Cepat Sembuh Ya, Nak

Ini hari kedua Rausyan didera bapil. Kasihan sekali melihatnya. Menyusui pun nafasnya megap-megap. Saya baluri seluruh tubuhnya dengan minyak telon sambil dipijat perlahan. Namun dasar Rausyan anak yang aktif sekali, baru satu dua sentuhan, langsung berdiri dan berjalan pergi. Tidak mau berlama-lama tiduran.

TT-nya tetap berjalan hanya saja masih dipakaikan diaper. Lebih banyak mengenakan diapernya daripada lepas. Dalam keadaannya yang tidak fit seperti sekarang ini, saya memprioritaskan kesehatannya dulu daripada mondar-mandir ke kamar mandi untuk berkemih langsung.

Yah, beginilah hidup. Ada masa sehat, ada pula masa sakit. Tiga minggu yang lalu saya yang terkapar sakit, minggu ini ayah Rausyan, dan dua hari belakangan ini Rausyan bapil. Tak ada kata menyerah untuk terus mengupayakan gaya hidup sehat.

Memelihara kesehatan seluruh anggota keluarga. Sebab itu tugas mulia seorang ibu. Sebagai dokter keluarga, perawat, koki, manajer, akuntan, guru les, dan kadang menjadi sopir. Semua dijalani dengan ikhlas lillahi ta'ala. Semoga Allah menilainya sebagai amal kebaikan. Amin.

Salam ibu profesional

#Harike-16
#Gamelevel2
#Tantangan10hari
#Melatihkemandirian
#Kuliahbundasayang
#Institutibuprofesonal

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cepat Sembuh Ya, Nak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel