7 Alasan Memilih Mobil Toyota Agya

FADLIMIA.COM – Memiliki mobil Toyota Agya merupakan kebutuhan yang tidak dapat dikesampingkan lagi bagi masyarakat dewasa ini. Kebutuhan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan kendaraan yang aman, dan nyaman adalah bagian dari rutinitas keseharian orang-orang zaman now. 

Baik untuk keperluan pekerjaan maupun urusan keluarga dan lain-lain. Maka kebutuhan akses informasi terhadap mobil yang bisa mengakomodasi tujuan berkendara menjadi sangat penting.

Tentang Auto2000 Digiroom

Teman-teman pernah mendengar tentang Auto2000 Digiroom? Auto2000 Digiroom ini adalah transformasi baru dari situs online Auto2000.co.id. Auto2000 Digiroom kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Potensi media digital yang sangat kuat berpengaruh bagi angka penjualan mobil direspon dengan tepat oleh Auto2000 Digiroom. Sebelum datang ke showroom calon konsumen tentu akan googling terlebih dahulu, menelusuri media-media daring yang memuat informasi mengenai produk, dalam hal ini mobil. 

Toyota Agya

Website Auto2000 Digiroom memuat informasi yang lengkap dan detail mengenai mobil Toyota Agya, dan mobil jenis lainnya. Sehingga calon konsumen merasa mantap saat akan memutuskan akan membeli mobil tertentu. Calon konsumen merasa terlayani dengan tersedianya informasi yang cukup di website Auto2000 Digiroom.

Dulunya, Auto2000 Digiroom berawal dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan spare part  Toyota yang berdiri sejak tahun 1975. Namanya Astra Motor Sales, yang berubah nama menjadi Auto2000 sejak tahun 1989 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Membeli Mobil Jadi Lebih Mudah di Auto2000 Digiroom

Perubahan website dari Auto2000.co.id menjadi Auto2000 Digiroom, memperkuat hubungan perusahaan dengan konsumen online. Pelanggan dapat membeli mobil Toyota Agya, memanfaatkan layanan purna jual, membeli aksesoris, Trade In serta pembelian mobil bekas, bekerjasama dengan Astra Auto Trust.

Hanya dengan menggerak-gerakkan jempol saja, kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, Trade In serta pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust). 

Membeli mobil dengan mendatangi langsung ke showroom mobil atau secara offline, sama saja baiknya dengan membeli mobil melalui Auto2000 Digiroom. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini tentunya orang-orang lebih memilih membeli di situs-situs online.

Menggunakan konsep Seamless end-to-end customer experience, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Tak hanya itu, aplikasi Auto2000 Mobile baru, sangat membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota, sehingga menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).

Auto2000 Digiroom sebagai layanan yang praktis seperti showroom Toyota di dalam genggaman Anda. Auto Digiroom memiliki proposisi nilai dari segi kemudahan, personal dan andal. Sebagai wujud komitmen kami kepada para pelanggan agar Urusan Toyota lebih mudah! 

7 Alasan Memilih Mobil Toyota Agya

1.    Nama besar Toyota

Citra mobil Toyota yang sangat baik di mata masyarakat merupakan suatu hal yang membuat mobil-mobil Toyota lebih digemari dibandingkan mobil dengan merek lain.

2.    Harga yang terjangkau

Dilansir di website Auto2000 Digiroom, harga mobil Toyota Agya Rp. 135,15 juta dengan promo terbaik DP mulai Rp. 38,64 juta. Angsuran Rp. 9,25 juta selama 12x. Hmm, murah tapi tidak murahan ya.

7 Alasan Memilih Mobil Toyota Agya

3.    Desain interior dan eksterior yang stylish

Mobil Toyota Agya hadir dalam 7 warna yang keren silver metallic, hitam, putih, kuning, merah, orange, gray metallic, kursi pengemudi dilengkapi dengan penyesuai ketinggian, ada on board computer, power outlet, headrest kursi belakang, cup holder dan bottle holder yang pastinya sangat memudahkan meletakkan minuman saat sedang berkendara.

Eksterior yang modern, dilengkapi dengan adjustable headlights, bumper model baru, lampu kabut depan, wiper kaca belakang, tangki bahan bakar berada di tengah, spoiler belakang, lampu sein kaca spion luar, antena terpadu, control audio berada di palang kemudi sehingga menjadi sangat mudah jika saat mengemudi ingin menggonta-ganti kanal radio. Masih banyak lagi yang membuat mobil Toyota Agya tampak lebih gaya dari jenis lainnya.

4.    Ramah Lingkungan

Mobil Toyota Agya termasuk kategori mobil LCGC (Low Cost Green Car). Sebagaimana yang kita ketahui kalau mobil murah ramah lingkungan ini hemat energi, harga yang tidak mahal, menggunakan tambahan merek Indonesia dengan model dan logo yang mencerminkan Indonesia.

5.    Praktis dikendarai

Agya tersedia dengan transmisi Manual and Otomatis tergantung variannya. Agya adalah Hatchback 5 seater dengan panjang 3660 mm, lebar 1600 mm, wheelbase 2450 mm. Baik mobil dengan transmisi manual maupun yang otomatis, berdasarkan testimoni teman-teman pengguna Toyota Agya ini, semuanya berpendapat mobil ini praktis dikendarai.

6.    Performa mesin yang tangguh

Dengan mesin baru, Toyota Agya tersedia dalam pilihan mesin bensin di Indonesia. Hatchback baru dari Toyota hadir dalam 12 varian. spesifikasi mesin Toyota Agya, ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1197 cc.

7.    Gesit dan Irit BBM

Mengendarai city car sejenis Toyota Agya di tengah perkotaan sangat menguntungkan sebab selain gesit menembus kemacetan, Toyota Agya juga termasuk yang irit BBM di kelasnya. 1 (satu) liter Pertamax bisa digunakan untuk 20-22 km. Hemat, kan.

Berdasarkan bincang-bincang saya dengan teman-teman pengguna mobil Toyota Agya, rata-rata mereka puas sekali karena 7 alasan di atas. Sehingga sampai saat ini enggan menggantinya dengan merek lain yang di kelasnya.

Salam,

Mobil Toyota Agya


 
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

20 Komentar untuk "7 Alasan Memilih Mobil Toyota Agya"

  1. Aku bolak/i naik mobil ini, pas ngeGrab mba
    Dan memang SEENAK ITU!
    Bodinya muungilll, lincah bisa menembus kemacetan kota Surabaya
    MANTAB JIWA!

    BalasHapus
  2. The most wanted city car! Toyota Agya ini incaran aku, tapi tunggu si cantik Ertiga 5 tahun baru deh mikir buat ganti. Sekarang butuh kendaraan mungil biar cari parkirnya ga susah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Small is beauty katanya Mbak... jd yg smaller kayak si Agya ini lebih cantik, hihi

      Hapus
  3. auto2000 selalu memberi terobosan terbaru ya?
    termasuk menyediakan city car dengan harga terjangkau

    BalasHapus
  4. Toyota Agya ini jadi salah satu kendaraan mungil yang sering masuk dalam obrolanku dan suami. Semoga target kami untuk punya kendaraan dan bisa melanjutkan kuliah, lekas tercapai.

    BalasHapus
  5. Agya ini pilihan ramah di kantong dengan kualitas yang mumpuni, ya.

    BalasHapus
  6. Mobil Toyota Agya ini memang menjadi favorit untuk orang-orang Indonesia ya mbak. Apalagi anak-anak muda banyak yang suka mengendarainya karena bentuk juga imut sehingga lebih kece aja gitu. Memang gak salah pilih mobil nih dengan banyaknya alasan yang ada untuk mengendarainya

    BalasHapus
  7. Agya ini laris manis ya, buat ibu-ibu yang sibuk wara wiri tapi nggak dalam jarak jauh dari rumah, berguna banget. Kecil bisa dimasukkan garasi dengan mudah, parkir mudah, bawa barang kayak belanjaan gitu juga cukup, cocok banget pokoknya. Aku suka warna putih mutiara. Tapi belum pernah punya sih haha. Saat ini masih pakai mobil jenis SUV dan MPV.

    BalasHapus
  8. Bener banget. Sebelum membeli kendaraan, pastikan dulu desainnya ramah li gkungan, gak boros BBM dan harganya terjangkau.

    BalasHapus
  9. Agya yang di foto ini yang jenis Facelift, memang keren ini mobil.
    Seru dan bergengsi buat jalan2

    BalasHapus
  10. Iya kak Mia.. udah pernah ngerasain betapa iritnya Agya. Yang lucunya anak kami kan banyak, kalo naik Agya kok malah milih di bagasi belakang. Wkwkwk katanya bisa tiduran di situ..

    BalasHapus
  11. Agya termasuk paling laris ya dari city car sejenis. Selain nama besar Toyota, simpel elegan ini dapet bangettt buat pengemudi yang berkepribadian praktis dan dinamis

    BalasHapus
  12. Toyota adalah brand favoritku kak. Soalnya selain banyak pilihan, harganya pas, yang paling penting dealernya dimana-mana. Jadi kalau rusak pas dibawa ke kampung halamanpun gak pusing.

    BalasHapus
  13. Mobilnya imut dan stylish, irit dan harga pun terjangkau mobil favorit banget ya kak

    BalasHapus
  14. Toyota emang tak perlu di ragukan lagi. Saya sering naik agya, tp punya kawan. Moga bisa punya hehe

    BalasHapus
  15. Agya paling cocok buat kita makemak ya kak. Mungil, gesit, bisa agak nyempil, hehe.. Agya keluaran terbaru desain nya lebih oke euy. Sebelum beli bisa ceki-ceki di Auto2000 digiroom nya juga.

    BalasHapus
  16. Banyak banget ya peminat Toyota Agya ini. Salah satunya aku.

    Designnya juga keren nih. Banyak Keunggulannya. Semoga saja bisa beli dan punya inI Agya. Aamiin.

    BalasHapus
  17. Pernah kak pernah baca auto2000 digiroom, saat beli mobil kayak beli baju gitu di olshop wekekek

    Semoga kami segera punya mobil 😍 Aamiin

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel