Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Sewa Mobil Belitung

Jasa Sewa Belitung - Apa sih yang dicari ketika tapak kaki menjejak di bandara suatu daerah tempat wisata seperti Pulau Belitung? Yup, jawabannya adalah Sewa Mobil Belitung. Mengapa kita membutuhkan sewa mobil di Belitung, berikut ulasannya.

Alasan Memilih Jasa Sewa Mobil Belitung

Pulau Belitung adalah salah satu kabupaten tempat wisata terindah yang ada di Indonesia, masuk dalam wilayah Provinsi Bangka Belitung (Babel). Ibukota Belitung adalah Tanjung Pandan. 

Letak Kabupaten Belitung, berada di lepas pantai timur Sumatra, diapit oleh Selat Gaspar dan Selat Karimata, populer dengan kekayaan alamnya lada putih dan bahan tambang timah putih.

Pada zaman penjajahan dahulu Belitung dikuasai oleh Britania Raya yang kemudian ditukar menjadi daerah jajahan Belanda bersama-sama Bengkulu, Singapura, dan New Amsterdam (sekarang bagian dari kota New York). 

jasa sewa mobil belitung
Pantai Punai di Belitung / KSMTour

Apa saja alasannya hingga setiap wisatawan, baik wisatawan domestik maupun luar negeri memerlukan sewa mobil di Bangka Belitung?

Tak Perlu Repot Mencari Transportasi Umum

Belitung atau Belitong, demikian masyarakat setempat menyebutnya, adalah nama sejenis siput laut. Pulau yang dulunya bernama Billiton ini menjadi tempat wisata alternatif pelancong dari mana saja. Apalagi sejak difilmkannya novel best seller karya Andrea Hirata, Laskar Pelangi. Belitung menjadi destinasi wisata yang paling ingin dikunjungi banyak orang.

Selain itu pulau yang lokasinya bersilangan dengan Pulau Bangka ini, memiliki jutaan keindahan yang teramat sayang untuk dilewatkan. Banyaknya tempat wisata alam seperti pantai yang masih asli bagaikan kepingan surga tersembunyi, tentunya menjadi fokus perhatian para pendatang di pulau ini.

Sehingga dibutuhkan sewa mobil terlengkap. Dengan menyewa mobil di www.inbelitung.com pengunjung tak perlu repot mencari transportasi umum. Lagipula kendaraan publik tersebut belum tentu ada yang bisa langsung mengantarkan ke tempat tujuan.

Termurah, bisa pergi ke banyak tujuan

Penting sekali untuk menggunakan sewa mobil murah di belitung. Sebagaimana kita ketahui bersama jika bepergian sudah pasti para wisatawan akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit, biaya pesawat dari kota asal yang biasanya transit terlebih dahulu di Jakarta. 

Lalu berganti pesawat menuju ke Belitung. Biaya hidup selama di Belitung, membayar penginapan, makan, tentu saja harus mengeluarkan dana untuk transportasi. Jika kamu kebetulan akan berlibur ke Belitung, sewa mobil belitung murah yang tersedia buat kamu dan keluarga atau bersama rekan kerja yang berkunjung ke Belitung. 

Sewa mobil belitung lebih efisien sebab dengan sekali menyewa maka kamu bisa pergi ke banyak tujuan sekaligus, tidak seperti pada transportasi publik yang hanya mengangkut sampai pada batas daerah tertentu saja.

Belitung sewa mobil adalah rental mobil termurah yang menjadi pilihan tepat juga bagi kamu yang ingin traveling sendiri. Adapun mengenai tarif sewa yang ditawarkan berbeda-beda, tergantung pada jenis kendaraan yang dipilih. 

Pilihan jenis kendaraan di sewa mobil Belitung banyak sekali. Kamu bisa menyewa mobil Avanza, Innova, Innova Reborn, sewa mobil matic belitung Agya/Ayla. Hiace Lisser, dan ada pula bis yang bisa memuat hingga 30 orang. 

Sopir Sekaligus Tour Guide Pribadi

Sewa mobil matic di belitung menyediakan fasilitas sopir yang berpengalaman dengan medan tempuh di Pulau Belitung. Selain itu para sopir ini bisa menjadi tour guide kamu di dalam perjalanan. 

Senang banget, kan. Serasa punya tour guide pribadi  yang dengan senang hati akan memberikan informasi mengenai lokasi wisata kenamaan dan menarik yang jarang diekspos di media- media online.

sewa mobil murah di belitung
Sewa Mobil Belitung Inbelitung

Kesimpulan

Ada beberapa alasan sehingga kamu yang ingin datang berwisata ke Belitung, sangat direkomendasikan sewa mobil elf di belitung . 

Pertama, dengan sewa mobil Belitung kamu tak perlu repot mencari transportasi umum, kedua, jasa sewa mobil belitung adalah yang termurah dan bisa membawa kamu ke banyak tempat tujuan. Ketiga, sewa mobil Belitung menyediakan fasilitas sopir sekaligus tour guide pribadi buat kamu. 

Gimana, menarik kan. Yuk, tunggu apalagi, kalau ke Belitung, segera sewa mobil belitung murah di Inbelitung ya. Sampai jumpa. 

