Day 8 (Tantangan Langsing 25 Hari)


Sumber Gambar: Abuelaskitchen.com

Hari ke-8 tantangan, BB saya tidak turun signifikan. Efek ponakan saya datang dan kumpul bocah di rumah. Sambil ngobrol makan semangka lebih dari sepotong. Kebetulan ada urusan ambil hasil lab anak ke RSIA dekat rumah, kami mampir di minimarket. Membeli es krim sejumlah anak yang ada, haha. Lima anak kecil-kecil.

Batita Ocean pun tak mau kalah. Satu cangkir kecil es krim di tangan kirinya yang mungil, dan sendok plastik kecil di tangan kanan. Hmm... Ocean begitu menikmatinya. Karena sepupunya datang sekalian makan es krimnya.

Biasanya juga tak setiap hari beli makanan lembut dan dingin di mulut itu. Khawatir anak tak mau makan. Namun uniknya saat anak sulit makan di kala demam, saya menawari es krim sebagai pengganti nasi.

Es krim termasuk tujuh NO yang dilarang dalam Tantangan Langsing 25 Hari. Tapi sepertinya kudapan yang lumer di mulut ini belum ada saya konsumsi sebab perlu usaha bergerak ke toserba untuk memperolehnya. Mau membuatnya sendiri waduh, koq ribet ya di week day.

Jadi biasa saja melihat es krim. Makanan beku yang komposisinya penuh dengan gula. Kental manis, pasta coklat, susu full cream maupun rasa manis asli buah. Semuanya menyumbang penambahan asupan gula dalam tubuh. Enak di leher namun belum tentu baik bagi kesehatan. Ups, ini omongan sedang diet yahh, kita lihat tujuh belas hari kemudian. 😂🤣

#Day59
#SehariSatuTulisan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Day 8 (Tantangan Langsing 25 Hari)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel