Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Keuntungan Mengunjungi Depok Town Square

Pusat perbelanjaan Depok Town Square atau biasa dikenal dengan nama Detos merupakan Mall yang terletak di daerah Margonda, Depok. Kehadiran dari Detos ini tentu menjadi sebuah angin segar bagi warga Depok dan sekitarnya. Selain itu, lokasi dari Mall ini sangat strategis yakni di jalan utama Margonda Raya, Depok.

Di dalam Mall tersebut juga sudah terdapat banyak tenant berkualitas dan juga wahana bermain Timezone. Jadi, bisa dibilang Detos merupakan pilihan tempat yang tepat bagi pengunjung untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Nah, bagi Anda yang penasaran tentang Mall ini, langsung saja simak ulasan lengkap dari Mall Detos di bawah ini.

depok town square

Tentang Mall Depok Town Square

Mall Detos resmi dibuka di tahun 2005 silam. Mall tersebut merupakan bagian dari PT Lippo Karawaci Tbk. Konsep bangunan dari pusat perbelanjaan ini terbilang sangat unik karena menonjolkan warna yang bervariasi. Oleh karena itu, bukan hal yang mengherankan apabila warga Depok banyak yang menghabiskan waktu luang dengan mengunjungi Mall tersebut.

Dalam hal area, Mall Detos mempunyai luas sekitar 26.600 meter persegi. Dengan area seluas itu, Mall Detos jadi salah satu yang paling besar di Kota Depok. Sementara untuk jumlah tenant, kurang lebih jumlahnya mencapai 2000 lebih. Anda bisa menemukan tenant kuliner, hiburan, fashion, keperluan rumah tangga, dan lain sebagainya.

Tenant paling populer tentu adalah fashion. Hal itu tentu karena di dalam pusat perbelanjaan tersebut terdapat Matahari Department Store. Seperti kita ketahui bersama, Matahari menjadi retail fashion paling besar di Indonesia. Di tempat tersebut, pengunjung dapat menemukan pakaian mulai dari anak-anak sampai dengan pakaian orang dewasa.

Keunggulan dari Mall Detos

1. Punya Gerai Fashion Ratusan

Keunggulan pertama dari Detos tentu saja dalam hal gerai fashion. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam fashion berkualitas di setiap lantainya. Koleksinya juga semuanya up to date sehingga tidak ketinggalan zaman. Selain pakaian, terdapat juga gerai fashion lain seperti sepatu, aksesoris, dan juga tas.

2. Banyak Pilihan Kuliner

Di dalam pusat perbelanjaan ini juga terdapat banyak sekali pilihan kuliner. Pengunjung bisa menemukan brand ternama seperti Hoka Hoka bento, A&W, Solaria, CFC, dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat juga berbagai jenis masakan kuliner lokal yang tentunya sangat lezat. Sementara untuk luas areanya, food court Detos mempunyai ukuran sangat luas.

3. Punya Toko Buku TM Bookstore

Tidak hanya menyediakan berbagai kuliner dan fashion saja, di dalam pusat perbelanjaan juga terdapat toko buku TM Bookstore. Toko tersebut mempunyai banyak sekali koleksi buku yang dapat dipilih oleh para pengunjung. TM Bookstore juga mempunyai area yang sangat luas sehingga pengunjung dapat dengan nyaman saat memilih buku.

4. Fasilitas Umum Lengkap

Pada saat berkunjung ke suatu tempat seperti mall, pastinya pengunjung menginginkan fasilitas publik lengkap di dalamnya. Hal itu tentu dapat ditemukan saat Anda mengunjungi Detos. Pengunjung akan dimanjakan dengan area parkir yang sangat luas. Selain itu, fasilitas lain seperti ATM Center, kursi roda, mother’s room, dan juga tempat ibadah juga sudah tersedia dengan baik.

Itulah tadi ulasan mengenai Depok Town Square. Selain beberapa keunggulan di atas, tentu daya tarik lain yang menjadi favorit pengunjung adalah adanya wahana bermain Timezone. Di sana terdapat banyak sekali wahana permainan yang tentunya sangat seru. Penasaran tentang apa saja yang terdapat di Timezone Detos? Jika iya, segera dapatkan informasi lengkapnya di situs timezonegames.com.

Kesimpulan

Demikian 4 (empat) keuntungan mengunjungi Depok Town Square atau Detos, punya gerai fashion ratusan, banyak pilihan kuliner, punya toko buku TM Bookstore, dan fasilitas umumnya lengkap.

Buat teman-teman pembaca yang tinggalnya di sekitra Depok, boleh hang-out ke sini ya akhir pekan ini, asyik banget pastinya. Namun jangan lupa pastikan diri sudah vaksin dan pakai masker ya, agar tetap sehat dan berdaya tahan tubuh yang baik.

Salam,




Posting Komentar untuk "4 Keuntungan Mengunjungi Depok Town Square"