Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah Bahasa Inggris Online Untuk Anak

Sekolah bahasa Inggris online untuk anak - Novakid, cocok untuk anak usia 4-12 tahun. Berawal dari kebutuhan terhadap penguasaan bahasa asing utama yaitu bahasa Inggris, maka saya tergerak mencarikan tempat belajar yang sesuai dengan kondisi anak. 

Kebetulan putri kami, 10 tahun, memiliki ketertarikan belajar yang tinggi untuk mempelajari bahasa. Apalagi pengucapan huruf "r" nya yang rada cadel, samar terdengar, kerap saya semangati nantinya akan fasih melafalkan bahasa Inggris. Biar mirip native speaker, gitu lho... dan anak saya senang sekali mendengarnya.

novakid

Alasan Memilih Novakid

Sebelumnya berikut alasan anak perlu belajar bahasa Inggris sedari kecil:

  1. Meningkatkan peluang anak memperoleh beasiswa karena rata-rata pemberi beasiswa baik pemerintah Indonesia sendiri maupun luar negeri, selalu mempersyaratkan kemampuan bahasa Inggris.
  2. Memudahkan anak berkomunikasi dalam bahasa Inggris saat ketemu turis asing atau sedang berwisata di luar negeri
  3. Membantu belajar lebih mudah ilmu-ilmu lainnya terutama di bidang sains dan teknologi
  4. Meminimalkan penggunaan alat penerjemah bahasa
  5. Menyiapkan anak untuk menjadi bagian dari pergaulan dan interaksi internasional

NOVAKID, Sekolah Bahasa Inggris Online untuk Anak

Memilih sekolah bahasa Inggris untuk anak tidaklah seadanya saja. Orang tua mesti riset kecil-kecilan untuk membandingkan sekolah online yang satu dengan yang lainnya. 

Tentunya dengan maksud dan tujuan agar memperoleh kualitas, sistem pembelajaran, dan harga terbaik untuk putra-putrinya.

Berikut alasan para orang tua memilih Novakid

1. Pendalaman bahasa

Di Novakid, anak belajar bahasa Inggris dengan penutur asli, sebab inilah cara tercepat untuk mendapatkan hasil yang optimal. Anak dapat mendengarkan secara langsung bagaimana cara mengucapkan pronunciation suatu kosa kata langsung dari native speaker-nya. 

2. Guru yang berpengalaman

Guru-guru di Novakid, memiliki kualifikasi sertifikasi spesialis ESL (English as A Second Language) dari institusi belajar bahasa terpercaya. Selain itu mereka juga memiliki pengalaman mengajar online yang dapat dipercaya.

3. Dari yang mudah hingga yang sulit

Pembelajaran bahasa Inggris di Novakid dilakukan secara bertahap, sehingga memungkinkan anak mengikuti proses pendidikan dengan terus menerus memperbaiki dan membenahi materi pembelajarannya.

4. Kelas dari rumah

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, tentunya akan lebih aman jika anak belajar bahasa Inggris dari rumah saja. Selain dapat menghemat biaya transportasi, anak juga akan selamat dari paparan penyakit.

5. Program yang sesuai usia

Uniknya di Novakid ini, berfokus pada anak dengan batasan usia 4-12 tahun. Disesuaikan pula dengan karakteristik pendidikan anak sesuai usia ini. 

Sebagaimana diketahui bersama, semakin dini anak belajar bahasa Inggris, maka akan semakin baik karena ingatan yang masih tajam membekas dalam benaknya. Dibandingkan anak yang sudah besar. 

novakid testimoni

Rencananya, selain putri saya yang kelas 4 (empat) SD, putra bungsu saya yang berusia 4,5 tahun akan saya daftarkan ke Novakid, agar sejak kecil ia sudah mempelajari bahasa Inggris. Harapannya agar saat memasuki usia sekolah, ia lebih lancar mengikuti mata pelajaran bahasa Inggris di sekolahnya nanti.

6. Standar pendidikan Eropa

Pembelajaran di Novakid ini disusun sesuai dengan CEFR (Common Europian Framework of Reference for Language). CEFR ini diakui secara internasional untuk menggambarkan kecakapan berbahasa.

Kesimpulan

Sekolah bahasa Inggris online untuk anak usia 4-12 tahun Novakid, sangat direkomendasikan untuk putra-putri kita. Selain diajari oleh para guru berpengalaman, ketika saya telusuri suasana belajarnya di situs Novakid, menyenangkan sekali dan memotivasi anak untuk bersemangat belajar bahasa Inggris.

Berikut video Youtube tentang Novakid, silakan menyaksikan...


Jangan lupa ikuti informasi terbaru dari Novakid di akun Instagramnya ya, @novakid_id atau chat ke WhatsApp +6281311319877


Salam, 
sekolah bahasa inggris online novakid


Referensi:

https://www.novakid.id/get_trial_subscription/
https://www.efset.org/id/cefr/



20 komentar untuk "Sekolah Bahasa Inggris Online Untuk Anak"

  1. Banyak banget nih mbak yg rekomendasiin kursus bahasa Inggris di Novakid. Bagus katanya. Anak zaman sekarang perlu banget kemampuan berbahasa diasah gak hanya bahasa sendiri, namun inggris dan jepang. Ujian bahasa biasanya bahasa inggris dan jepang kalau di sekolah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba,, yuk tetap motivasi si kecil agar belajar terus yaa

      Hapus
  2. Aku tertarik Novakid ini sejak selebgram siapa gitu, maaf lupa T_T, endorse Novakid. Anaknya masih preschool tapi udah cas cis cuss. Pengen kepoin Novakid habis ini. Mudahan pas ada promo yak, :D

    BalasHapus
  3. anak jadi lebih pintar lagi dong ini belajar bahasa Inggris bersama Novaki ini, apalagi diajarkan langsung oleh Guru Berpengalaman juga kurikulum sudah berstandar International pun itu. Jadi ingin juga nih anak-anakku belajar disini..

    BalasHapus
  4. Wah, boleh juga nih dicoba buat anakku. Mereka lagi semangat banget pengen bisa ngomong bahasa Inggris. Apalagi baca beberapa reviewnya kok keren ya.

    BalasHapus
  5. Standar pendidikan Eropa nih yang sudah terbukti bahwa Novakid adalah pilihan. Aku udah coba sama anakku, mba. Ngebantu sekali

    BalasHapus
  6. Wah, bagus nih ada kursus Bahasa Inggris buat anak. Huhu anakku masih susah nih diajak untuk ikut kelas online begini. Dia tipikal anak yang lebih suka diajarin langsung. Aku masih bujuk-bujuk nih untuk ikut kelas begini. Soalnya sayang dia udah punya basic interest yang besar dengan Bahasa Inggris. Kalo ikut sekolah kan jadinya bisa maju dan semakin lancar serta benar Bahasa Inggrisnya.

    BalasHapus
  7. Sekarang ini makin penting ya mbak buat anak anak untuk bisa bahasa Inggris
    nah beruntung sekarang sekolah bahasa Inggris makin banyak, salah satunya ya Novakid ini

    BalasHapus
  8. Belajar bahasa inggris jadi lebih mudah dan paham dengan Novakid. Ayo deh ikutan.

    BalasHapus
  9. Aku tipe yang maju mundur mau kasih anak les bahasa inggris online. Karena si kakak tipe visual kinestetik. Tapi dengan Novakid ini kayaknya anak-anak bisa ngikutiin dan enjoy ya

    BalasHapus
  10. Pelajaran bahasa Inggris emang kadang agak sulit anak untuk memahami makanya butuh kursus bahasa inggris yang bagus agar anak bisa cepet mempelajari dengan belajar bahasa Inggris di Novakid anak jadi tertarik karena metodenya yang simple sehingga mudah untuk dipelajari

    BalasHapus
  11. Wahh.. makasih infonya mbak. Saya tertarik banget buat daftarin anak di Novakid. Anak saya memasuki usia 9 tahun. Pas banget untuk anak nih. Anak saya r nya juga cadel mbak, hehehe

    BalasHapus
  12. Keren banget nih Novakid pakai standar pendidikan Eropa. Jadi tertarik pengen kursusin anakku di sini juga deh. Biayanya juga terjangkau ya.

    BalasHapus
  13. Belajarnya asik bisa di rumah, didukung pula dengan pendalaman bahasa sehingga belajarnya bisa lebih mantap lagi.

    BalasHapus
  14. aku mau cobain anak daftar novakid ah, soalnya dia mulai jago bahasa inggrisnya..

    BalasHapus
  15. banyak yang review novakid nih.. jadi penasaran seperti apa programnya. walaupun untuk anakku yang masih usia 5 tahunan ini kayaknya terlalu dini ya untuk kursus bahasa inggris online

    BalasHapus
  16. Ternyata novakid ini membuka kelas sedari usia paud ya mba? Pengen masukin kakak les bahasa Inggris juga biar lancar berbahasa

    BalasHapus
  17. seru banget kalo belajar bahasa Inggris sama guru berpengalaman dari Novakid gini, jadi anak anak makin cinta deh belajar bahasa asing :) apalagi anak usia dini pun dia ada programnya, mantul

    BalasHapus
  18. Media belajar bahasa inggris buat anak2 secara online ya. Wah... boleh juga nih nnati aku kenalin ke ponakan2 supaya makin pintar bhs inggris.

    BalasHapus
  19. Bagi yang ingin belajar bahasa Inggris online langsung dengan Guru Asing dari USA, UK, Aussie, bisa belajar di bahasacorner dot com untuk anak2 mauoun dewasa.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.