Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OKHOME Cleaning Service Hunian Pilihan Warga Jakarta

OKHome Cleaning Service Hunian Pilihan Warga Jakarta - Membersihkan hunian, bisa rumah, apartemen, dan kos-kosan, adalah pekerjaan yang sangat menyita waktu kita sehari-harinya. Terutama bersih-bersih rumah bagi mom blogger seperti saya, punya anak-anak yang minta diperhatikan juga. 

Belum lagi menyediakan masakan untuk suami tercinta. Semuanya belum lengkap dengan aktivitas memperbaharui postingan artikel blog setiap harinya. 

Namun demi mendapatkan kenyamanan bersama di dalam rumah, apalagi di masa pandemi seperti ini, inginnya selalu dalam keadaan bersih dan higienis, maka kebersihan rumah menjadi prioritas utama. Sayangnya ekspektasi  tak berbanding lurus dengan kenyataan. 

Banyaknya pekerjaan yang menuntut penyelesaian di waktu yang sama, membuat kegiatan membersihkan rumah menjadi sekadar bersih saja, tidak benar-benar bersih plus nyaman begitu.

Kriteria memilih cleaning service hunian

Di era digital yang serba mudah ini urusan membersihkan rumah tidak lagi menjadi semacam beban yang menambah cabang pikiran buibu zaman now. Ada jasa home cleaning service apartemen, dan hunian lainnya. 

Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa platform jasa kebersihan, seperti Go Clean.

Oya, penting untuk diketahui, sebelumnya apa saja sih kriteria memilih cleaning service hunian?

Pilihlah cleaning service hunian yang...

1. Fast respons dalam melayani pelanggannya

Bayangkan kalau kita sedang butuh banget layanan bersih-bersih rumah, eh saat menggunakan aplikasi atau browsing-browsing di website-nya tanggapannya kok lama sekali. 

Tahu sendiri kan rumah kalau tidak segera dibersihkan bisa jadi semakin kotor. Sedangkan anak sedang sakit, dan fokus pastinya ke anak dulu. Jadi pilihlah yang respons-nya cepat.

2. Stafnya profesional

Staf yang profesional, ramah, sehat, dan terlatih pastinya akan memberikan kenyamanan bagi si pemilik rumah. Seseorang di dalam rumah. Orang lain yang masuk ke rumah kita lalu masuk ke bagian-bagian pribadi rumah, tentunya jika petugas pembersihnya tidak kompeten menjalankan pekerjaannya, akan membuat seisi rumah mengeluh. 

Misalnya staf yang matanya jelalatan memperhatikan barang-barang yang ada di rumah, atau berkata kurang sopan yang dapat menyinggung perasaan pemilik rumah. Maka sebaiknya memilih staf pembersih yang profesional. Sesuai dengan artinya, profesional berarti memiliki keterampilan khusus untuk menjalankannya. Kebalikannya adalah amatir.

3. Berkualitas tinggi

Penyedia jasa kebersihan yang berkualitas tinggi tentunya lebih diplih ketimbang yang asal bersih saja. Apalagi kalau staf kebersihannya kesannya ingin cepat selesai hingga tidak maksimal membersihkan area tertentu dari rumah.

Sebaiknya memilih jasa kebersihan yang stafnya mampu membersihkan sampai detail. Banyak testimoni positif di kanal media sosialnya, dan transparan mengenai harga-harga jasa kebersihan yang dilakukan.

Mengapa harus pilih OKHome?


Nah, setelah membahas kritera penyedia jasa kebersihan yang bisa dipilih, semua hal di atas ada pada OKHome. OKHome adalah penyedia jasa kebersihan untuk hunian apa saja, bisa rumah, apartemen, kost, dan lain-lain. Tujuan OKHome, menyediakan solusi kebersihan berstandar tinggi untuk membuat hunian customer bersih dan nyaman. 

Jenis produk layanan OKHome

  • Basic Care
  • Move In
  • Customer Instruction

Keunggulan OKHome

Keunggulan OKHome adalah pembersihan yang sangat mendetail (deep clean). Memiliki staf cleaning yang profesional dan terlatih.

