Lapar? Ke Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Aja!

"Mi, jadi kita ke Mie Ayam Mahmud-nya kan...? Tanya putri sulung saya setengah berharap.
"Iya Mii... Kami kan di pesantren udah lama gak makan di mie ayam jamur, huhuu" sambung putra kedua pula.
"Okayy, insyaallah nanti abis maghrib kita ke Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yaa, iya kan Yah..." tanya saya ke ayahnya anak-anak, memastikan.
"Okeee... Siap-siaplah dari sekarang, abis salat, ngaji, kita otewe" jawab suami saya.
"Yeayy... Horeee!!!" Seru anak-anak dengan ceria.

Yups, malam itu kami ke Mie Ayam Mahmud lagi untuk yang ke sekian kalinya. Masing-masing memesan dengan penuh semangat. Semacam ada kerinduan kalau beberapa lama tidak ke Mie Ayam Mahmud, hehe.

Resto mie yang satu ini selalu dipadati pengunjung. Kami nyaris tidak kebagian tempat. Untunglah ada meja di dekat kantor resto. Cukup lapang untuk kami berenam. Saya, suami, dan empat orang anak. Mie Ayam Mahmud ini sudah sejak lama ada di kota Medan, sedari tahun 1988. 31 tahun sudah Melegenda.

Akhirnya dapat meja juga, Alhamdulillah
Saya pesan hotplate Mie Ayam Pangsit Sapi Lada Hitam, suami lagi pingin nasi goreng seafood. Rara Mie Ayam Jamur Spesial, Royyan Steak Chicken Combo, Ririn tetap dengan menu favoritnya kalau ke sini, Steak Chicken Double dan Rausyan semangkuk Mie Ayam Jamur.

Ririn asyik dengan Steak Chicken Double pesanannya

Resto Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini berada di Jalan Abdullah Lubis nomor 57/71 Medan. Berlokasi di depan Masjid Al Jihad, masjid yang termasuk makmur atau memiliki banyak aktivitas dakwahnya. Kebetulan keluarga kami sering singgah salat di sana dan biasanya makan malamnya pasti di Mie Ayam Mahmud.

Selain tempat hunting wisata kuliner, Mie Ayam Mahmud ini juga menyediakan ruang untuk pertemuan. Uniknya ruangan free lohh,, sebab dengan memesan makanan kita bisa menggunakan berbagai fasilitas di sana, termasuk musala yang nyaman, kamar mandi yang bersih.

Pas buat berbagai macam acara
Selain di Jalan Abdullah Lubis ini, Mie Ayam Mahmud juga memiliki banyak cabang di Medan, bahkan di Cikarang, Bekasi juga ada. Seperti yang saya capture dari website-nya Mie Ayam Mahmud berikut ini:


Salah satu cabang di Medan, ada di Plaza Medan Fair, tepatnya di dalam area Transmart Carrefour. Saat kami berbelanja di sana pekan lalu, saya menyempatkan memotret suasana di sana.

Tak terasa saking lahapnya menikmati hidangan, makanan pun pindah ke perut masing-masing, hihi. Alhamdulillah... Senangnya makan di Mie Ayam Mahmud ini. Insyaallah kami akan terus datang dan datang lagi ke sini. Lapar? Ke Mie Ayam Mahmud aja...

Hmm,, yummy...


Steak Chicken Combo-nya sudah habis dilahap Royyan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

60 Komentar untuk "Lapar? Ke Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Aja!"

  1. Huwaa.. Sayang jauhh... Kalau ada cabang di Surabaya/Sidoarjo langsung saya datengin, karena saya juga penggemar mie ayam.. Btw, tempatnya terlihat eksklusif ya mba, ada steak dll. Saya kira lapak mie ayam aja.. Hehehee..

    BalasHapus
  2. Ternyata kita satu grup BW kak Alaika juga ya. Hehe, kapan2 kopdar di mie ayam Mahmud nih haha

    BalasHapus
  3. Pinginnn...
    Saya penggemar mie, sayang jauh banget ya? Ngga ada cabang di Bandung #hiks

    BalasHapus
  4. Mie ayam kekinian ini mah. Kedai mie ayam tapi sajian yang bisa dipesan uanyakb bangettt... Asyik nih yang lokasinya dekat Medan bisa cuss langsung ke sana. Yang di Bekasi gimana nih udah pernah coba?

    BalasHapus
  5. Mbaaak aku jadi keroncongan niih. Wkwkw saya suka banget mi ayam. Sayang lokasinya jauh. Kalau ada agenda pelesir ke sana kayaknya bakal coba mampir deh.

    BalasHapus
  6. Nyam-Nyam...enak banget.....
    Sebagai penggemar mie saya auto ngiler, hahaha.
    Belum pernah nyoba ini mie yang di taruh di hotplate.
    Enak banget keknya kalau dimakan hujan-hujan yaa.

    BalasHapus
  7. Enaknya. Saya pecinta noodle. Apalago mie ayam! Wajib dijadikan rekomendasi!thanks

    BalasHapus
  8. Sebagai penggemar mie ayam, berharap banget ini Mie Ayam Mahmud buka di JABOTABEK

    BalasHapus
  9. waaah penasaran rasanya mie ayam jamur, sebagai pecinta mie ayam kayanya brasa pengen lari ksana beli langsung

    BalasHapus
  10. jadi penasaran gimana rasanya kak, kayaknya enak banget.. semoga kapan-kapan bisa mencicipi masakan di resto itu ya..

    BalasHapus
  11. Mba, mi ayam jamur tuh favoritku banget. Liat foto dan baca artikelmu tuh bikin penasaran dan pengen cobain. Sayangnya jauh bgt di Medan. Semoga kelak buka cabang di Jakarta ya mba.

    BalasHapus
  12. Duh kalau liat mi ayam saya suka langsung ngiler ingin jajan hehe, favorite saya nih mie ayam.

    BalasHapus
  13. Wow, sangat menggugah selera. Ntar kalau main2 ke Medan mau singgah mengenyangkan perut di sini. 😁
    Thanks, sharingnya ya mba.

    BalasHapus
  14. Waaw..jadi ngiler nih, secara mie ayam itu makanan favoritku. Setiap kunjungan ke tempat baru yang sering aku cari adalah mie ayam nya

    BalasHapus
  15. Wuihhh kalo soal mie ayam, favorit banget mbak 😍 malam2 gini inget mie ayam jadi auto laper deh.. semoga buka cabang di Banjarmasin juga nanti, penasaran pengen cobain 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah,, kesempatan jd mitranya Mie Ayam Mahmud nih Kak... Bs buka jg di Banjarmasin, hehe

      Hapus
  16. Kakaaak.... Dulu ku sering banget makan mie ayam jamur H Mahmud ini, deh, waktu masih tinggal di Medan. Enak banget, te o pe, deh!

    Tapi kayaknya dulu itu versi hotplate belum ada, sih! Wah, jadi kangen deh aku dengan mie ayam ini. Lezzattos! 💞😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeayy... Kak Alaika pernah jd org Medan yaa.. Scr Aceh itu jiranan ama Medan, so byk teman² Aceh yg suka nongkrong asyiik di Medan yaa

      Hapus
  17. Favorit banget mie ayam itu sejak kecil 😍 sayang sekali lokasinya jauh. Andaikan dekat, pasti langsung ajak suami ke sana. Hehe.

    BalasHapus
  18. Ngileerrrr aku mbak.. paling hobi mie, apalagi yang pakai jamur. Sayang jauh banget hihihi

    BalasHapus
  19. Meski brand nya jual mie ayam tapi ternyata ada menu lain ya. Steak nya bikin laper nih, terlihat enakkk

    BalasHapus
  20. MasyaAllah ... 31 tahun? Pasti karena rasanya memang juara, nih ...

    Sekilas membaca namanya, kukira paling mewah ya model mie ayam tenda gitu lho, Mbak. Ternyata ini naman restoran dan menunya beragam, yaaa. Waduuh, tertipu deh saya.

    Kayaknya hotplate-nya enak banget tuh, Mbak. Bogor dong dibukain cabang juga, hihihi ...

    BalasHapus
  21. Aku juga punya kedai mie ayam langganan mbak..
    Tempatnya dulu di dpn SMA ku..
    Skrg sudah pindah, tapi aku pun tahu tmpt barunya..
    Dan masih sering makan disana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss sesama mie ayam lover yaa... Etapi di sana mie ayamnya mie ayam jamur gak,, Mbak Dee... Hehe

      Hapus
  22. Mi ayam makanan favorit. Mau yang ceker, jamur, ayam, pangsit, semua suka. Lokasinya di Mefan dan Bekasi ya. Sayang jauh. Kalau dekat pasti sudah saya serbu :)

    BalasHapus
  23. Mie ayam nya enak banget nih ... Kalau menu mie ayam seperti ini mnmah semua orang pasti suka, hmm yummy , jadi laper mbak

    BalasHapus
  24. Wow banget ini rumah makannya bertahan lama pastinya banyak pelanggan yang puas ma makanan dan pelayanannya ya mbak. Gak cuma mie ayam tapi juga ada pilihan menu lainnya jg ya :D

    BalasHapus
  25. Beberapa kali baca ulasan tentang mie ayam ini, waduh sukses bikin kepingin. Apa gak ada rencana ekspansi ke Jawa ya, khususnya Tangerang hahaha

    BalasHapus
  26. Beberapa kali baca ulasan mie ayam ini sukses bikin mupeng. Apa gak ada cita2 ekspansi ke Jawa ya, khususnya Tangerang hehehe

    BalasHapus
  27. wah, bikin ngiler nih mie ayamnya...
    ternyata warung haji mahmud bukan hanya di medan ya. tapi di cikarang, bekasi juga ada. ah, kapan hunting mie ayamnya. penasaran banget sama rasanya.

    BalasHapus
  28. wah, bikin ngiler nih mie ayamnya...
    ternyata warung haji mahmud bukan hanya di medan ya. tapi di cikarang, bekasi juga ada. ah, kapan hunting mie ayamnya. penasaran banget sama rasanya.

    BalasHapus
  29. Mie ayamnya bikin ngiler. Aku suka mie ayam mbak. Tapi belum pernah nyoba Mie Ayam Haji Mahmud. Jadi penasaran deh

    BalasHapus
  30. Saya juga penyuka mie ayam mbak. Sayangnya jauh ya, di Medan. Jadi mupeng pingin nyobaik mb, hehe.

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel