Aliran Rasa Gamelevel 3

 

Menuliskan setiap progress dari family project: English Comic, selama tujuhbelas hari kemarin, semakin meneguhkan saya, bahwa tim yang hebat itu bukanlah yang di luar sana, tim yang amazing itu adalah keluarga.

Membersamai anak-anak sehari-hari amat sangat mengasyikkan. Lebur bersama keluh kesah, canda tawa dan segenap permasalahan mereka. Saya bersyukur tetap bisa langsung mengasuh anak-anak meski mesti ke kampus juga untuk mengajar.

Kekosongan ART setahun lebih ini menjadi momen bagi saya mengetahui setiap inchi rumah. Memahami maunya anak-anak. Walaupun saat masih di-support ART saya tetap saja menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Almarhum ibunda kami dahulu mendidik anak-anak perempuannya untuk bisa mandiri, meskipun sekolah tinggi. Jadi ada atau tidaknya ART tak begitu menjadi masalah besar.

Tanggung jawab meningkatkan kecerdasan anak tidak selesai sampai di sini. Tidak dibatasi hingga setengah bulan lebih ini. Ia akan terus berlanjut sampai kapanpun.

Setiap hari belajar, setiap hari menambah ilmu, setiap hari menerapkan ilmu yang didapat. Semoga 17 hari yang lalu menjadi reminder untuk selalu istiqomah, membuat family project, memelihara bonding dengan anak-anak. InsyaAllah. Aamiin.

Salam buprof

#aliran rasa
#gamelevel3
#kuliahbundasayang
#familyproject
#myfamilymyteam

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Aliran Rasa Gamelevel 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel