Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hotel Dekat dengan Bandara Kualanamu di Medan, Nggak Bakal Ketinggalan Pesawat!

Salah satu cara menyiasati diri supaya tidak terlambat terbang adalah memilih hotel yang dekat dengan bandara. Selain menghindari macet, jarak tempuhnya juga pendek, jadi sangat bisa memangkas waktu. Dan hampir di setiap wilayah memang menawarkan hotel-hotel yang dekat dengan bandar udara.

Contohnya saja hotel di Pekanbaru, banyak yang dekat dengan Bandara Sultan Syarif Kasim II, contohnya adalah Batiqa Hotel, Prime Park Hotel, dan lain sebagainya. Tidak hanya di Pekanbaru, wilayah lainnya seperti Medan juga banyak menawarkan hotel-hotel dekat Bandara. Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan dari atau ke Medan, ini rekomendasi hotel dekat Bandara Kualanamu.

Berikut Kelima Hotel Dekat dengan Bandara Kualanamu di Medan

1. Hotel Horison Sky Kualanamu


Hotel di Medan paling dekat dengan Bandara Kualanamu adalah Horison Sky Kualanamu, yang perlu waktu 2 menit jalan kaki, jaraknya hanya 600 meter saja. Lokasi persisnya ada di pintu keluar terminal kedatangan. Tidak hanya dekat, namun hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas memudahkan dan harga yang dibilang cukup terjangkau.

Di sini, ada empat pilihan tipe kamar yang bisa dipesan lho, mulai dari Deluxe Twin, Deluxe King, Junior Suite, dan Suite Executive. Fasilitas yang ditawarkan juga banyak, contohnya saja Wifi gratis, spa dan pusat kebugaran, restoran, kamar ber-AC, sampai para staff menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris. Harga per malamnya, mulai dari Rp 350 ribuan.

traveloka

2. Wing Hotel Kualanamu

Hotel dengan lokasi dekat, bisa dicapai dalam waktu 5 menit saja adalah Wing Hotel Kualanamu. Bahkan jika menginap di sini, Anda bisa mendapatkan antar jemput dari bandara ke hotel secara gratis. Ini merupakan hotel bintang 3 yang memang berkomitmen untuk mengutamakan kenyamanan para pengunjungnya. Fasilitasnya banyak, mulai dari service 24 jam penuh, gratis Wifi, ada juga meeting room.

Guna membuat para tamu betah, hotel ini masih satu lokasi dengan Magic Eye 3D Museum, pusat oleh-oleh, sampai dengan parkir inap mobil yang per malamnya hanya Rp 50 ribu saja.

Di sini hanya tersedia dua jenis kamar, yakni Superior dan Deluxe. Harganya mulai dari Rp 500 ribuan, sudah dapatkan fasilitas dalam kamar seperti AC, televisi, kamar mandi, dan juga layanan internet. Alamat persisnya di Jl. Arteri No.9, Deli Serdang.

3. Prime Plaza Hotel Kualanamu

Selanjutnya, Anda juga bisa pilih menginap di Prime Plaza Hotel Kualanamu yang memiliki jarak kurang lebih 7 km. Jika berkendara, Anda hanya memerlukan 10-13 menit.

Lokasi tepat dari hotel ini adalah Jl. Sultan Serdang No. 88, Tumpukan Nibung, Batang Kuis, Deli Serdang. Karena lokasinya yang memang strategis, hotel ini jadi salah satu tempat karantina orang saat tiba di bandara Medan.

Pilihan kamarnya ada empat, yakni Superior King, Superior Twin, Deluxe King, dan Superior Family. Tentunya, setiap kamar memiliki fasilitas yang sudah ditetapkan. Ada beberapa fasilitas umum yang bisa dinikmati, contohnya saja ruangan untuk karaoke, kolam renang, dan juga tempat gym.

Bagi Anda yang datang untuk urusan bisnis, di tempat ini juga ada fasilitas rapat, lounge, atau restoran yang bisa jadi titik pertemuan.

4. The Crew Hotel

The Crew Hotel juga merupakan hotel dengan lokasi yang strategis, lokasinya kurang lebih 15 menit dari Bandara Kualanamu. Hotel yang mengusung konsep Modern dan Minimalis ini berlokasi di Jl. Arteri Kuala Namu No. 09, Deli Serdang. Saat masuk ke lobby, Anda akan langsung teringat kabin pesawat karena memang memang sudah konsepnya.

Pilihan kamarnya ada 3 tipe, yakni Economy Class, Business Class, dan First Class. Jumlah kamarnya sendiri mencapai 152 unit. Harganya, rentang Rp 300 - Rp 500 ribuan. 

Fasilitas yang ditawarkan juga beragam, ada restoran dan kafe yang buka 24 jam, free breakfast, Wifi, AC, sampai coffee atau tea maker.

5. Crew Express Hotel

Satu lagi rekomendasinya adalah Crew Express Hotel yang bisa ditempuh kurang lebih 15 menit dari Bandara Kualanamu. Ini merupakan hotel bintang tiga yang lokasi tepatnya ada di Jl. Arteri Kuala Namu No. 19, Sena, Batang Kuis, Deli Serdang. Harga yang dipatok cukup terjangkau, Anda bisa menginap di sini dengan harga mulai Rp 150 ribuan.

Di sini tersedia 100 kamar tidur yang dibagi dua kelas, yakni Economy King dan Business King. Berbagai fasilitas pun juga ditawarkan untuk kemudahan para tamu.

Contohnya saja layanan spa, antar jemput bandara gratis, ada layanan pembersihan kamar harian, sampai dengan berbagai fasilitas untuk keluarga.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi hotel di Medan yang dekat dengan Bandara Kualanamu. Ada Hotel Horison Sky Kualanamu sampai Crew Express Hotel. Jika butuh untuk pesan, Traveloka dengan senang hati membantu. Karena, Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in.

Segera pesan yuk!

Salam, 
fadlimia hotel dekat dengan KNO









9 komentar untuk "5 Hotel Dekat dengan Bandara Kualanamu di Medan, Nggak Bakal Ketinggalan Pesawat!"

  1. Belum pernah ke Medan, pemilihan lokasi hotel dekat bandara akan memudahkan cek in ke bandara lebih mudah dan tidak keburu.

    BalasHapus
  2. sepertinya nyaman ya pilihan hotel yang tersedia di dekat bandara Kualanamu, solusi untuk penerbangan pagi agar tidak tertinggal pesawat karena jadwal pagi
    kadang lalu lintas juga susah diprediksi, sehingga bagi penumpang yang rumahnya jauh, lebih baik datang lebih awal

    BalasHapus
  3. Medan punya banyak cerita jika disimak termasuk referensi hotel dekat bandara, tidak keburu klo sedang bepergian menggunakan transportasi pesawat terbang

    BalasHapus
  4. Sebagai orang yang beberapa kali ketinggalan naik pesawat, kayaknya bisa pertimbangkan hotel ini deh kalau ke Medan yak

    BalasHapus
  5. Pernah sekali doang numpang transit di bandara, itu pun cuma 30 menit. Penting banget untuk tahu hotel apa saja yang ada di sekitar bandara, biar kita bisa stay saat lagi ngejar waktu pesawat....

    BalasHapus
  6. Wah, saya baru banget tahu info ini, Mba. Bisa jadi rekomendasi. Biasa ke Kualanamu ditempuh dalam hitungan jam. Jadi, belum pernah perlu nginap. Ya, untuk masa mendatang saya perlu banget info ini. Makasih, ya, Mba.

    BalasHapus
  7. Noted mbak. Kalau suatu saat ada tugas ke Medan, Hotel Horison Sky Kualanamu ini bisa jadi pilihan. Dari dan ke bandara bisa jalan kaki aja ya, itung-itung olahraga

    BalasHapus
  8. Asyik dong kak. Gak buru buru kalau mau naik pesawat. Deket soalnya.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.