nilai tinggi untuk merenovasi rumah atau untuk uang muka kredit mobil. Oleh karena itu, kamu tidak perlu repot-repot menunggu hingga uang tabungan terkumpul untuk bisa mewujudkan semua kebutuhan gaya hidup.

Tapi kamu juga perlu memperhitungkannya terlebih dulu sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman kilat tanpa jaminan pada produk KTA. Perhitungan jumlah dana pinjaman yang tepat untuk diajukan supaya nanti kamu tidak terbebani.

4. Proses Pengajuan Mudah dan Cepat

Kelebihan selanjutnya yang paling menguntungkan yaitu proses pengajuan pinjaman pada produk pinjaman KTA tidak memakan waktu yang lama, terutama pada produk KTA online. Selain itu, juga mudah dilakukan karena tidak memerlukan jaminan, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama sampai pengajuan pinjaman disetujui.

5. Bisa Mengajukan Pinjaman Kapan Saja dan di  Mana Saja

Kelebihan yang satu ini khusus untuk produk pinjaman kilat KTA online, beberapa bank di Indonesia sudah ada yang menawarkan produk pinjaman KTA online. Inovasi ini mungkin dibuat untuk memudahkan masyarakat mendapatkan dana pinjaman bank dengan lebih mudah dan praktis. 

Kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu repot menyiapkan berkas pengajuan dan pergi ke bank. Pengajuan pinjaman KTA online bisa dilakukan melalui aplikasi yang sudah disediakan oleh bank.

digibank KTA Menjadi Solusi yang Tepat untuk Menunjang Kebutuhan Gaya Hidup

Salah satu produk KTA online yang patut dijadikan pilihan adalah digibank KTA dari digibank by DBS. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat. 

Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA dengan lebih mudah karena tidak memerlukan berkas-berkas khusus. Dokumen yang terpenting untuk mengajukan pinjaman di digibank KTA adalah kamu harus memiliki e-KTP. Berikut ini beberapa langkah proses pengajuan digibank KTA bagi kamu yang belum tergabung menjadi nasabah digibank by DBS:
  1. Apply pengajuan kamu di go.dbs.com/kta melalui ponsel
  2. Tunggu hingga pengajuan disetujui biasanya dalam kurun waktu 60 detik
  3. Selanjutnya unduh Aplikasi digibank by DBS melalui Google Play Store dan App Store
  4. Lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank
  5. Bila sudah terverifikasi dana akan ditransfer ke rekening digibank hingga Rp80 juta
pinjaman kilat KTA

Bila kamu sudah menjadi nasabah digibank by DBS untuk melakukan pengajuan digibank KTA kamu perlu melakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka Aplikasi digibank by DBS lalu klik Personal Loan pada menu utama
  • Selanjutnya lengkapi data diri kamu di sana
  • Kemudian tunggu dalam waktu 60 detik untuk mendapatkan konfirmasi persetujuan pinjaman
  • Kamu akan diarahkan untuk memilih limit pinjaman dan jangka waktu tenor, pilih sesuai kebutuhan kamu
  • Terakhir dana pinjaman akan ditransfer ke rekening digibank secara real-time hingga Rp80 juta

Berikut ini keunggulan digibank KTA yang perlu kamu pertimbangkan:

  • Tanpa ribet karena proses pengajuan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui go.dbs.com/kta di ponselmu.
  • Tidak perlu menyertakan dokumen apapun, hanya perlu menuliskan nomor e-KTP dan NPWP di dalam formulir online.
  • Proses approval cepat dalam 60 detik
  • Dana langsung ditransfer ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta
  • Suku bunga kompetitif mulai 0,95%
  • Aman dan terpercaya karena terdaftar di OJK
Tunggu apalagi, segera ajukan pinjaman kilat digibank KTA melalui website resmi atau Aplikasi digibank by DBS. Tentunya, dengan proses yang mudah dan praktis tanpa perlu datang ke bank dan mempersiapkan berkas-berkas.

Kesimpulan

5 Kelebihan menggunakan pinjaman kilat KTA untuk gaya hidup yaitu, tanpa jaminan, suku bunga pinjaman rendah, limit pinjaman cukup besar, proses pengajuan mudah dan cepat, bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja.

Demikian informasi yang bisa teman-teman baca di artikel saya, kalau ada yang ingin ditanyakan bisa tinggalkan komentar di kolom pada bagian bawah tulisan ini ya, terima kasih.

Salam, 
digibank pinjaman kilat kta



11 komentar untuk "5 Kelebihan Menggunakan Pinjaman Kilat KTA untuk Gaya Hidup"

  1. Berarti ini aman ya mbak, terdaftar resmi gitu? Jujur serem sih, mendengar maraknya kasus pinjaman online yang ujungnya suka sebarkan berita hoax ke kontak-kontak kita😔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih,, baca-baca berita di surat kabar n media2 online kok banyak pinjol ilegal yah, kl ini terintegrasi ke bank nya ya Mbak jd kita gak parno hehe,,

      Hapus
  2. PInjaman kilat KTA ini dari DBS Bank ya? senang juga ada program seperti ini, apalagi untuk yang berwira usaha, bisa memperlebar usaha denagn penambahan modal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Mbak,, bisa buat mengembangkan usaha ya

      Hapus
  3. Pinjaman melalui aplikasi ini praktis banget ya kak. Tapi yang bikin lebih nyaman pinjaman kta by DBS Bank sudah pasti aman karena sudah serifikasi dari OJK.

    BalasHapus
  4. Agak seram kalau membicarakan pinjol. Saudaraku pernah ngalami nggak enaknya pinjol. Tapi kalau ini kayanya kok beda ya, mungkin karena sudah dalam pengawasan OJK itu ya Mbak. Jadi nggak seseram cerita saudaraku.

    BalasHapus
  5. Wuah ada peminjaman yang menunjang gaya hidup. Bagus, sih. Tetapi kayaknya memding minjam untuk menopamg kebutuhan hidup yak daripada gaya hidup hihi
    Nice info kak...

    BalasHapus
  6. Yang terpenting aman ya menggunakan jasa pinjaman ini karena sudah dalam pengawasan OJK. Suku bunganya 0.95% flat kah kak Mia?

    BalasHapus
  7. KTA ini kalau digunakan sesuai dengan kebutuhan memang membantu banget ya, asal gak cuma buat gaya hidup sih hehe

    BalasHapus
  8. Namanya hidup kadang ada saja keperluannya ya mba. Kalau pakai KTA ini saya rasa semua orang bisa memanfaatkan ya mba apalagi ketika ada kepentingan mendesak

    BalasHapus
  9. zaman sekarang memang apa-apa itu mudah...
    sampe mau pinjem uang pun mudah...
    membantu buat orang yang lagi terdesak butuh uang ye kan

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.