Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nutrisi Otak Ini Bikin Shabira Makin Pintar

"Ayah... ayah... ke sini dong..."
"Lala kenapa... manggil-manggil Ayah?"  "Lala kangen sama Ayah... Lala sayang sama Ayah!"

Bunda semua pasti familier ya dengan petikan konten TikTok di atas? Yup, itu pasti Shabira Alula Adnan bersama ayah tercintanya di akun TikTok @ShabiraAluladanAyah. Shabira yang pintar cuap-cuap sangat menggemaskan dan lucu juga melihat si ayah yang cekikikan tak bisa menahan tawa karena kocaknya si putri kecil.

Siapa yang tak kenal Shabira? Anak perempuan usia 3 tahun yang pintar cuap-cuap di TikTok. Shabira atau akrab disapa Lala oleh orang tuanya, Ayah Adnan dan Ibu Rosi sering menyapa pemirsa TikTok dengan keceriaannya, celoteh bersama ayah, dan momen-momen lucu keseharian dari seorang anak. 

Follower TikTok-nya sudah mencapai 1,6 juta lho, dan postingan mereka seringkali masuk fyp (for your page), konten viral yang masuk ke linimasa semua orang yang buka TikTok, meskipun bukan follower

Untuk ukuran anak seusianya, Shabira termasuk yang menonjol dari segi kemampuan berbahasa. Penasaran, kan... gimana Shabira bisa lancar ngomong seperti itu? Yuk, baca sampai habis ulasannya ya.

Ternyata Shabira Diberi Generos oleh Ibunya

Dalam satu wawancara dengan orang tua Shabira, diketahui bahwa ibu Shabira memberikan Generos untuk mendukung aktivitas putrinya setiap hari. Seperti anak-anak pada umumnya, Shabira juga suka bermain, dan nonton film kartun.

shabira diberi generos
Shabira, artis TikTok bersama ayahnya

Alasan Shabira Diberi Generos

Kata Bu Rosi, anak zaman sekarang itu kalau tidak dikasih vitamin, ibarat masakan sayur tanpa garam, hambar. Artinya seorang Shabira yang anak pintar juga diberikan vitamin yang bermanfaat untuk:

1. Menjaga imunitas tubuh

Kegiatan Shabira sehari-hari TikTok-an bareng ayah, meski dilakukan sesuai mood anak, tanpa paksaan dan natural sekali merekamnya, tetap membutuhkan energi dan fokus dalam pengerjaannya.

Untuk itu diperlukan vitamin berupa nutrisi otak untuk anak seperti Generos ini, agar Shabira tidak gampang sakit dan bisa terus bermain-main bersama ayah, ibu, dan teman-temannya.

2. Perkembangan otak anak

Meski Shabira sering dibilang orang pintar ngomong, sebagai orang tua, Bu Rosi tetap merasa penting untuk Shabira diberi nutrisi otak seperti Generos. Agar perkembangan otak Shabira berjalan optimal dan tentunya harus lebih baik dari kedua orang tuanya.

Pengalaman Shabira dengan Generos

Pengalaman Shabira dengan Generos ya berawal ketika ibunya menawarkan pada Shabira bahwa ada vitamin buat nih, bagus buat Shabira. Kebetulan Shabira ini tipe anak yang penurut pada orang tua. Sedari bayi diasuh dengan bahasa yang lembut dan santun sehingga tak heran Shabira pun tumbuh menjadi anak yang mudah mematuhi anjuran ayah ibunya.

Ketika diberikan Generos sesuai dosis usianya, Shabira langsung mau. Padahal Bu Ochi (sapaan nama ibunya Shabira), sempat merasa tidak yakin karena kandungan mengkudu dalam Generos tentunya menimbulkan rasa sedikit aneh bagi anak usia 3 tahun seperti Shabira. 

Bersyukurnya tidak ada masalah bagi Shabira. Mau rasa pahit, asam, dan bagaimanapun, Shabira mau-mau saja. Tidak ada penolakan ataupun tidak mau layaknya anak-anak yang lain.

Sounding Sedari Awal

Menurut Bu Ochi, Shabira menyukai generos karena memang dari awal sudah sounding ke Shabira-nya bahwa Generos itu bagus untuk kesehatan. Ditambah lagi Shabira tipe anak yang bukan pemilih, jadi ketika mencoba obat pahit pun tidak masalah.

Generos itu multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh anak dan nutrisi untuk otaknya. Bunda Ochi fokus di dua hal tersebut. Generos ini bagus sekali karena ada ikan sidat, untuk penambah nafsu makan. Plusnya pula ada ekstrak mengkudu, jadi sudah paling cocok, dan komposisinya banyak, berisikan 41 bahan jadi nutrisi yang lengkap untuk Shabira.

Dampak Generos terhadap Shabira

Setelah mengonsumsi Generos sekitar satu bulan, Shabira jadi lebih gampang menyerap pelajaran dari guru lesnya yang datang ke rumah. Karena sekolah Shabira belum melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Maka Shabira belajarnya di rumah.

Dampak Generos pada perkembangan belajar Shabira juga tampak pada hafalan ayat dan doa-doa pendeknya. Shabira jadi lebih mudah mengingat dan mengenal huruf-huruf Alquran. Keren ya, Shabira.

Artikulasi Makin Lancar

Pada tahap selanjutnya dampak pemberian Generos pada Shabira yaitu artikulasi makin jelas, kosakatanya makin luas, contohnya Shabira menyerap kata mubazir dari orang lain. Kata-kata yang orang tua malah belum pernah mengajarkannya. Dengan Generos ini Shabira jadi lebih mudah menyerap informasi dari orang lain. Shabira bikin amazed ayah ibu dan pastinya seluruh follower TikTok-nya.

Cara Pemberian Generos pada Shabira

Generos diberikan pada Shabira sebanyak dua kali sehari yaitu pada waktu pagi dan malam hari. Jadi pagi setelah sarapan, dan malam sebelum tidur agar vitaminnya menyerap pada saat tidur. Menurut Dr. Mary Ellen Wells, Ph.D. direktur Neurodiagnostics and Sleep Science Programme Fakultas Kedokteran Universitas Carolina Utara, seperti dilansir laman Bustle dari Majalah Tempo, otak itu bekerja sangat aktif sebenarnya pada saat tidur.

Kesimpulan

Nutrisi otak ini bikin Shabira makin pintar tak lain adalah Generos, nutrisi otak anak cerdas Indonesia. Mengandung lima bahan herbal kuantum dan 41 bahan pilihan lainnya, sangat membantu menjaga imunitas tubuh dan menutrisi otak anak.

Yuk, Bunda semua... tunggu apalagi, kita berikan Generos ke putra-putri kita ya, agar makin pintar dan jago cuap-cuap kayak Shabira...!



Salam, 
shabira tiktoker for generos


Referensi:

Akun TikTok @ShabiraAluladanAyah

https://cantik.tempo.co/read/1280122/mengulik-aktivitas-otak-saat-tidur-bersih-bersih-sampah-saraf/full&view=ok

Posting Komentar untuk "Nutrisi Otak Ini Bikin Shabira Makin Pintar"