Produk Kosmetik Yang Digunakan Dan Direkomendasikan

Sebagai seorang perempuan pastinya wajar jika perhatian dengan perawatan kecantikan dirinya. Bagian wajah yang pertama kali dan yang paling mudah dilihat terkadang memerlukan sentuhan kosmetik. Meski tetap sesuai tuntutan Islam, bahwa berhias secantik mungkin itu demi suami tercinta.


Sumber Gambar: Canva

Berikut 5 (lima) produk kecantikan yang saya gunakan sehari-hari dan sepertinya bagus untuk direkomendasikan:

1. Garnier Moisturizer


Sumber gambar: Garnier.com

Sebelum mengaplikasikan foundation saya biasa melembabkan kulit wajah terlebih dahulu. Saya menggunakan pelembar Garnier. Selain ringan di wajah, moisturizer ini mampu mencerahkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

2. Wardah Foundation


Sumber gambar: Wardahbeauty.com

Setelah memakai pelembab saya menggunakan Wardah everyday luminous liquid foundation nomor 1 (beige). Rasanya kulit muka mendadak mulus seketika pakai ini. Perhatikan juga kesesuaian warna kulit leher. Sebaiknya tipis-tipis saja mengaplikasikannya, sebab bila dipakai terlalu tebal dikhawatirkan menjadi seperti bertopeng.

3. Wardah Intense Matte Lipstick


Sumber gambar: Wardahbeauty.com

Agar wajah tidak kelihatan pucat, saya memulaskan lipstik ini. Selain membuat wajah menjadi lebih hidup dan lebih cerah, menggunakan pemulas bibir dapat membantu memelihara kelembaban kulit bibir yang sensitif. Saya sendiri penyuka warna-warna lipstik yang natural dan tidak menor. Sebab jangan sampai kita berdandan di luar rumah secara berlebihan.

4. Bedak tabur Marcks


Sumber Gambar: Lazada.co.id

Bedak Marcks ini termasuk produk yang melegenda. Sejak zaman kuliah dulu saya suka pakai bedak tabur ini. Selain lembut, bedak Marcks sangat bersahabat dengan kulit mudah berjerawat seperti saya. Meski tak lagi jerawatan seperti waktu SMP silam, sehari-harinya saya tak lupa menggunakan bedak ini.

5. Wardah Lightening Two Way Cake


Sumber Gambar: Priceprice.com

Saya juga sudah lama memakai two way cake ini. Bahkan punya dua buah. Satu buat di dalam tas, jadi dibawa kemana pun saya pergi, satu lagi buat di rumah. Kalau habis saya beli refill-nya. Hasil aplikasinya memuaskan. Wardah Lightening Two Way Cake ini memang jodohnya Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation.

Okay, itulah lima produk kecantikan yang saya gunakan dan tentunya tak salah kalau Anda coba juga memakainya. Atau, malah duluan pembacanya nih yang pakai, hehe... yuk, sharing di kolom komentar.

Salam literasi

#BPN30daychallenge2018
#bloggerperempuan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Produk Kosmetik Yang Digunakan Dan Direkomendasikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel