Day 25 (Tantangan Langsing 25 Hari)


Sumber gambar: Hello Sehat

Alhamdulillah sampai juga di hari ini. Hari ke-25 dari Tantangan Langsing 25 Hari. Ibarat menjalankan ibadah puasa dan sampai di hari raya, demikianlah perasaan saya saat ini. Yeaayy... Lebaran tlah tiba!

Ups, bukan berarti tidak berada dalam masa tantangan lagi saya merasa bebas makan dan minum apa saja. Justru setelah menjadi alumnus Tantangan Langsing 25 Hari saya mestinya mengintrospeksi diri. Sambil becermin, sudah langsingkah saya?

Huhuu, ternyata PR masih banyak. Turun 4 kg sepertinya tidak membuat saya merasa sukses. Belum bisa berpuas diri. Karena saya akui masih ada cheating terutama saat bersama sejawat di kampus dan saat jajan bareng dengan keluarga.

Kedepannya kebiasaan yang sudah baik, seperti tidak minum yang mengandung gula, akan terus dilanjutkan. Rasanya tanpa beban sama sekali tidak menyentuh stoples si bubuk putih pemberi rasa manis itu. Yang kedua, gorengan.

Alhamdulillah akhirnya tak merasa berdosa lagi dengan gorengan. Tanpa makan si kriuk-kriuk gurih, saya tetap bisa hidup koq, hahaa lebaay. Okay, mari selalu makan sehat, go go clean food.

#Day73
#SehariSatuTulisan
#KLIP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Day 25 (Tantangan Langsing 25 Hari)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel