Cinta Tanpa Banyak Syarat



Sumber Gambar: Canva

Saya melihat dan mengikuti beberapa grup perempuan. Semuanya baik, saya suka, saya menikmati semua aktivitas yang diadakan jika kebetulan waktu saya memungkinkan untuk itu.

Nah, minggu lalu saya melihat postingan Blogger Perempuan wara-wiri di timeline Instagram. Mempromosikan tentang tantangan menulis selama satu bulan penuh di blog masing-masing sesuai tema yang telah ditentukan.

Berbekal pengalaman mengikuti event yang sama di tahun lalu dengan penyelenggara yang berbeda, saya ambil bagian di acara ini. Namun ada hal yang menarik. Meski tetap ada sederet persyaratan yang wajib dipenuhi kalau mau ikut, misalnya mendaftarkan diri sebagai anggota, regrann di IG masing-masing dan lain-lain, panitia tidak kaku menegakkan aturan mesti setor di hari pertama! Bagi teman-teman blogger yang telat menyetorkan link sebab mungkin mereka baru saja mendapatkan informasinya.

Ini yang saya pikir khas perempuan. Memiliki toleransi yang tinggi. Toh, kita tidak sedang melaksanakan peraturan perundang-undangan, kan? Untuk apa terlalu strictly dalam urusan ini. Teman-teman peserta juga sangat menyadari dan tahu diri. Minimal telat sehari karena kesibukan lain.

Dengan sopan mereka izin menyetorkan tulisan hari pertama di hari kedua. Panitia yang membalas komen dengan easy going, diperbolehkan asal menyesuaikan tanggal postingnya. Tentunya rekan-rekan yang telat banget, misalnya sudah Day 2 atau Day 3 dengan sadar tidak ikut kali ini. Demi menghormati ketentuan atau syarat dari panitia.

Menurut saya yang masih new comer di Blogger Perempuan, hal-hal kecil seperti ini terasa manis. Komunitas yang welcome dan akomodatif bagi para membernya. Itu kesan pertama saya pada Blogger Perempuan. Mungkin ini juga yang namanya cinta tanpa banyak syarat. Cinta ya cinta saja, hehe.

Itulah alasannya kenapa saya bergabung di Blogger Perempuan Network (BPN). Semoga kedepannya BPN semakin inspiratif dan menjadi wadah meningkatkan kualitas para blogger perempuan Indonesia. Maju terus Blogger Perempuan.

Nb. Yang baik hati tolong dong ajari saya pasang banner komunitas di bawah blog, hehe. Dari kemaren nyoba belum sukses juga. Yang muncul hanya url Blogger Perempuan-nya saja. Logonya gak. Sebelumnya makasih ya.

Salam literasi

#BPN30dayblogchallenge2018
#bloggerperempuan
#day4

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cinta Tanpa Banyak Syarat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel