Scarlett Whitening Mencerahkan Dan Melembapkan Kulit

Senang sekali akhirnya bisa merasakan perawatan kulit dengan Scarlett Whitening, mencerahkan dan melembapkan kulit tubuh. Apalagi di saat menyelesaikan aktivitas rutin yang seakan tidak ada habisnya. 

Hmm, mandi dengan Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub menjadi hiburan tersendiri.

Scarlett adalah brand lokal asli Indonesia yang didirikan pada tahun 2017 oleh aktris sinetron Dunia Terbalik, Felicya Angelista. 

untuk kulit cerah dan lembap

Produk yang dikeluarkan Scarlett ini adalah produk yang digunakan sehari-hari oleh para perempuan yang ingin kulit tubuhnya cerah, lembap, dan terawat. 

Scarlett Whitening ini halal, aman, dan sudah teregistrasi oleh BPOM RI. Selain itu Scarlett Whitening bebas dari uji coba yang mengakibatkan kekejaman pada hewan. 

Saat ketiga produk Scarlett Whitening ini tiba di rumah saya, paketannya aman sekali. Bahkan di dalamnya setelah unboxing, ada bubble wrap untuk melindungi produk-produk cantik ini dari benturan keras atau lain-lain.

Apa aja nih produk Scarlett Whitening nan fenomenal itu? Ini dia...

1. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini wangi sekali. Saya suka banget karena ada harum-harum khas lulur berasnya. Body scrub ini mengandung "boss"-nya antioksidan alias glutathione. 

Apa itu Glutathione?

Glutathione adalah antioksidan kuat yang berfungsi melawan zat-zat radikal penyebab kerusakan di sel tubuh. Glutathione memiliki efek antimelanogenesis, yaitu melawan pembentukan pigman melanin sebagai pemberi warna kulit. Semakin banyak pigmen melanin seseorang, maka akan semakin gelap warna kulitnya.

lulur Romansa dari Scarlett Whitening

Kemasan

Secara umum wadah Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini ini sama saja dengan kemasan lulur lainnya. Namun kalau diperhatikan dan diraba, jar plastik tempat isi body scrub ini lebih tebal dari jar plastik body srcub lainnya.

Penutupnya juga memiliki derat yang kokoh sekali membuka dan menutupnya. Sehingga tidak khawatir isinya keluar saat produk tersenggol jatuh atau tumpah. Body Scrub Romansa ini ada 2 varian. Pomegrante (warna ungu), dan Romansa (warna baby pink).

Stiker Hologram

Terdapat stiker hologram pada tempelan merek Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini. Dilengkapi dengan batas pemakaian dan barcode.

Cara pemakaian 

Balurkan body scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan, lalu bilaslah dengan air bersih.

Pengalaman saya memakainya

Setelah menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa, kulit terasa lebih kenyal dan halus. Warnanya juga tampak lebih cerah dari sebelum pemakaian. Harumnya bikin perasaan tambah adem.

2. Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ini produk pemutih kulit yang unik menurut saya. Sabun cair yang terdiri dari tiga varian, yaitu Pomegrante, Mango, dan Cucumber. Sabun mandi cair yang ada glitter berwarna biru dan merahnya ini menarik sekali. 

Belum dipakai mandi saja tampilannya sudah eye catching. Dengan keharuman memikat dan busa yang melimpah. Memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan.

mencerahkan dan melembapkan


Kemasan

Saat unboxing kemasan botol shower scrub ini plastik pembungkusnya sangat tebal. Biasanya saya hanya merobek pakai kuku jari saja. Namun shower scrub ini beda. Perlu gunting untuk membukanya. 

Menurut saya cukup aman dan yakin bahwa botol Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante mustahil penyok jika terjatuh atau terhimpit beban berat selama dalam perjalanan. Sebab selain plastik wrapper-nya tebal, botolnya juga bukan botol tipis.

Tutup botol fliptop

Shower scrub memiliki tutup botol jenis fliptop yang ketat sehingga tidak mudah tumpah jika tiba-tiba terjatuh ke lantai.

Stiker hologram

Kita tidak akan khawatir mendapatkan produk yang aspal alias asli tapi palsu. Sebab Scarlett Whitening ini dilengkapi stiker hologram yang ditempelkan pada tempelan nama mereknya. Hologram tersebut mencantuman tulisan Scarlett beserta kode produk. 

Tulisan Scarlett

Jika diperhatikan dengan saksama, ada cetakan tulisan Scarlett pada setiap kemasan produk. Tulisannya transparan mengikut warna asli botol. Komplit banget ya.

Cara pemakaian 

Basahi tubuh, usapkan sabun ke seluruh bagian tubuh, lalu bilas dengan air.

Pengalaman saya memakainya

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ini menurut saya keharumannya standar saja. Namun bentuk cairannya yang berbeda dari produk sejenis. Lebih cantik karena glittery. Sesudah mandi dengan shower scrub ini, langkah selanjutnya adalah memakai Scarlett Whitening Body Lotion Freshy


3. Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Bisa dibilang dari ketiga produk Scarlett Whitening yang saya gunakan, saya jatuh cinta sama si body lotion yang satu ini. Freshy. Scarlett Whitening Body Lotion ada 4 varian. Freshy (berwarna kuning), Charming (ungu), Romansa (pink), Fantasia (hijau), dan Freshy (kuning, yang saya pakai).

Fragrance Brightening Body Lotion


Penyangga tutup botol pump

Scarlett Whitening body lotion Freshy ini unik banget. Ada penyangga tutup botol pump-nya sehingga jika tertekan tidak sengaja dari atas atau kepencet dari atas lotion tidak akan keluar. Hal ini menunjukkan si pembuatnya memikirkan sekali pemakaian oleh user-nya.

Apalagi yang punya anak balita seperti saya, Ocean dengan rasa ingin tahunya yang besar, terkadang suka mencoba menekan-nekan botol pump tanpa sepengetahuan saya atau kakaknya. Dengan adanya penyangga seperti ini, saya tidak takut lagi isi body lotion berkurang dengan sendirinya karena tertekan tanpa sengaja atau dimainkan anak.

Stiker hologram

Sama seperti kedua produk yang diulas di atas, stiker hologram juga terdapat di produk body lotion Freshy ini. Jadi tidak perlu was-was produk Scarlett yang kita gunakan asli atau palsu.

Tulisan Scarlett

Cetakan tulisan Scarlett juga ada pada body lotion Freshy. Menambah rasa aman dan nyaman ketika memakainya, sebab sudah terjamin keaslian produknya.

Cara pemakaian

Gunakan ke seluruh badan pada waktu pagi dan malam hari untuk memperoleh hasil yang maksimal. Tunggu hingga lotion menyerap dengan sempurna. Jangan lupa simpan pada suhu ruang.

Pengalaman saya memakainya

Suka sekali dengan keharumannya. Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini sesuai namanya membawa kesegaran fisik dan pikiran. Gak percaya? Coba sendiri deh, pasti sepakat dengan saya.

Harga

Harga ketiga produk sama-sama Rp.75.000,- per produknya. Menurut saya cukup terjangkau dan lebih dari sepadan dengan kualitas yang ditawarkan.

Cara membelinya

Kamu bisa membeli produk-produk Scarlett Whitening melalui:
1. Akun Instagramnya dengan mengirimkan DM di @Scarlettwhitening 
2. Website-nya di www.scarlettwhitening.com.
3. Chat adminnya di WhatsApp: 085967161657
4. Shopee Official shop Scarlett_Whitening

Kesimpulan


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa, Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante, dan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy adalah produk dari Scarlett, brand yang lagi hype, kepunyaan Felicya Angelista, seleb cantik yang wara-wiri di televisi.

Menurut saya ketiganya produk yang oke dari segi kualitas isi dan kemasannya. Produk dibuat dengan serius, begitu memperhatikan kebutuhan konsumen saat ini yang ingin mencerahkan dan melembapkan kulit tubuh, 

Repurchase? Kalau saya, ya!

Salam,

body scrub shower scrub body lotion









Berlangganan update artikel terbaru via email:

14 Komentar untuk "Scarlett Whitening Mencerahkan Dan Melembapkan Kulit "

  1. Aku juga pakai body lotionnya nih
    Suka sekali sama aromanya. Wangi yang lembut dan tahan lama
    Trus langsung meresap juga di kulit, jadi gak lengket gitu setelah pemakaian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya langsung suka sama body lotion ini, kayaknya gak berpaling ke yg lain lg deh hehe

      Hapus
  2. Kita kira dari sekian yang di atas nama yang bisa dipakai cowo mba? 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabun cairnya bisa kok Mas, kl di tulisan saya di atas, yg warna ungu, hehe.... Harumnya netral kok, gak kayak 2 lainnya cewek banget hehe

      Hapus
  3. Hmmmmmm, apakah saya perlu nunjukkin postingan ini ke istri saya??? Biar kulitnya makin halus

    BalasHapus
  4. Suka semua varian scarlett soalnya wanginya pakai enak banget. Selain itu efek mencerahkannya juga lumayan

    BalasHapus
  5. Hmmm, mau komentar apa yah bingung. Oh iya, apakah ini bisa dipakai untuk pria kah?

    BalasHapus
  6. melihat deskripsi yang disampaikan diatas, saya ingin coba beralih ke produk ini, dulu pernah nyoba produk pesaing tapi ga pernah mendapatkan hasil yang memuaskan

    BalasHapus
  7. scarlett whitening emang jempolan. gak hanya bikin putih tapi juga sehat. suka sama hasilnya. aku udah pakai dan puas.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel