Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Serum Biasa, Dual Serum barenbliss Ini Miliki Beragam Manfaat Untuk Kecantikanmu

barenbliss Dual Serum dan barenbliss Cushion adalah dua jenis produk kecantikan yang saling melengkapi. Artinya di saat menggunakan satu jenis produk kecantikan, tidak bisa memberikan sesuai dengan yang diharapkan.

Apalagi, di era seperti sekarang ini banyak sekali jenis produk kecantikan yang bisa dipilih secara bebas oleh kalangan masyarakat. Akan tetapi, perlu diingat lagi untuk pemilihan produk kecantikan ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan secara tuntas perihal keuntungan menggunakan dual serum dan cushion. Sedangkan, untuk Anda yang penasaran dengan dua produk kecantikan tersebut bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

dual serum barenbliss


Manfaat Menggunakan barenbliss Dual Serum

Serum merupakan salah satu produk kecantikan kulit yang banyak dipergunakan oleh kalangan masyarakat, khususnya wanita. Selain itu, fungsi dari serum wajah adalah untuk memperbaiki permasalahan pada kulit wajah. 

Untuk kedua fungsi lain pada saat menggunakan  barenbliss Dual Serum adalah:

1. Mengurangi Bintik-Bintik Hitam

Terpapar sinar matahari dengan jangka waktu yang lama ini bisa membuat kulit menjadi kusam dan hitam. Maka dari itu, untuk mengatasi permasalahan tersebut bisa digunakan dengan cara menggunakan serum.

Serum yang mempunyai kandungan asam glikolat ini sudah terbukti bisa mengatasi permasalahan bintik hitam pada wajah. Bahkan, ada salah satu penelitian yang mengatakan untuk kandungan asam glikolat ini menurunkan bintik hitam secara signifikan.

2. Mengurangi Kerutan Kulit Wajah

Serum tidak hanya mengurangi kerutan kulit wajah saja, akan tetapi pada saat menggunakan serum dengan jangka panjang bisa memberikan wajah tampak kenyal. Akan tetapi, pastikan terlebih dahulu serum yang digunakan sudah mempunyai kandungan vitamin C supaya bisa memberikan fungsi tersebut.

Pada saat menggunakan serum ini bisa meningkatkan kurang lebih 33,44%. Tentunya, dengan hal tersebut bisa memperlambat penuaan dini dan membuat kulit tampak awet lebih muda lagi.

Fungsi Menggunakan barenbliss Cushion

Cushion adalah salah satu produk kecantikan wajah yang berasal dari Negara Korea. Selain itu, cushion juga sering disebut sebagai salah satu make up yang paling mudah untuk dipergunakan.

Pada saat menggunakan cushion mempunyai tekstur yang lebih ringan. Maka dari itu, untuk Anda yang harus berpenampilan cantik pada setiap hari sangat disarankan menggunakan barenbliss Cushion.

Manfaat pada saat menggunakan cushion adalah bisa membuat wajah tampil lebih lembab lagi. Bahkan, untuk Anda yang ingin mendapatkan tampilan wajah cerah juga bisa dibantu dengan satu produk kecantikan tersebut.

Produk kecantikan cushion ini mempunyai bentuk cair yang menyerupai seperti foundation. Sedangkan, untuk kemasan yang digunakan oleh cushion ini praktis dan bisa dibawa kemana-mana.

Ketika Anda membeli cushion dari barenbliss juga diberikan aplikator supaya lebih mudah di saat menerapkan ke wajah. Sehingga, dengan hal tersebut membuat tangan Anda tidak kotor yang disebabkan oleh make up.

barenbliss cushion

Hampir semua produk kecantikan yang ada saat ini mempunyai macam-macam jenis. Sayangnya, tidak semua produk kecantikan tersebut bisa memberikan hasil akhir sesuai dengan keinginan.

Maka dari itu, sebelum membeli produk kecantikan Anda bisa memperhatikan bahan komposisinya terlebih dahulu. Penggunaan bahan komposisi ini bisa memberikan pengaruh di saat penggunaan dengan jangka waktu panjang.

Bagi Anda yang ingin menggunakan produk kecantikan dengan harga miring bisa langsung memilih barenbliss. Pada produk kecantikan tersebut sudah terbukti menggunakan bahan komposisi yang aman untuk dipergunakan.

Artinya, untuk Anda yang ingin menggunakan dengan jangka waktu lama tidak memberikan efek buruk. Bahkan, untuk masalah harga yang diberikan juga masih ramah di kantong dan bisa dibeli oleh siapa saja.

Untuk Anda yang ingin membeli produk kecantikan dari barenbliss bisa langsung saja mengunjungi situs atau website dari barenbliss. Sedangkan, pemula bisa langsung berkunjung pada toko kosmetik terdekat.

Kesimpulan

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap mengenai barenbliss Dual Serum dan barenbliss Cushion. Tidak perlu lagi memilih produk kecantikan lain dan langsung saja pilih merek dari barenbliss yang sudah terbukti aman dan berkualitas terbaik.

Salam, 

barenbliss serum and cushion


5 komentar untuk "Bukan Serum Biasa, Dual Serum barenbliss Ini Miliki Beragam Manfaat Untuk Kecantikanmu "

  1. Kalau dah bicara skinker, langsung ngehang awak.

    Terlalu banyak produk yang beredar hari ini bikin kita makin bingung, karena penjelasannya semua mirip

    Tapi, hal yang lumrah sih ketika sebuah produk banyak peminatnya, maka akan ada banyak yang ingin merasakan cuannya.

    Izin kak gak ngomentari tulisan kakak tapi melihat dari sudut pandang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Bg,, gpp... kebetulan kl serum barenbliss ini saya jg pake,, Alhamdulillah it works!

      Hapus
  2. Kirain dulunya penggunaan cushion cuma buat kosmetik doank yang cuma bikin "dempul" Aja kak. Ternyata salah ya..

    Baru tau ternyata barenbliss Dual Serum dan barenbliss Cushion ini memiliki banyak manfaat buat wajah. Aaah awak yang udah 35 harus rajin pake serum biar gak tua-tua amat.. Hehe

    BalasHapus
  3. ini kan cushion yg lg viral di tiktok sekali usap auto glowing, nutup semua dosa dosa di kulit wajah hihi

    BalasHapus
  4. Wah...ada produk serum baru lagi nih. Aku belum pernah pakai serum-seruman. Hahaha...ketahuan ya kalau agak males ngerawat wajah. Paling rutin cuma cuci muka, pelembab, sunblock, dan obat jerawat

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.