Aliran Rasa Komunikasi Produktif Dengan Si Buah Hati

Faqih Ahmad Royyan

Nak, tujuhbelas hari sudah Umi menuliskan penerapan cara komunikasi produktif denganmu. Selama itu pula Umi memperhatikan segala tingkah-lakumu lebih dari biasanya. Bersyukur Umi sedang libur semester kemarin itu. Jadi bisa total mencurahkan perhatian padamu.

Anakku Sayang, maafkan Umi yang masih banyak salahnya dalam memahami gaya berkomunikasimu, ya. Umi ingin kamu mengerti secara instan. Padahal itu mustahil mengingat usiamu yang Selasa esok tanggal 25 September 2018 baru genap sebelas tahun. Alhamdulillahirabbil 'aalamin.

Umi dan ayah sangat beruntung memilikimu. Faqih Ahmad Royyan adalah pelengkap kebahagiaan kami. Kala menyaksikanmu lahir ke dunia ini dan mengetahui jenis kelaminmu laki-laki, rasa terima kasih kepada Allah SWT tak putus-putus dilantunkan. Setelah si sulung perempuan, Allah mengaruniakan kami, dirimu, anak lelaki. Penerus garis keturunan sang ayah.

Nak, kedepannya banyak PR yang harus kita selesaikan bersama. Menerapkan komunikasi produktif secara konsisten. Dan berkomitmen untuk mau terus belajar jadi ibu dan anak yang hebat. Jadi keluarga juara. InsyaAllah kita isi hari demi hari dengan komunikasi yang berkualitas ya, Sayang.

Dari Umi yang selalu mencintaimu,

#aliranrasa
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
#institutibuprofesional

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Aliran Rasa Komunikasi Produktif Dengan Si Buah Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel