Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Generos Membantu Mengatasi Terlambat Bicara Pada Anak

Terlambat bicara pada anak seringkali menjadi momok tersendiri bagi orang tua yang memiliki bayi dan balita. Apalagi angka terlambat bicara ini kabarnya semakin bertambah di seluruh dunia. 

Berbagai faktor bisa menjadi penyebabnya, salah satunya porsi waktu pemakaian gawai yang amat banyak, sehingga anak tumbuh menjadi pasif dan interaksinya hanya pada benda mati, bukan pada orang-orang di sekelilingnya. 

Cara Mengetahui Gangguan Speech Delay pada anak

Menurut Prof. Hardiono Pusponegoro, dokter pakar speech delay, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan orang tua untuk mengetahui gangguan speech delay pada buah hatinya. Yaitu sebagai berikut:

  1. Screening pendengaran anak sebelum usia 6 bulan
  2. Memeriksa otot-otot mulut yang dapat diketahui dari artikulasi kata yang tidak jelas
  3. Mengecek apakah ada gangguan kepintaran pada anak
  4. Ada gangguan bahasa ekpresif pada level yang lebih sulit
Setelah mengetahui gangguan apa yang terjadi pada anak, maka terlambat bicara bisa diatas. Namun untuk screening otak pada anak baru bisa dilakukan saat anak berusia 5 tahun ke atas. 

Nah, upaya apa yang bisa dilakukan orang tua untuk membantu mengatsi terlambat bicara pada anak?

Generos Nutrisi Otak Anak

GENEROS atau GENIUS FOR NEURON adalah nutrisi otak yang distimulasi dengan 5 bahan alami Quantum. Proses Generor terdiri dari 4 tahapan yang dikembangkan secara unik lebih dari 15 tahun. 

Generos secara empiris mampu menjadi nutrisi dan menangkal gangguan radiasi bebas yang berbahaya bagi otak. 4 Quantum proses Generos dibagi atas seleksi bahan organik, ekstrasi bahan, maserasi dan kombinasi. 

Pembuatan Generos menjadi produk yang mengumpulkan khasiat terbaik. Generos menjadi produk ang mengumpulkan khasiat terbaik dari kelima bahan unggulan yang saling melengkapi.

generos nutrisi herbal untuk otak anak
Dokumentasi pribadi

5 Bahan Alam Terbaik Generos

Adapun kelima bahan alam terbaik generos adalah:
  1. Pegagan
  2. Madu hutan
  3. Ikan sidat
  4. Mengkudu
  5. Temulawak
Berikut penjelasannya,

1. Pegagan (Centella Asiatica) Disebut juga sebagai the best Brain Tini atau penambah kecerdasan otak terbaik 

Para ahli telah melakukan banyak uji terhadap pegagan atau yang secara internasional dikenal dengan nama Gotu Kota. Salah satu penelitian yang telah dilakukan oleh Prof. Venena Kalra, Himalaya research and Developent Center menerangkan bahwa pegagan mampu menstimulasi pertumbuhan otak. 

Bahkan seorang master herbalist china Li_Ching-Yuen mampu hidup sehat di usia 200 tahun karena rutin mengkonsumsi tananaman ini. Efek yang bisa diamati pada anak dengan mengkonsumsi Generos, anak yang tadinya berperilaku pasif, pemalu dan gelisah. 

Berubah menjadi periang, komunikatif dan koperatif. Itulah khasiat dari zat asiaticosida yang terdapat dalam pegagan. Senyawa golongan triterpenoid itu mampu meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan. 