Cakupan area layanan untuk cleaning

OKHome melayani daerah Jakarts, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi.

Ada promo untuk pengguna baru OKHome

Promo untuk pengguna baru diskon 30% dengan kode voucher DISKONPERTAMA

Digemari para artis, model, dan pebisnis

OKHome memiliki jasa layanan premium dan detail sehingga sangat disukai berbagai kalangan bahkan digemari influencer hingga artis papan atas negeri ini. 

cleaning service apartemen

Produk servis baru

Ada yang baru lho dari OKHome, produk servis disinfektan. Tentunya pas sekali apalagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Hunian tak hanya perlu bersih dan nyaman, tetapi juga terdisinfektasi. Sehingga semua anggota keluarga merasa aman berlindung di dalam rumah.

penyedia layanan bersih rumah

jasa service AC

Selain disinfektan, ada juga layanan Service AC yang mencakup cuci AC, isi freon, dan reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respons dan tepercaya. Layanan service AC ini meliputi wilayah Jakarta, Depok, kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, dan Bekasi.Jadi kalau lagi cari Jakarta Cleaning, home cleaning service Jakarta, home cleaning Tangerng, home cleaning Bogor, home cleaning Depok, home cleaning Bekasi, sudah tahulah ya, pasti milihnya apa. OKHome!

Layanan favorit terbaru "New Subscription"

OKHome New Subscription adalah layanan cleaning berlangganan bulanan. Terdiri dari 3 paket dengan detail yang dapat dilihat di website OKHome. Untuk pemesanan via aplikasi mobile dapat diunduh di Google Plat Store dan Apps Store.

On Demand Service

OKHome menyediakan layanan On Demand Service, yaitu pesan hari ini, datang hari ini. 

Tetap menerapkan protokol kesehatan

Layanan OKHome menaati prokes dengan cara sebagai berikut:
  • menggunakan masker dan sarung tangan
  • menjaga jarak minimal 1 meter
  • mengganti pakaian sebelum mulai bekerja (proses pembersihan)
  • melaksanakan Rapid Test secara rutin untuk semua stafnya
  • menggunakan face shield

Media sosial OKHome

Yuk, ikuti OKHome di media sosial dan social channel lainnya, seperti di bawah ini:
  • Instagram OKHome: @okhome_cleaning
  • Website: www.okhome.id
  • Untuk Mobile apps: Android, https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.okhome.okhomeapp iOs / Apps Store: https://apps.apple.com/tt/app/okhome/id1436690423?ign-mpt=uo=2
  • Customer Service: cs@okhome.id

Kesimpulan

Untuk urusan bersih-bersih rumah, sudah tidak bingung lagi kan... ada OKHome yang bisa diandalkan. Cleaning service hunian yang fast respons, memiliki staf yang profesional, dan menjadi solusi kebersihan berstandar tinggi untuk tempat tinggal yang bersih dan nyaman.

Salam,
OKHome pilihan warga Jakarta





53 komentar untuk "OKHOME Cleaning Service Hunian Pilihan Warga Jakarta"

  1. Ikut senang kalau ada layanan kebersihan hunian seperti OKHome. Walaupun belum ada di kota saya, tapi setidaknya menjadi harapan juga nantinya OKHome mengembangkan sayapnya ke kota lain ya. Biar bersih-bersih rumah lebih praktis dan bisa lebih fokus ke anak-anak dan pekerjaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itula Mbak, fokus itu ke ngurus anak2 ya kan... coba deh kl udah kecapean beberes, rengekan anak bisa bikin spaneng, huhuu

      Hapus
    2. Betul Mba... Karena pekerjaan rumah itu kalau mau dikerjakan semua, maka nggak akan ada habisnya. Ada masak, ada anak, ada pekerjaan yg tentunya kita pun sebagai perempuan harus berkembang. Jadi, kehadiran layanan kebersihan seperti OKHome ini sangat membantu meringankan tugas rumah tangga. Ditunggu bgt nih kehadirannya di Banyumas, hahaha

      Hapus
  2. Zaman sekarang semua serba dipermudah ya, Mbak. termasuk urusan bersih-bersih rumah. Kalau ada acara dadakan juga, bisa sangat terbantu. kebayang juga misalnya mau arisan keluarga, belum beres rumah, belum menyiapkan makanan. Ini ada layanan pesan hari ini besok datang. Ada diskonnya. Mantaplah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahh iya Mas, semuanya mesti dibersihkan ya kl pas mau ada acara, bisa-bisa pingsan kl dkerjakan sendiri, untung ada OKHome

      Hapus
  3. wah asik ya mbak klo ada layanan kebersihan terpercaya seperti OKHOME ini yg bisa dipanggil ke rumah
    biar sekali kali emak bisa rebahan, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup bener banget Mbak, OKHome ini membersihkannya deep clean gitu jd gak yang asal bersih gitu aja

      Hapus
  4. makin hari makin inovatif aja ya mbak layanan jasa kayak gini. OKHome ini emang berpeluang banget soalnya masyarakat jaman sekarang kan lebih aktif, jadi mungkin nggak punya waktu untuk beres2 rumah. Jadi bisa dibantu sama OKHome deh.

    BalasHapus
  5. Bisnis bersih2 begini memang cocok utk masyarakat perkotaan, yg pada umumnya sibuk seharian dg pekerjaan ya. Sangat membantu, dan saya lihat harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  6. Adikku di Jakarta pakai OKHome nih Mbak. Layanannya cepat dan teliti, trus sekarang ada fasilitas desinfektan juga. Bagus lah

    BalasHapus
  7. asiknya selama adanya diskon dari Okhome pasti banyak orang minta bersihin rumahnya wah keren Okhome base di Jakarta

    BalasHapus
  8. Jaman sekarang memberikan kemudahan ya dengan adanya internet. Kalau dulu harus nyari orang yang bersihin rumah, kalau sekarang dipanggil langsung datang apalagi sudah terpercaya karena dari perusahaan besar.
    Sementera mereka membersihkan rumah kita, kita menggunakan waktu untuk hal yang lebih penting lainnya.
    Patut dishare nih info OK home

    BalasHapus
  9. Promo buat pengguna baru lumayan juga nih ya, biar bisa memanfaatkan layanan OKHome sekaligus membantu rumah agar bersih dan higienis

    BalasHapus
  10. Solusi banget nih OKHOME buat kita, terpercaya dan profesional pas banget buat membantu kita dalam membuat rumah jadi bersih dan nyaman. Harganya juga sangat terjangkau, sip deh.

    BalasHapus
  11. Belum pernah nyoba ini karena nggak nyaman ada orang lain masuk ke rumah. Hari gini, virus korona bisa nempel dan kebawa kan. Tapi sepertinya boleh juga nih kalau petugasnya konsisten nerapin prokes selama bebersih di rumah.

    BalasHapus
  12. Boleh juga nih ya, kalau sibuk kerja atau pas punya baby gak sempat bersihin rumah jasa cleaning home ini sangat dicari

    BalasHapus
  13. Jadi ingat temanku di Belgia sana, Mbak. Di sana sudah lama ada jasa begini. Syukurlah di Indonesia makin banyak. OKHOME solusinya ya, staf profesional dan kompeten itulah yang dicari. Hasilnya memuaskan. Dan paling penting bisa melayani pindahan juga ya. Beres-beres habis pindah tuh PR berat. Pernah ngalami. Moga segera ada di daerah.

    BalasHapus
  14. Sudah di permudah aja yaa untuk jasa cleaning service. dulu sangat jarang sekali. tapi semakin majunya teknologi semakin berkembang juga

    BalasHapus
  15. Asiknyaaaa resik2 rumah udah ada jasanya, lengkap pula. Aku masih konvensional nih resiki dewe, hihihi

    BalasHapus
  16. Wah ada layanan semprot disinfektan juga. Mgkin ini yg bisa kita manfaatkan saat ini ya mbak karena lg pandemi juga

    BalasHapus
  17. Senangnya ada layanan kebersihan seperti ini. Jadi tugas emak-emak enggak melulu ribet dikerjakan. Sesekali bisalah rehat. Promonya juga oke banget. Ada rencana bukan cabang di kota lainkah?

    BalasHapus
  18. Beneran jadi solusi untuk ngebersihan rumah. Apalagi kalau emang butuh general cleaning emang harus diserahkan ama yang profesional sih ya

    BalasHapus
  19. Aku kira, jasa pembersih rumah gini tuh asal bersihin aja. Ternyata ada kategori pilihan sesuai ukuran rumah.

    Mana service yang ditawarkan OK Home lumayan lengkap. Pas banget jadi teman bersih-bersih selama pandemi

    BalasHapus
  20. Cleaning service yang bisa menerapkan protokol kesehatan selama melakukan pembersihan itu memang yang dibutuhkan ya kak. OKHome punya fasilitas dan standar mutu yang baik

    BalasHapus
  21. Menarik nih buat para pekerja yang gak punya banyak waktu untuk beres-beres rumah, atau butuh bantuan beberapa orang untuk mempersiapkan acara di rumah.

    Pas cek aplikasinya sepertinya masih di Jabodetabek aja deh kayaknya ya...

    BalasHapus
  22. Enaknya OKHome itu kita bisa pilih mau pakai peralatan sendiri atau mereka bawa peralatan sendiri. Pokoknya sangat memanjakan pelanggan.

    BalasHapus
  23. Ini bisnis baru yang makin banyak dicari. Layanan home care dengan peralatan yang memadai dan pekerja terlatih jatuhnya lebih hemat dibandingkan kita sendiri yanh mengerjakan. Nggak hanya capek, tapi kadang jatuhnya malah lebih boros

    BalasHapus
  24. Wuih mantep nih jasa bersih-bersih rumahnya. Lengkap juga bisa bersihin AC sekalian. Kalau ada di sini kayaknya aku bakal ambil paket subscription deh. Langganan tiap bulan 😀

    BalasHapus
  25. Pakai aplikasi kayak gini acara bersih2 jadi gampang ya mbak.. Pas banget buat yang sibuk dan gak ada waktu luang

    BalasHapus
  26. Ehem2 jaman canggih dan memang bikin semua pelanggan serasa sultan dan dimanja2 ya....hehe, semua serba mudah. Rekomendasinya bagus sekali untuk cleaning service hunian yang bisa membantu aktivitas membersihkan rumah ya kan?

    BalasHapus
  27. Wah depok masuk ya? Berarti rumahku bisa nih. Aku share ke suami dlu ah siapa tahu mau coba pas rumah ga ada art

    BalasHapus
  28. Bakalan merambah kotaku nggak ya layanan ini? Biar sekali-sekali pas mager maunya tinggal cling saja hehe...

    BalasHapus
  29. Layanan bersih-bersih rumah, disinfektan dan bisa service AC juga? Sayangnya areanya baru ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi ya. Seandainya di Malang ada, bisa jadi saya salah satu pelanggannya

    BalasHapus
  30. Super duper hepiii kalo ada jasa cleaning service kayak gini

    apalagi, saya kan tinggal di rumah mertua, yg rumah beliau itu dekat jalan raya, so pasti banyaaaakk/rentan kena debu.

    BalasHapus
  31. Kemajuan yang memanjakan kaum berduit. Kalau kami di desa, belum terpikir menikmati jasa layanan clining servis pribadi. Mana tahu, sekian tahun mendatang OKHOME hadir di seluruh pelosok negeri. Amin.

    BalasHapus
  32. Bagusnya OKHome tuh, ada desinfektannya, jadi konsumen.terhindar dari resiko penularan.

    BalasHapus
  33. Di malang udah ada belum ya mba mia, dari kemarin mupeng lah pakai okhome inii.
    Bersih rumah ngga rempong2

    BalasHapus
  34. Ok Home emang keren mbak Mia saya sudah coba layanannya bersih dan teliti serta petugasnya ramah top banget deh

    BalasHapus
  35. Enak ya skrg mau minta bantuan bersihin rumah nggak kudu hire ART. Mempermudah hidup nih inovasi2 penyedia jasa seperti ini..

    BalasHapus
  36. Paket layanannya komplit, ada disinfektan juga, apalagi dimasa pandemi, anak2 belajar dari rumah, suami bekerja juga dari rumah, jadi kebayang gimana bentuk rumahnya ya mbak. Layanan OKHome ini pasti sangat membantu sekali untuk urusan bersih2, tanpa khawatir tentang protokol kesehatan, karena stafnya sudah memenuhi itu.

    BalasHapus
  37. Wah, OK Home oke banget, special bersih-bersih ya Mbak? Saya belum pernah coba nih Mbak. Saat ini jasa bersih-bersih macam Ok Home ini memudahkan hidup kita yaa.

    BalasHapus
  38. Aku berharap OK home ini akan segera ada di Balikpapan kak. Lumayan membantu menjaga kebersihan rumah kita pada saat-saat seperti ini ya kak, apalagi lengkap banget mau cuci ac pun bisa keren deh

    BalasHapus
  39. Wah sayangnya OK Home belum ada layanannya di kota saya. Sepertinya sangat membantu ya. Di tengah kesibukan WFH kalau masih harus berbenah rumah, melelahkan juga. Apalagi kalau lagi butuh me time.

    BalasHapus
  40. Wah, makasih infonya kak. Pas banget saya sedang berencana "deep cleaning" rumah kami

    BalasHapus
  41. Aku menantikan OKHOME hadir di Bandung, kak..
    Soalnya merasa banyak sekali PR untuk bebersih rumah ini yang kayanya paling pas minta bantuan OKHOME, hehhee...

    BalasHapus
  42. Alhamdulillah.. zaman sekarang semua lebih mudah ya.. Saya bisa coba ini buat bersih2 rumah

    BalasHapus
  43. mbak mia, ini OKHOME hanya bisa diakses di jakarta saja atau di kota lain juga bisa ya mbak? soalnya aku di sidoarjo kan juga pgn bisa pake layanan OKHOME ini

    BalasHapus
  44. Tanpa ART, persoalan bersih2 rumah jadi lumayan repot, ya. Apalagi kalau punya balita. Bersih sebentar habis itu kotor atau berantakan lagi. Kalau ada jasa service Gini bisa jadi alternatif buat ibu2 yang nggak sempat bersih2 atau yang mau bersih maksimal. Sayangnya, di tempatku belum ada. Hehe

    BalasHapus
  45. Bagi orang-orang yang sibuk, jasa bersih-bersih rumah memang sangat dibutuhkan. Terlebih jika mereka memiliki uang yang cukup untuk membiayai jasa ini. Namun, bagi yang ekonominya pas-pasan, pasti akan berpikir untuk menggunakan jasa bersih-bersih dari orang lain, selama masih ada orang yang bisa diandalkan di dalam rumah. Asal mau rajin atau jangan malas! Hehe...

    BalasHapus
  46. aku yang di jakarta aja belum nyobain OKHome ini mbak mia. bagus ya ada pembersihan pake desinfektan jg

    BalasHapus
  47. aku tuh pengen banget sesekali pake layanan jasa OK Home lho, pengen aja gitu sekali aja rebahan dan santai gak mikir beberes rumah, hahaha. tapi sayang belum tersedia di Bandung ya, huhuhu

    BalasHapus
  48. Bikin tenang ya mbak kalo cleaning servicenya menerapkan standar protokol kesehatan di masa pandemi gini

    BalasHapus
  49. Cleaning service untuk hunian memang sangat perlu dipilih dnegan cermat karena ini emmang akan menentukan kenyamanan di rumah. OK Home adalah pilihan yang tepat.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.