Aliran Rasa Diklat Wali Kelas MIIPB7

Mengikuti diklat Wali Kelas Matrikulasi IIP Batch 7 ini terus terang saya kewalahan. Saya tak menduga bahwa menjadi observer tugasnya diperluas menjadi sangat banyak.

Saya pikir dengan menjadi observer, tugas saya hanya mengamati jalannya perkuliahan online di kelas matrikulasi. Seperti observer yang sudah-sudah di kelas-kelas yang saya ikuti. Hanya sebagai silent reader malah.

Mendaftar sebagai observer lalu di tengah perjalanan diklat nama WAG diubah menjadi wali kelas dengan setumpuk tugas yang nantinya mengharuskan saya online lebih lama. Sebenarnya saya masih bingung mengapa bisa seperti ini.

Namun saya masih berharap punya waktu untuk mengejar ketertinggalan saya dari member lain yang masih muda belia dan semangat-semangat itu. Agar bisa menyambung tangga untuk manjat ratusan chit-chat yang terkadang tidak mengenal stop meskipun pada hari libur tanggal merah!

Adapun to do list ke depannya saya:

1. Memahami dulu satu per satu materi diklat
2. Menerapkannya pada aplikasi gawai
3. Mengikuti setiap perkembangan yang ada dalam grup.

Demikian aliran rasa yang bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan dapat memahami juga posisi saya saat ini. Ibu empat anak, tanpa ART, working mom sebagai dosen yang sedang menghadapi dua deadline upload proposal hibah internal dan pendamping pengusulan proposal karya tulis mahasiswa juga. Semoga Allah SWT memudahkan segala urusan saya. Aamiin Yra.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Aliran Rasa Diklat Wali Kelas MIIPB7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel