Pengalaman Menggunakan Jasa Percantik Blog

Awal mengenal jasa percantik blog saat saya mengikuti suatu arisan para bloger. Saat blogwalking ke salah satu blog saya ketemu dengan Steffi Fauziah, author-nya. Saya pun mengirimkan pesan WhatsApp pribadi dan bertanya perihal detail mempercantik tampilan blog.

Sebenarnya saya sendiri orangnya suka mempelajari hal-hal baru. Awal mula bikin blog 2009 silam semua saya buat bahkan membuatkan akun media sosial teman juga. Jadi sekalian dengan dua blog, saya juga bikin akun Facebook, Twitter, dan Kompasiana.

Meski lama tidak aktif menulis di semua platform itu, untuk situs jejaring sosial Facebook saya tetap rutin menulis setiap harinya. Lalu pada tahun 2013 saat berdagang online saya eskpansi ke Instagram untuk memajang jualan di medsos ala galeri tersebut.

Jasa Percantik Blog


Lalu bagaimana nasib si dua blog selanjutnya. Sesekali tetap saya isi sampai saya akhirnya mengikuti sebuah komunitas parenting yang meminta setoran tugas dalam bentuk link.

Tak selalu merasa nyaman membagikannya ke medsos, saya memilih menuliskan insight yang diperoleh selama belajar daring di blog nurhilmiyah.blogspot.com yang di-upgrade menjadi TLD fadlimia.com yang sekarang ini.

Bisa ditebak blog yang satunya lagi, nurhilmiyah.wordpress.com berhibernasi selama kurang lebih 10 tahun dan baru saya isi lagi mulai tahun lalu. Jangan tanya kenapa karena sudah pasti akan ada yang dinomorsekiankan ketika kita mengerjakan peran-peran sesuai skala prioritasnya.

Saya tidak menyesali apapun. Sebab saya yakin sudah optimal menjalani amanah waktu yang dikaruniakan Allah SWT dengan sebaik-baiknya, tanpa ada kesia-siaan. Berusaha menjadi istri yang baik, mengandung, melahirkan, menyusui, mendidik, dan membesarkan anak-anak, serta mengerjakan tugas-tugas sebagai dosen.

Jadi tak usah heran kalau blog saya berjelaga karena keseringan ditinggal pemiliknya untuk tanggung jawab yang lebih penting.

Sejak "kembali" lagi asyik dengan dunia blog, sembari blogwalking saya memperhatikan juga tampilan blog teman-teman bloger lain yang keren-keren. Sebagai manusia biasa pasti saya pun ingin punya blog cantik seperti mereka.

Namun terkadang keinginan itu tinggal keinginan belaka. Mau chat si teman bloger untuk bikin deal percantik blog saja saya lupa. Padahal hari terus saja bergulir tanpa bisa dihentikan barang sehari. Dan akhirnya saya ingat untuk menghubungi Mbak Steffi ini. Itu pun karena saya tuliskan di agenda harian plus pasang alarm di Google Calendar.

Pengalaman Menggunakan Jasa Percantik Blog


Menggunakan jasa percantik blog cukup simpel kok, tinggal kontak orangnya, sampaikan keinginan kita untuk menghias blog, besoknya taraaaa... saat bangun pagi-pagi sebelum salat subuh saya kaget. Blog saya yang tadinya too simple, aseli dengan bawaan template premium sejuta umat (haha), ada sentuhan khas saya tersemat di sana.

Sebenarnya template VioMagz-nya Mas Sugeng ini user friendly juga, (klaimnya juga SEO friendly) bisa diubah-ubah jadi berbagai macam warna biar tidak bosan. Namun saya tetap menanyakan ke suami perihal warna yang disukainya, berhubung ada nama beliau di blog ini (fadli & mia).

Suami bilang ungu saja karena putri ketiga kami sedang suka warna ungu, baiklah saya pun suka karena ungu menurut saya, masih sepupunya si warna jambon. Soalnya saya kan emang pinky lover dari kecil sampai tua. Maka saya ganti jadi warna campuran biru dan merah ini.

Ternyata setelah blog saya masuk "salon"-nya Mbak Steffi, banyak yang dibenahi. Dari mulai header, kategori yang sebelumnya suka-suka saya jadi dibuat yang lazim-lah dimiliki para bloger. Sampai ke tanda tangan di akhir artikel ala-ala blog ber-platform wordpress juga dibuatkan Mbak Steffi.

Silakan deh teman-teman bandingkan tampilan blog saya sebelum masuk salon sama sesudah kena tangan dinginnya Mbak Steffi. Setelah di-makeover jauh lebih cantik kan ya...



Berikut alasan mengapa saya merasa happy menggunakan jasa percantik blognya Mbak Steffi:

  1. Saya yang ibu beranak empat dan kerjaan kampusnya selalu banyak ini, sangat terbantu dengan adanya jasa percantik blog. Sempat menulis dan BW saja sudah Alhamdulillah, konon lagi harus ngoprek blog yang bisa makan waktu seharian. Biarlah diserahkan saja pada ahlinya. Tuntunan agama juga berpesan demikian, kan.
  2. Mbak Steffi meski rada kalem, tetap merespon positif dalam mengakomodasi semua ekspektasi pengguna jasanya. Maklum saja, emak-emak ini kan terkadang mau yang cantik tapi juga begini, tambah itu plus ini. Gak ngira kalau yang mengerjakan itu punya keterbatasan juga.
  3. Harga yang sangat terjangkau. Mahal atau murah itu relatif ya tergantung orangnya juga. Tapi menurut saya insyaallah terjangkau dan sepadanlah dengan hasilnya. Sama kayak kalau kita abis chemical peeling di salon, beberapa hari sesudahnya saat becermin dan melihat kulit wajah tambah glowing, hmm... lupa kalau kemarin bayaran di salonnya bikin dompet jadi ringan.
  4. Mbak Steffi banyak memberikan bonus macam-macam, kayak konsultasi gratis tentang blog yang dipercantik via WA, dan membuatkan ilustrasi gambar saya untuk blog yang lain www.catatanideinspirasi.blogspot.com.

So, tunggu apa lagi... teman-teman yang ingin blog Blogspot-nya dihias jadi tambah cantik, buruan hubungi Mbak Steffi ya, bisa melalui kontak email di homepage blog-nya, bisa juga langsung ke nomor WhatsApp-nya: 081210304941.

Kalau blog sudah cantik pastinya jadi tambah rajin menulis ya...

Salam,


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

25 Responses to "Pengalaman Menggunakan Jasa Percantik Blog"

  1. Saya pun masih awam soal blog dan ingin memperlayak tampilannya tapi ada rasa khawatir dari keamanan dan harga, bagaimana mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaallah kalau sama teman yang dikenal lebih amanah soal keamanan dan soal harga memang relatif, Mas Achdi

      Delete
  2. Emang perubahannya cukup keliatan kak. Saya suka tampilan blog kakak yang sekarang. Pengen juga sih percantik blog, tapi tak nabung dulu lah. Maklum, uang saku ikut ke lockdown selama pandemi hehehe

    ReplyDelete
  3. Mba aku pengeeeeennnnnnn. Otw save kontak mba Steffi. Apalagi ada ilustrasinya.
    Btw aku juga suka warna ungu meskipun nama webku jingga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Steffi nya udah bs percantik blog wordpress blom yaa, Mba Jihan kan platformnya Wordpress ya, nanya di grup gih kayanya Uda Fadli juga buka hehe

      Delete
  4. Wah mantul deh Mbak hihi, Semoga semangat ngeblognya semakin tinggi seiring semakin cantiknya blog. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaallah tp teteup ada skala prioritas ama kerjaan utama Kak Tri...

      Delete
  5. Tampilan blog kece tentunya bikin yang punya dan yang baca jadi semangat. Pengen balik lagi ke laman yang sama. Pengen baca lagi postingan lain di blog yang sama. Semoga semakin ramai visitornya yaaa Ni Mia.

    ReplyDelete
  6. Tetap semangat ya mba, walau kadang gak sempat nulis karena kesibukan sebagai istri dan sebagai ibu.
    Apalagi ditengah pandemi ini kadang 2x lebih ekstra sibuk dirumah, btw warna yang mba pilih ungu ya tuk percantik blog. Warna apapun keren kok yang penting bikin kita makin semangat nulis di blog lagi

    ReplyDelete
  7. Aiiih kak Mia..
    Langsung ah awak tanya kak Steffi berapa budgetnya.
    Sampe udah dibuatin kak Steffi tanda tangan penutup artikel ya .

    ReplyDelete
  8. Tetap semangat menulisnya kak apalagi sekarang tampilan blognya sudah keren, cahyoo

    ReplyDelete
  9. Nah, blogku belum lama ganti template. Tapi masih belum sreg, masih cari-caru cara mau oprek sendiri. Tapi kalau belum berhasil boleh juga ke salon 😅

    ReplyDelete
  10. Ih jadi ingin juga akutu mempercantik blog pake template berbayar. Aku bookmarked dulu deh ini salonnya mba Steffi, dikasih tanda tangan pula ya :)

    ReplyDelete
  11. Mbak Steffi emang telaten banget ngerjain desain. Keliatan di desain buku juga makin cakep. Infografisnya juga makin kece. Pokoknya asyiklah sama Mbak satu ini.

    ReplyDelete
  12. Sepertinya saya tertarik nih mbak. Cuzz ah japri mba steffi. Hehehe. Keren ternyata teman-teman sesama blogger ini. Selain kreatif juga pandai menulis

    ReplyDelete
  13. haduh kalau urusan jadi cantik kok saya langsung pengen ya. wkwkwk... apalagi blog yang jadi bahan kita menulis. mau juga dong dipercantik. blognya maksud saya. bukan orangnya. hehe

    ReplyDelete
  14. Kelihatan beda banget before afternya mbak, yang sekarang lebih menarik memang. Loadingnya juga cepat. Saya juga pernah baca kalau mbak Stefi membuka jasa percantik blog. Jadi tahu deh nanti hubungin kemana kalau butuh jasa percantik blog 😁

    ReplyDelete
  15. Jadi kece dan bikin betah nih tampilan barunya. Loadingnya juga cepat ya, kak. Bisa nih ikut minta di uprek sama kak stef. Biar blogku cantik gitu

    ReplyDelete
  16. Ngeblog, memang kadang perlu sentuhan tangan expert kak... Kalau sudah cantik, tinggal gas polll nulis ini Kak :)

    ReplyDelete
  17. Untuk yang tidak paham bahasa kode-kodean, emang cari jasa percantik blog jadi alternatif bijak, daripada blog ancur babak belur. Hehe...

    ReplyDelete
  18. paling seneng kalo liat blog alias rumah maya jadi tambah cantik, bikin semangat berkarya

    ReplyDelete
  19. Wah pingin juga bisa mempercantik blog kayak mbak. Harganya terjangkaukah.

    ReplyDelete

Terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel