Day 23 (Tantangan Langsing 25 Hari)


Sumber gambar: Anlene

Hari ke-23 saya masih saja diuji dengan snack box 😅. Kampus banyak mengadakan acara. Selain maraton ujian skripsi karena jelang bulan wisuda periode pertama tahun ini, ada penerimaan proposal PHBD (Program Hibah Bina Desa) untuk kelompok pengusul organisasi kemahasiswaan.

Kebetulan saya ditunjuk jadi salah seorang dosen pendamping kelompok mahasiswa IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Fakultas Hukum, maka saya pun diundang ke acara Bedah Proposal PHBD bersama Reviewer PHBD Kemenristekdikti di aula kampus.

Nah, begitu duduk, petugas langsung memberikan kotak kue. Berhubung sedari pagi pukul 7.30 WIB tadi mengajar 4 SKS mata kuliah Hukum Dagang dan Bisnis, jadilah saya tak menolak dan makan isinya bersama-sama rekan dosen pendamping lainnya.

Padahal ada risol, kue lapis dan puding buah. Saya hanya mengambil yang terakhir, meski termasuk kue manis tapi rasanya tidak separah gorengan.😆

Yah... begitulah dilema orang yang sedang diet. Kalau Maudi Ayunda rada galau dihadapkan pada dua pilihan, lanjut S2 di Harvard University atau di Stanford University, eh saya galau memilih antara makanan yang sehat dan tidak sehat. Receh banget yahh 😋

#Day71
#SehariSatuTulisan
#KLIP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Day 23 (Tantangan Langsing 25 Hari)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel