Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Cantik Setelah Mandi Parfum Dengan Vitalis Body Wash

Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Panas terik menyapa kota Medan beberapa hari ini. Sepulang mengajar saya merasa sangat kegerahan. Kebetulan semester ini kebagian jadwal masuk pagi. Berhubung tidak ada agenda rapat lembaga di siang harinya, atau kuliah pengganti, bimbingan skripsi mahasiswa atau konsultasi akademik, maka saya memutuskan untuk pulang ke rumah lebih awal.

fadlmia dot com nurhimiyah
Vitalis Body Wash dengan tiga varian


Sebelum shalat zhuhur saya mandi parfum dulu dengan Vitalis Body Wash. Sebagai "pinky mom" saya konsisten memilih yang merah jambu dulu, hehe. Yupz, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

fadlmia dot com nurhilmiyah
White Glow
Si pink cakep ini memberikan skin brightening with Licorice Extract and Milk, helps you to brighten your skin. Wah, jadi pingin berlama-lama deh merasakan mandi parfum dengan Vitalis Body Wash yang White Glow ini. Merasakan daya pikat kulit cerah berseri dari si pink wangi yang diperkaya dengan Licorice  dan susu, menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih, tampak cerah berseri.

Cara pakainya:


Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body White Glow secukupnya ke tangan atau ke shower puff. Busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih.


Alhamdulillah, setelah mandi parfum dengan Vitalis Body Wash, saya merasa makin cantik.  Mengapa saya merasa makin cantik? Sebab muncul kepercayaan diri dan semangat mewujudkan mimpi. Gak terserang 5L, letih, lesu, lemah, lelah dan lalai.

Bayangin aja saya keluar rumah tadi pagi pukul 06.45 WIB, sampai di rumah lagi sekitar pukul 12-an dengan kondisi tubuh yang sudah tidak segar lagi. Setelah mandi parfum, shalat zhuhur dan menemani suami yang pulang makan siang, saya jadi bersemangat melanjutkan tulisan yang tertunda.

Makin Cantik Setelah Mandi karena:

1. Semakin harum

Namanya juga mandi parfum setelah mandi wanginya ke mana-mana, apalagi sunnah bagi istri berharum-harum di dalam rumahnya sendiri. Selain untuk suami tercinta, penting juga bagi diri sendiri menciptakan bau harum.

Menurut podcast-nya Kak Alaika Abdullah yang saya simak, tubuh kita adalah pendamping hidup kita yang sebenarnya. Maka kalau si teman setia berupa tubuh kita ini sudah harum mewangi insyaallah jadi semakin bersyukur dengan semua anugerah Allah SWT.

2. Ide dan kreativitas semakin deras

Hidung mencium aroma tubuh sendiri yang wangi semerbak, pikiran pun menjadi refresh, ide dan kreativitas dalam menulis menjadi semakin produktif.  Hal inilah yang membuat perempuan jadi makin cantik sebab ia punya mimpi dan bersemangat mewujudkan mimpinya.

3. Silaturahmi semakin erat

Siapa bilang kalau mendengar kata silaturahmi asosiasinya langsung ketemu orang-orang, teman-teman dan siapa saja di luar keluarga. Silaturahmi (KBBI) atau silaturrohim (bahasa Arab) artinya tali persahabatan, kasih sayang atau tali persaudaraan.

Nah, siapa sih sahabat paling dekat bagi perempuan yang sudah menikah? Yupyup, suaminya sendiri dong. Kalau istrinya harum, merasa makin cantik, penuh senyum dan rasa sayang, suami mana sih yang gak makin cinta, hehe... jadi kasih sayang antara suami dan istri jadi semakin erat.

4. Menemukan pesona bintang di dalam diri

Ibu adalah bintang bagi anak-anaknya. Kalau kata suami saya, istri, ibu, adalah cahaya bagi rumah tangga. Segitunya ya, iya. Peran istri dan ibu itu sentral banget dalam keluarganya. Maka tak heran kalau ibu itu seleb bagi anak-anaknya. Ke mana ibunya anak-anak selalu mengikuti.

Buah hati ini jadi follower setia, organik, awet, plus tahan lama bagi ibunya. Maka kalau si ibu percaya diri, punya mimpi menyukseskan putra-putrinya, kebayang kan dahsyatnya pendar pesona bintang dalam dirinya.

fadlimia dot com nurhilmiyah

Varian Extra Benefit lainnya dari Vitalis Body Wash

Selain yang White Glow, ada dua lagi pilihan varian yang berbeda namun sama-sama memberikan manfaat yang sangat baik, apa saja...

Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash Fress Dazzle 

Pastinya senang sekali bisa menikmati skin refreshing yang menyenangkan dan menakjubkan dari Fresh Dazzle dengan botol warna hijau ini. Diperkaya dengan ekstrak jeruk Yuzu, jeruk manis asal Jepang, dan teh hijau. Mampu melembabkan kulit, dan wanginya menaikkan suasana hati, membantu tampil glamor.

fadlimia dot com nurhilmiyah
Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Buah Alpukat diyakini telah lama menyimpan khasiat bagi kecantikan kulit perempuan. Temukan rahasianya di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty yang botolnya berwarna ungu ini. Diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E, menjaga kelembaban dan merawat kulit agar lembut dan elastis.
fadlimia dot com nurhilmiyah
Soft Beauty

Wah menarik semuanya ya, trus saya pilih yang mana dong...?

Maaf saya tak bisa memilih, akhirnya saya memilih ketiganya. Baik yang White Glow, Fresh Dazzle maupun Soft Beauty, semuanya berfaedah banget membuat saya merasa semakin cantik setelah mandi parfum dengan Vitalis Body Wash ini.

fadlimia dot com nurhilmiyah
Bingung pilih yang mana, ketiganya bikin cantik
So, tunggu apalagi Buibu yang cantik jelita... Udah mandi parfum belum? Skuyy ... buruan mandi ya, biar keluar tuh percaya dirinya. Trus kalau udah harum sekujur tubuhnya, jelas makin semangat dong mewujudkan mimpi. Naskah yang belum sempurna, hayuukk sempurnakan, artikel blog yang masih draf aja, selesaikan. Mari bersama mewujudkan mimpi yaa, semoga Allah SWT meridai setiap langkah kita semua. Amin.

fadlimia dot com nurhilmiyah
Yang bikin makin cantik, Vitalis Body Wash

Pancarkan Pesonamu Raih Bintangmu!

244 komentar untuk "Makin Cantik Setelah Mandi Parfum Dengan Vitalis Body Wash"

  1. Sukak yang ijo.. bukan karena khasiatnya tapi karena warna kemasannya hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha, mantul x kk ya, warna hijau itu bermakna harmoni (keseimbangan), kesuburan, kesegaran, kedamaian, hingga efek relaksasi. Ciyee

      Hapus
  2. Sebagai cowok gapapa kan ya pake Vitalis juga? Aku soalnya merasa perlu juga untuk tampil harum biar lebih percaya diri. Aku juga udah mulai nyoba Vitalis Body Soap ini dan emang nyegerin banget sih menurutku

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak pa pa lah wong suami saya jg pakai. malah suka banget dan minta kalau habis, beli lg yg warna hijau. hihi, wanginya mwmikat sih

      Hapus
    2. Nah bener tuh Mbak Artha lohh Mas Rifqi...suami saya juga suka harumnya lembut katanya

      Hapus
    3. Hehe, iya mbak, setelah baca komennya mbak Artha akhirnya aku beli Vitalis juga. Emang enak sih baunya, jadi lebih seger juga perasaannya, eh hatinya

      Hapus
    4. Hihi akhirnya yaa... Mand Vitalis deh

      Hapus
  3. Woow!! Murah meriah dengan keharuman yang beragam dari Vitalis.😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yepp, harumnya soft banget, fave nya perempuan di Indonesia

      Hapus
  4. kujuga dapat paket vitalis, saat ini lagi mandi bersama yang ungu. Jujur ya, emang sabunnya wangi dan tahan lama kesegarannnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, jadi makin rajin mandinya ya Mba Gina

      Hapus
  5. Waah aku belum pernah coba nih Vitalis Body Wash, baca postingan ini jadi penasaran ama wanginya. Next time nyoba ah.

    BalasHapus
  6. Aku loh makin penasaran ama vitalis ini. Paling suka sih emang kalau sabun wanginya tahan lama, biar mandi ada bukti gitu wkwkw. Apalagi gampang keringatan kalau udah masak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahh, sesudah masak wajib mandi keharuman deh Mbak hehe...

      Hapus
  7. Kalau badan segar dan wangi rasanya pikiran pun lebih fresh ya jadi bisa berkarya maksimal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mbak,, ide dan kreativitas mengalir lancarr, nyium bau badan sendiri udah haruum hehe

      Hapus
  8. Sepertinya saya harus coba ini deh supaya percaya dirinya makin tinggi.. sebagai pinky girl, kayaknya mau pakai yg pink dulu deh. Hahahah

    BalasHapus
  9. Memang belakangan ini cuaca panas ya Mbak, gak siang gak malam, jadi pengen sering-sering mandi biar segar. Lebih segar kalau pakai Vitalis

    BalasHapus
  10. aku itu paling suka sama vitalis body wash ini kalo habis mandi, gaperlu pake parfum lagi, bajuku langsung wangi lho hihi. Dan paling suka sama varian fresh dazzle

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yg suka fresh dazzle yahh

      Hapus
    2. karena memang wanginya bikin naikin mood mba, aku bahkan jejerin varian Vitalis ini di bathroom aku hehe

      Hapus
    3. Ciyee,, tinggal pilih yg mana aja yahh

      Hapus
  11. #tos
    Paska kepanasan cuma mandi dengan keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang jadi solusi
    Tubuh rasanya lembab dan harum

    BalasHapus
  12. Mandi pake vitalis keharuman yg luar biasa, sudah gitu banyak variannya, jadi bisa pilih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya baru nyoba yang Soft Beauty, exotic lohh harumnya Mbak... sukaaa

      Hapus
  13. Saya kalau disuruh pilih bingung, 3-3nya enak harumnya. Hehehe.. kemarin juga punya 3 varian ini, langsung dicobain semua tiap mandi ganti-ganti aroma. Efek keharumannya bisa merebak seisi rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah tadinya mau digilir gini Mba, tp kok pingin satu2 hehe...

      Hapus
  14. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah awalnya saya suka yg pink. tp kan habis, akhirnya coba yg hijau. eh enak juga wanginya. begitu hanis, coba yg ungu. waduh...semua aromanya wangiii

      Hapus
    2. Mba Nurul Rahma, samaan kitaa suka smuaa

      Hapus
  15. Aku juga suka ketiganya mbak, jadi wangi enggak perlu pakai parfum lagi. Udah gitu lembut dan membangkitkan semangat pula wanginya vitalis body wash ini :)

    BalasHapus
  16. Idem mbak aku pun merasa beda semenjak mandinya pakai Vitalis, lebih harum gtu :D
    Aku suka pakai yang warna hijaunya. Kebetulan juga udah lama pakai parfumnya. Jd abis makai sabun wangi tambah parfumnya makin pede deh ketemu org haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah familiar yaa Mba April, sama Vitalis. Saya juga dulu usernya hand and body lotion Vitalis sejak zaman old, 2004 dulu hehe

      Hapus
  17. Aku udah nyoba dan suka warna hijauuu hehehe. Emang enak wanginya dan cukup tahan lama. Suka juga wanginya, ada yang fresh dan soft juga ada. Lengkap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, Mbak Faradila tim hijau yaa... kl saya tim jambon apa tim pink-ungu-hijau yak hehe

      Hapus
  18. Woww senangnya wangi sepanjang harii... Pengen nyoba juga hehe

    BalasHapus
  19. Belum pernah nyobaiin...jadi kepengen deh. Aku baru tau loh vitalis ada sabunnya dikira cuma parfum

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada Mbak Shafira... capcuss cobain bakal pingin mandi aja ntar bawaannya haha

      Hapus
  20. Sudah donk. aku pake varian white glow. wanginya lembut banget, kulit jadi lebih halus dan terawat.

    BalasHapus
  21. Seger banget ini wanginyaaaa.. jadi pengen mandi terus. Apalagi di Batam tuh hamoir tiap hari panas dan gerah.

    BalasHapus
  22. Bener Mba. Wanginya banget. Aku suka yang ungu... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soft Beauty emang beda ya wanginya, gimanaa gitu

      Hapus
  23. Kusuka hijau. Enak ya mba yg botol hijau? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belom nyoba Mbak yg botol hijau, tp dr aromanya kayanya memikat juga hehe

      Hapus
  24. Aku juga pakai kak! Aku suka wanginya fresh Dazzle, seger ga terlalu manis kayak kebanyakan sabun cair

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba, tadi aku nemu sabun cair Vitalis yang refill lho hehe

      Hapus
    2. Wah saya belum beli refill nya nih,, mau beli dong,,

      Hapus
    3. Mba Annafi, emg Vitalis dicicipi yahh hehe

      Hapus
  25. Yang saya suka dari sabun ini tuh wanginya bertahan lama. Jadi masih tetap bisa mencium aromanya meskipun udah selesai mandi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyium aroma badan sendiri kl harum kan nyenengin yahh

      Hapus
  26. aku udah donk, mandi parfum yang warna ungu. Terbukti sesuai testimonial kalian semua. Wangi bener dah

    BalasHapus
  27. Harus wangi-wangi donk ya di depan suami.. uhuk samaan. Tapi kalo udah pake Vitalis dikira udah pake parfum aja di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suami berhak mencium yg harum² ya khaannnn

      Hapus
    2. Yes kak.. asal habis mandi jangan diganggu lagi . Hahaha, bisa-bisa mandi lagi .. wkwkwj

      Hapus
  28. wah asyik banget abis mandi pakai vitalis jadi makin cantiiik. jadi pengen cepet-cepet mandi pakai vitalis juga nih, biar makin di sayang suami, hihi.

    BalasHapus
  29. Medan panaaaas. Enaknya emang diademin dengan mandi pakai Vitalis. Pilih warna apa aja tetap wangi dan refresh ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak,, sembarang aja kl Vitalis ya teteupp wangi

      Hapus
  30. Aih, memang vitalis body wash bikin kita makin percaya diri, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah PD, jd semangat nulis lg ya Kak Farida

      Hapus
  31. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini wangi variannya enak semua tapi favorit aku yang warna pink, soft banget harumnya

    BalasHapus
  32. Aku juga sudah coba variannya mbak dan paling senang dengan White GLow, beneran pas dan cocok untuk wanita aktif agar tampil selalu cantik dan wangi.

    BalasHapus
  33. ka..vitalis ini banyak variantnya ya, aku paling suka yg purple seger gitu menenangkaan

    BalasHapus
  34. Vitalis banyak variannya ya ya dan yang aku suka tuh wanginya yang bikin mood balik lagi

    BalasHapus
  35. Sering aku dibilang, habis mandi dan sebelum mandi sama aja. Tapi vitalis ini aromanya beda & semangatnya keluar

    BalasHapus
  36. Aku suka yang hijau mba, aromanya awet sampai dikira memakai parfum padahal body wash,hehe

    BalasHapus
  37. Yuni sih suka yang soft wanginya. Mungkin yang ungu kali ya yang soft beauty. Tapi yuni juga nggak nolak sih disuruh nyobain yang seger kayak si ijo. Hehehe

    BalasHapus
  38. Kalau daku lagi fokus yang warna ungu kak.. Nanti baru berturut ke yang pink duku atau yang tosca yak? Kek nya yg pink boleh juga nih selanjutnya

    BalasHapus
  39. hihihi ini bodywash andalan memang ya, bikin kita merasa jadi lebih cantik dan makin wangi pastinya :D

    Btw, favorit saya hijau dan ungu nih, yang hijau terutama, obat capek banget buat saya, kalau udah merasa capek banget, kondisikan anak-anak lalu mandi deh dengan vitalis bodywash :)

    BalasHapus
  40. Kalau Produk Vitalis yang Maskulin ada nggak mbak? Biar macho gitu :D

    BalasHapus
  41. Kalau kerja dalam keadaan wangi emang bikin mood kita jadi bagus. Kayaknya saya harus cobain pake ini. Mandi pasti menyenangkan juga. Siapa sih nggak tau Vitalis. Hehehe..

    BalasHapus
  42. kalau aku suka yang tosca ka, yg fresh dazzle, segar banget deh

    BalasHapus
  43. aku merasa canti kalo habis mandi pake vitalis body wash yg varian pink mba

    BalasHapus
  44. Kupaling syuka yang pinky mba hehehe .Warnanya favorit banget . Udah gitu wanginya lembut. Busanya melimpah ya.... Asik dah pokoknya kalo abis mandi langsung berasa hepi hehe

    BalasHapus
  45. Suka sema wanginya tapi favorite warna ijo, wanginya fresh. Tapi di sini adanya yang kemasan isi ulang, belum ada yg botol

    BalasHapus
  46. Aku juga nyobain ketiganya dan suka ketiganya sih hehehe, Abis wanginya nyegerin dan bikin semangat gitu, tambah pede juga :)

    BalasHapus
  47. Kalau istriku mandi pakai Vitalis trs jadi makin wangi... ya aku juga ikutan mandi pakai itu juga lah Mba :D

    BalasHapus
  48. Aku suka yg warna hijau kak...wanginya seperti aroma terapi bikin mood boosting balik lagi apalagi setelah seharian berkegiatan...keren emang Vitalis Body Wash ini...

    BalasHapus
  49. Body wash vitalis aku suka sama aroma harumnya, lembut dan menyegarkan
    udah gitu ada moiturizer yang bikin kulit berasa lebih lembut
    kebetulan aku juga pakai :)

    BalasHapus
  50. Mau yang Fresh Dazzle ah. Kayaknya bisa juga untuk cowo-cewe yah. Jadi tambah irit deh aku. Engga perlu beli dua macam sabun...

    BalasHapus
  51. Saya lagi nyobain yang pink, penasaran sama yang ijo dan ungu. Memang kalau udah Mandi rasanya jadi fresh lagi. Makin cantik iya karena habis itu pakai bedak, olesin lipstik. Ini make up simpel ala saya. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara kita menghargai diri sendiri ya Mba Lia

      Hapus
  52. aku suka banget nih mandinpake vitalis body wash ini, wanginya enak banget deh, berasa mandi parfumnya tu ga kaleng kaleng hihi

    BalasHapus
  53. Setelah membaca artikel ini rasanya pengen buru-buru lari ke minimarket beli sabun Vitalis lalu mandi yang lama. Penasaran sama harumnya, soalnya saya pemakai parfum Vitalis, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pulang dr supermarket jangan lupa cuci tangan dan ganti baju ya hehe

      Hapus
  54. Sengaruh itu ya mandi pakai Vitalis. Aku jadi pengen nyobain nih mbak, penasaran sama harumnya. Belum pernah pakai, nih.

    BalasHapus
  55. Seakan wanginya nyampe ke sini lah Mbak. Seger-seger gimana gitu he he. Btw, apa wanginya mirip sama parfumnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya user body lotionnya sih Mbak,, wangi emg, sama kaya body wash nya

      Hapus
  56. aku baru tahu deh vitalis ada produk sabunnya. jadi penasaran wanginya kaya gimana. apalagi klaimnya setahan lama itu yaa.

    BalasHapus
  57. Setelah baca ini, jadi pengin segera mandi, terus ngerasain segar dan harumnya bodywash Vitalis.
    Setelah mandi jadi tambah cantik dan harum deh.

    BalasHapus
  58. Ish kaka dapat handuk yang warna ungu, cantek kali lah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngarepnya sih yang pink, Zee, hihi. tp ungu Ririn yg suka

      Hapus
  59. Vitalis body wash juara banget deh.. serasa mandi parfum terus sepanjang hari. Aku juga pakai mba.. yg hijau fresh Dazzle .. enak wanginya.. sukak banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak testimoni yang suka loh Fress Dazzle ini

      Hapus
  60. enak banget sih aroma dari vitalis ini, aku berasa mandi parfum beneran. Yang paling suka sih yang fresh dazzle

    BalasHapus
  61. Mau juga donk ikutan wangi sepanjang hari. Berasa bakalan segar di dalam semua aktivitas yang kita lakukan sehari-hari ya kalau pake Vitalis ini.

    BalasHapus
  62. Aku paling suka yg pink, selain beenfitnya, aku juga suka wanginya

    BalasHapus
  63. Jadi pengen coba yang soft beauty. Btw per botolnya berapaan kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg kecil di minimarket 11k, yg besar skitar 20an ribu

      Hapus
  64. tosss dulu ah favorit aku juga warna pink kak...enak banget pas dipake. Dan wanginya nempel

    BalasHapus
  65. Wah, sebelumnya nggak begitu ngeh dengan Vitalis. Jadi penasaran dengan yang Fresh Dazzle karena menggunakan alpukat, jarang-jarang ada kayanya di produk sabun

    BalasHapus
  66. Aku suka fresh dazzle, menurutku fresh dan beneran bikin mood lebih baik. Btw, yang pink juga enak, kayak ada buah-buahnya. Kalau aku bukan merasa jadi lebih cantik sih, tapi lebih PD aja deket2 suami, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp,, that's the most important reason yeahh

      Hapus
  67. Mandi parfum ini enak dan nyaman banget ya kk, aku juga pakai yang White gLow aromanya fresh banget.

    BalasHapus
  68. Baca artikel ini di siang yang terik, jadinya pengen mandi dan mengusir semua kesumukan yang ada. Apalagi pake Vitalis, rasanya bakal lebih segar dan wangi.

    BalasHapus
  69. Aku juga udah dong mandi pakai vitalis body wash yang hijau , si fresh Dazzle yang harum parfum sepanjang hari. Mandi teruuuss

    BalasHapus
  70. Aku pakai juga nih sabun cair Vitalis, suka banget yg ungu, aromanya bener-bener aroma parfum yang mewah, segar, gak bikin pusing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya gak bikin pusing, itu penting ya Mbak

      Hapus
  71. Vitalis Body Wash ini juara banget wanginya, tahan lama pula. Aku suka yang variant warna ungu

    BalasHapus
  72. Wanginya aku suka banget. Apalagi yang warna pink. Seger buat mandi. 😍

    BalasHapus
  73. Aku udah coba dong mbakkkk.. Yang ijo.. Sedeppp aromanya tuhh sukak aku. Tinggal cobain yang pink

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pink disayang-sayang yaa ampe makenya paling akhir Mbak Rini

      Hapus
  74. Aku belum pernah cobain ini sama sekali. Baru tahu bahkan kalau ada sabunnya. Selama ini tahunya ya parfum aja.

    BalasHapus
  75. udah nyoba dan bener2 bisa naikin mood bgt.

    BalasHapus
  76. selesaikan nulisnya jangan cuma ngedraft aja..duh tertohok aku Mbak Mia hahah, ya sudah mandi pakai Vitalis dulu saja biar semangat lagi hari ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Drafku kl dilist juga buanyaakk dong Mbasayy

      Hapus
  77. Bener, kalo belum mandi tuh rasanya emang gado-gado. Mau ngapa-ngapain juga rasanya nanggung. Mungkin masih bisa duduk fesbukan, tapi buat memproduksi konten rasanya memang butuh tubuh yang seger. Tapi saya belum berani pake vitalis, takut wangi feminimnya ngalahin istri hihi

    BalasHapus
  78. Seru ya kak mandi pake vitalis. Wanginya tahan lama, jadi bikin kita tambah semangat menjalani hari. Deket2 suami pun makin pede, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penting dong ini Devi, scr istri kan perhiasan terindahnya suami

      Hapus
  79. Cocoknya yang varian apa yang untuk istri di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuanya cocok kok Pak, dikasih yg White Glow, Soft Beauty atau Fresh Dazzle, insyaallah ibu di rumah pasti suka, hehe

      Hapus
  80. Selain aromanya yg lembut dan mewah, kusuka model buka tutupnya yg praktis, tinggal klik dan tuang..

    BalasHapus
  81. Suka warna botolnya, suka aromanya, suka kelembutannya, suka manfaatnya. Pokoknya suka banget sama Vitalis dah

    BalasHapus
  82. Vitalis body wash sabun favorit saya mbak. Semua variannya saya suka. Tapi kalau sore lebih suka pakai yang soft beauty, soalnya harumnya memberikan efek relaksasi☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya kan ya... harumnya gimanaa gituu, bikin nagihlah

      Hapus
  83. Saya juga suka white glow, aromanya manis buah-buahan. Baru kemudian soft white dan fresh dazzle. Mungkin hasil riset menunjukkan perempuan suka wangi fruity gitu kali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyaa Vitalis melakukan riset dulu harum yang mana nih yg disukai para perempuan Indonesia

      Hapus
  84. Testimoni kebanyakan wanita lebih suka menggunakan yang mana kak dari ketiga jenis sabun tsb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dari komen teman di atas sih pada banyak yang vote Fresh Dazzle ya

      Hapus
  85. Balasan
    1. Hhi, pas belanja ke minimarket skalian masukin VItalis Mbak,, ke shopping mart hehe

      Hapus
  86. Aku suka yang ungu, wanginya fresh apalagi kalo sambil berendem hmmm tambah awet wanginya.

    BalasHapus
  87. Terima kasih infonya, vitalis memang oke ya selain kemasannya cantik dan menarik keharumannya juga begitu menggoda

    BalasHapus
  88. Aku suka semua varian wanginya Mba. Tapi paling suka sama yang botol warna ungu, wanginya seger banget di tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soft beauty emang sesuatu sih aku bilang hehe

      Hapus
  89. Eh bener loh kak..udah emang kita dari sononya cantik, mandi Vitalis jadi makin cantik, makin wangi, makin pede. Ya nggak sih?! 😁

    BalasHapus
  90. Wah saya paling demen kalo istri saya abis mandi pake vitalis body wash. Wanginya itu bikin adem dan maunya deket terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah testi perwakilan para paksu inii, denger yaa buibuu

      Hapus
  91. Harumnya beneran kayak parfum ya mbak... betul banget, judulnya, jadi merasa cantik kitah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi ibu2 penting beudd yahh selalu merasa syantik hihi

      Hapus
  92. Wanginya vitalis membuat lagi jadi hepi kulit jadi bersih dan sehat.hargapun terjangkau

    BalasHapus
  93. Pastinya jadi dosen itu melelahkan karena harus berperan sebagai ibu dan istri juga. Senangnya ada Vitalis body wash yang bisa menjadi kawan cantik dan segar kita plus harum sehingga orang dekat betah berdekatan lama-lama.
    Keluarga saya juga pakai dan mereka suka karena aroma harumnya bikin nyaman plus semangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilla dijalani dengan pikiran positif dan mandi parfum ya Mbak, hihi

      Hapus
  94. Warna warna yang ngejreng semakin membuat saya penasaran ingin membelinya. Hehehe. Apalagi sudah mau musim kemarau , rasanya cocok mandi pakai vitalis. Salam kenal mbak

    BalasHapus
  95. Aku juga pake sabun mandi Vitalis ini dan sejak pake Vitalis lebih rajin mandi. Kalau biasanya males banget kalau udah masuk jam-jam mandi, sekarang justru seneng banget kalau udah masuk jam mandi wkwk

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.