Salam,
sewa mobil bangka belitung


Referensi:

https://www.inbelitung.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Belitung
https://www.itrip.id/tempat-wisata-belitung









20 komentar untuk "Jasa Sewa Mobil Belitung"

  1. Aku ingin banget deh ke Belitung, mbak. KAlau lihat di internet objek wisatanya bagus2. Mudahan ada rezeki deh ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya apalagi ada wisata tempat syuting Laskar Pelangi yang populer itu yaa Mba Maria...

      Hapus
  2. Benar juga ya, kalau sewa mobil sama supirnya, bisa jadi di pemandu kita ya Belitung.

    Pengen banget deh bisa jalan-jalan ke sana, semoga ada umur panjang dan rezeki bisa mengunjungi Belitung dan bisa sewa mobil untuk jalan-jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin,, semoga suatu saat kita bs ke Belitong ya Mbak

      Hapus
  3. informatif banget tulisannya Mbak Mia

    saya pingin banget ke Belitung karena waktu teman2 pengajian ke sana , ssaya nggak bisa ikut dan cuma bisa melongo dengar cerita mereka, hiks

    hubungi InBelitung aja ya untuk kalkulasi biayanya?

    BalasHapus
  4. Bener banget Mbak Mia. Saya dan serombongan teman-teman sempat main ke Belitung di 2019. Seluruh pelayanan dikoordinasikan oleh sebuah tour. Mulai dari pesawat dari Jakarta, bis kecil untuk ngelencer kemana-mana, hotel, makan, dll. Terasa banget praktisnya. Apalagi di Belitung kan gak ada angkot ya. Jadi memang sewa mobil tuh lebih efisien dan efektif.

    BalasHapus
  5. Jadi pengen jalan2 ke Belitung nih..sewa mobil paling pas..Kita lebih leluasa mau kemana aja.. kulineran,shopping..

    BalasHapus
  6. alhamdulillaah saya bisa menjejakkan kaki ke Pulau Belitong ini...
    sangat mencerahkan alam pikiran dan banyak banget objek wisata keren yang tak habis habis mata memandang!

    BalasHapus
  7. note, jadi referensi saya untuk perjalanan ke belitung.
    Apalagi sopirnya bisa sekaligus menjadi tour guide, mantapp

    BalasHapus
  8. Ini kayak negeri impian banget si Belitung mbaaa.. haduh kapan ya kesampaian ksana, kalo bisa ksana pasti juga ku memilih untuk sewa mobil belitung deh mba haha, malas repot aku maunya liburan

    BalasHapus
  9. Memudahkan banget ya mbak dengan rental IN BELITUNG TOUR & TRAVEL ini. Liburan ke Belitung jadi lebih efektif. Saya juga mau pakai tour ini saat rencana ke Belitung nanti.

    BalasHapus
  10. jadi gk repot nih y kak klo liburan di belitung karena sudah ada jasa sewa mobilnya. Apalagi untuk monotravel cocok banget!

    BalasHapus
  11. wah mantep nih kak Mia bisa jadi bucket list kalau ke belitung kudu pakai transport ini. kebayang kalau naik angkutan umum repotnya hehe range harganya tentu ekonomis kah kak? kadang suka ada yg dipermainkan gitu kostumer, dibilang tempat wisatanya usah tutup, jd bsk saja, pdhl esok hari itu tutup, hiks pengalaman pas berkunjung ke ujung Indonesia gitu 🥺

    BalasHapus
  12. Belitung adalah salah satu destinasi yang pengen banget aku kunjungi. Apalagi sebenernya dari palembang tinggal nyebrang doank. TApi sampai sekrang belum kesampaian. hiks...

    BalasHapus
  13. Pas kali infonya kak, memang awak mau cari info jalan2 ke Belitung ini, mumpung lagi tinggal di sumsel kan ya jadi lebih dekat tapi harus survei2 harga dulu lah hehehe :)

    BalasHapus
  14. Belitung jadi salah satu wishlist saya utk bisa travelling kesana. Biar lebih khusyuk janjalannya, sewa mobil jadi penting. Agak susah kalo ngangkot kemana2 kan, bisa abis di waktu di jalan. Noted sewa mobil belitung ini jadi salah satu pilihan.

    BalasHapus
  15. Mobil Hiace Lisser itu yang kek gimana ya mba Mia?
    Memang sejak laskar pelangi booming, apalagi pas filmnya ditunjukin keindahan daerah Belitung ini, jadi pengen ke sana jugak

    BalasHapus
  16. Memang untuk liburan ke suatu tempat yang belum kita kunjungi kayak Belitung lebih baik sewa mobil berikut supir ya kak. Biar kita bisa dapat info tempat yang keren di Belitung.
    Belitung ini salah satu tempat yang pengen dikunjungi setelah laskar pelangi booming ya kak..

    BalasHapus
  17. adanya sewa mobil dan supirnya di Belitung membuat liburan jadi asyik nih. Keindahan pantai punai sungguh menakjubkan sekali. Belitung memang menjadi destinasi travel incaran.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.