2. Madu Hutan (Mel Depuratum) Madu hutan dihasilkan oleh jenis lebah Raksasa atau Giant Bee dengan nama latinnya Apis Dorsata

Madu hutan dengan nectar yang berasal dari hutan secara umum memiliki kandungan lebih kaya dari madu ternak. Madu hutan secara alami mengandung 3 probiotik yaitu:
  1. Lactobacillus Kunkeei, 
  2. Lactobacillus sp
  3. Lactobacillus vermiform
Ketiga probiotik ini sangat baik untuk mengembalikan dan meningkatkan kemampuan cerna manusia. Rasa manis Generos didapatkan dari adanya komposisi madu hutan Indonesia yang segar. Sehingga dengan rasa yang segar Generos juga membawa segala manfaat hebat dari madu hutan. 

3. Ikan Sidat Ikan sidat atau dalam Bahasa Jepang Unagi atau Gingseng air memiliki kandungan gizi yang tinggi. 

Sekilo Ikan Sidat di Jepang, Korea atau China harganya cukup mahal yaitu Rp. 1 juta. Sudah dikenal luas kandungan Omega 3 dan Protein Albumin dalam ikan sidat lebih dari Ikan Salmon, COD dan Ikan lainnya.

Sekilas ikan sidat ini mirip sekali dengan belut, namun perbedaannya dengan belut, ikan sidat tidak memerlukan media lumpur sebagai habitat hidupnya. Ikan sidat adalah ratunya dalam hal gizi. 

Dinas Kelautan dan Perikanan mencatat Vitamin B1 yang terdapat di dalam Ikan Sidat 25 kali dari Vitamin B1 yang terdapat pada susu sapi. Vitamin B2 Ikan Sidat 5 kali lebih tinggi dari B2 susu sapi. 

Generos Nutrisi Otak Pertama yang Menggunakan Ikan Sidat

Generos adalah nutrisi otak pertama yang menggunakan ikan sidat. Segala kebaikan ikan sidat diformulasikan dengan takaran yang pas menjadi bagian penguat dalam memberikan nutrisi terbaik dan tumbuh kembang otak. Meningkatkan daya ingat, mencegah kepikunan, dan menumbuhkan neuron otak yang tidak aktif. 

4. Mengkudu Mengkudu pada jaman dahulu (100 SM) di masyarakat Polinesia (Prancis) disebut buah dewa.

Sebelum ilmu kedokteran berkembang pesat mengkudu dijadikan andalan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Bahan aktif Acubin, L. asperuloside, alizarin dan beberapa zat antraquinon telah terbukti sebagai zat anti bakteri. 

Zat-zat yang kekuatan melawan infeksi bakteri. Zat aktif lain seperti Scopoletin berfungsi memperbesar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan dan melancarkan darah tubuh. Selain zat aktif diatas masih banyak zat aktif dan mineral kaya saat ini. 

Di dalam Generos mengkudu difungsikan sebagai penangkal radikal bebas pada otak. Mencegah penyakit-penyakit baik yang diakibatkan faktor degeneratif ataupun infeksi seperti meningitis, vertigo, indeksi otak, kanker otak dan sebagainya.

5. Temulawak (Curcuma Xanthoriza) Curcuma Xanthoriza adalah senyawa aktif yang belakangan ini membuat banyak ilmuwan tertarik pada tanaman ini. 

Fungsinya yang sangat luas mampu mencegah bakteri jahat yang menyerang sistem kekebalan manusia. Uji curcuma secara In Vivo menunjukkan bahwa curcuma dapat mencegah beberapa tipe kanker, termasuk prostat, payudara, kulit dan usus besar. 

Efek tersebut dapat dicapai karena curcuma merupakan antioksidan yang kuat, melindungi sel dari kerusakan. Selain curcuma ada juga germakron yang telah dipatenkan. Peneliti Jepang Yamzaki menerangkan zat aktif ini berfungsi meningkatkan fungsi syaraf pusat. Temulawak juga kaya kandungan flavonoid lain yang mampu meningkatkan rangsang otak dan nafsu makan pada anak.

Fungsi Utama Generos

Fungsi utama dari Generos adalah untuk membantu mengatasi gangguan speech delay/ terlambat berbicara, anak autis dan ADHD. Cara kerja Generos, dengan membantu merangsang saraf verbal anak untuk lancar berbicara. 

Khasiat Generos

Setelah mengetahui fungsi utama Generos, berikut khasiat dari Generos:

1. Menutrisi Otak 
2. Meningkatkan daya ingat 
3. Mengaktivasi neuron otak 
4. Menambah kecerdasan 
5. Meningkatkan fungsi syarat pusat 
6. Mencegah kepikunan 
7. Menangkal radikal bebas 
8. Meningkatkan kemampuan cerna 
9. Memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan 
10. Melawan infeksi bakteri 
11. Melancarkan peredaran darah 
12. Melindungi sel dari kerusakan 
13. Merangsang otak untuk nafsu makan
14. Regenerasi sel

Wah banyak sekali ya khasiat dari Generos ini, saya sendiri juga memberikan 7-10 tetes dalam sehari ke anak saya yang berusia 3,9 tahun. Meski anak saya tidak mengalami gangguan terlambat bicara, saya memberikan Generos secara rutin untuk menjaga kesehatannya, terutama kesehatan otak.

Generos.net
Suka sekali dengan kata-kata bijak yang ditemukan saat membuka kemasan Generos yang apik/ dokumentasi pribadi

Oya, begini aturan pakainya:

Aturan Pakai: 

Usia 9 bulan-1,5 th : 5 tetes 2x sehari 
Usia 1,5 – 6 th : 7-10 tetes 2x sehari 
Usia 7– 16 th : 11-15 tetes 2x sehari 
> 17 th : 15-30 tetes 2x sehari (pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur) 

Bisa dikonsumsi juga untuk yang berusia lebih dari 17 tahun ya.

Petunjuk Pemakaian

1. Teteskan langsung ke mulut (saya baru melakukan yang ini pada anak)
2. Jika tidak bisa diteteskan ke mulut, larutkan Generos ke dalam satu sendok air hangat lalu campurkan ke dalam susu atau makanan berkuah.

Gimana, mudah kan...  

Di mana memperoleh Generos?

Untuk mendapatkan Generos yang original, bisa dengan langsung menghubungi, 

Careline: official.generos@gmail.com
WhatsApp: 081290906642
Facebook: generos.id
Instagram: @generos.id

Yuk, tunggu apa lagi, berikan anak kita Generos, nutrisi otak anak cerdas.

Salam,
Fadlimia XGeneros


15 komentar untuk "Generos Membantu Mengatasi Terlambat Bicara Pada Anak"

  1. Terlambat bicara pada anak memang membuat panik ya Mba. Tapi beruntung, sekarang sudah ada Generos yang akan membantu meningkatkan nutrisi pada otak, sehingga mampu menangkal gangguan radiasi bebas yang berbahaya bagi otak.

    Bahan-bahannya juga dibuat dari bahan alami ya? Jadi cukup aman digunakan?

    BalasHapus
  2. Wah ternyata makin mengkhawatirkan ya tentang tumbuh kembang anak dalam hal komunikasi lisan. Anak-anak yang belum bisa bicara memang penting sekali diajak untuk aktif komunikasi atau diperkenalkan dengan barang2 sambil ortunya ngomong. Misal: "ini buah apel untuk adek", dll. Supaya anak juga cenderung tahu oh buah yang bentuknya kayak gini apel namanya. Itu pasti akan mempengaruhi daya nalar otaknya. Apalagi sekarang anak-anak kecil juga sudah dikasih gadget dan ortu sibuk pastinya akan ada gap dikeduanya.

    Butuh komunikasi ya kak untuk persolakan gangguan terlambt bicara pada anak dengan dokter atau paramedis supaya ada solusi yang pasti. Thanks sharingnya bermanfaat sekali kak fadlimia.

    BalasHapus
  3. Saya teringat dengan anak saya. Bicaranya sudah lancar tapi untuk beberapa huruf masih belum pas pengucapannya. Kayaknya perlu dicek artikulasi nih. Untuk generos saya baru denger. Bisa saya ceki2 dulu bahannya sebelum dibeli. Makasi infonya ya kak Mia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu anak ketiga kami pun begitu Mak. Kadang stres menebak anak ini maunya apa. Tapi Alhamdulillah seiring waktu berjalan semuanya baik-baik saja

      Hapus
  4. Bahannya alami semua ya generos ini. Kalau bagi anak yang mengalami keterlambatan bicara aja efeknya bagus, apalagi jika diberikan pada anak yang normal. Kesehatan otaknya pasti bakal terjaga dengan baik

    BalasHapus
  5. Bahan nya alami ya Generos ini jadi aman digunakan untuk anak-anak. Noted deh akan saya save artikel ini. Makasih ya mbak Mia sharingnya..

    BalasHapus
  6. Keterlambatan bicara memang agak mengkhawatirkan. Teringat anak teman dulu mengalami ini sampai diajak ke dokter dan mengikuti beberapa kali terapi untuk melatih kemampuan bicaranya

    Dengan stimulasi yang tepat termasuk konsumsi multivitamin/obat yang pas seperti generos ini menjadi solusi yang baik untuk para orang tua sehingga tak lagi terlalu panik apalagi memang bahannya alami semua.

    BalasHapus
  7. Banyak sekali manfaat Generos ini ya Mbak. Saya baru tahu kalau speech delay bisa dibantu pengobatannya dengan sejenis suplemen ini. Orang tua harus tahu produk ini nih

    BalasHapus
  8. Kelima bahan alami generos ini emang sudah gak diragukan lagi manfaatnya ya kak. Wajar banget generos punya khasiat yang sangat banyak.

    BalasHapus
  9. Wah, generos sangat membantu ya bagi orang tua yg anaknya terlambat bicara. Apalagi bahan alami. Tq infonya kak

    BalasHapus
  10. Dari beberapa bahan alami yang mudah di dapat ternyata sekarang kita dapat memperoleh banyak manfaatnya hanya dalam satu kemasan. Wah bagus juga nih generos.

    Kayaknya bagus juga kalo anak saya yg baru berusia tiga tahun mengkonsumsi ini. Secara ngomongnya blm lancar

    BalasHapus
  11. Mungkin penyebutan speech delay kurang tepat ya uni. Sebab dalam ilmu kedokteran sebetulnya istilah speech delay itu tidak ada tegak berdiri sendiri. Yang ada di DSM itu cuma speech delay due to hearing loss, atau terlambat bicara karena gangguan pendengaran. Bisa juga terlambat bicara karena bibir sumbing misalnya, atau autis misalnya. Jadi, pasti ada sebabnya. Cari tahu dulu sebabnya apa, baru deh bisa ditangani terapi dan obat-obatan medisnya.

    Turut senang karena Generos salah satu inovasi dalam bidang farmasi yang bisa menstimulasi kemampuan berbicara anak. Saya lihat testimoninya bagus-bagus dari mereka yang pakai ya.

    BalasHapus
  12. Ehh ternyata ada formulasinya ya kak Mia? Anakku masih 2 tahun sih, alhamdulillah perkembangannya cukup baik. Cuman kalau dibanding2in sama anak tetangga kadang ya minder juga hhehe. Boleh deh dicoba ntar

    BalasHapus
  13. Mbak, suplemen ini bisa dikonsumsi orang dewasa juga kah seperti kita? Saya perlu untuk mencegah kepikunan untuk saya pribadi yg suka pelupa aja nih.

    BalasHapus
  14. Generos memiliki ingredients dan manfaat yang sangat bagus ya bun. Sebenarnya saya juga memiliki kekhawatiran tentang speech delay pada anakku krena dia cenderung diam. Jadi tertarik dengan produk ini.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.