Day 19, 20, 21 (Tantangan Langsing 25 Hari)


Sumber gambar: Hello Sehat

Fyuhh, senang sekali bisa menulis setelah dua hari beraktivitas offline yang cukup padat, subhanallah jadi speechless. Sudah berada di laman compose namun jempol tak kunjung dapat "menari-nari" seperti biasanya.

Kondisi tubuh yang sangat lelah di malam harinya sehingga begitu merebahkan badan, sett mata pun refleks tertutup. Saya tertidur, Zzzz...

Smartphone pun terabaikan di sebelah saya, sampai azan subuh berkumandang, dan saya melewatkan deadline Senin lalu. Ironisnya malam sesudahnya, Selasa, kejadian yang sama terulang kembali. 😅

Ya sudahlah, que sera-sera kata Doris Day dan James Stewart. What ever will be, will be... 😋

Yang penting hari ini saya bertekad menulis lagi. Masih tentang tantangan langsing 25 hari yang telah saya jalani 21 hari. Wow, sudah tiga minggu saya menahan diri dari minuman manis, gorengan, coklat dan teman-temannya.

Beratnya itu memang memulai di tujuh hari pertama. Minum kopi tanpa gula. Kalau ingin lebih sehat, seperti yang dulu dituntun FC saya terapkan, no coffe.

Namun mengingat kegiatan saya full schedule, mau tidak mau saya membutuhkan asupan kafein dalam batas normal. Paling saya minum kopi pahit dua gelas, pagi dan sore saja.

Tujuh hari kedua, masih berperang melawan diri sendiri, dan di tujuh hari ketiga ini tampaknya saya semakin terbiasa dengan 7 NO itu.

Empat hari lagi insya Allah tantangan ini berakhir, dan saya ingin membuat rencana jangka panjang dari tantangan ini. Sepertinya untuk urusan minuman tanpa gula, akan saya lanjutkan. Sebab sangat signifikan efeknya bagi penurunan BB. Semangat!

#Day69
#SehariSatuTulisan
#KLIP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Day 19, 20, 21 (Tantangan Langsing 25 Hari)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel