Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Dropshipper Di RAENA

"Kak, kamu kok cantik terus sih?", sapaku dengan rekan sekantor yang tetap tampak ayu di usia yang tak lagi muda belia. 
"Mau tau rahasianya...?", jawabnya tepat menebak isi benak saya.
"Mau bangeet!" , sambar saya tak sabar.
"Nih, RHS-nya... katanya--si rahasia itu-- sembari menunjukkan pada saya ponsel pintar yang tengah menyajikan gambar RAENA. 

Saya langsung menerima smartphone-nya dan membaca postingan di akun Instagram @raena.official yang kebetulan berwarna dasar baby pink, warna favorit nih. 

Memang setahun belakangan ini media sosial sobat saya yang satu ini rutin mengunggah produk-produk kecantikan. Ternyata dia ingin menjadi beautypreneur ya istilahnya. Keren.

dropship skincare
Sumber gambar: @raena.official

"Selain menjadi pengguna produk-produk skincare-nya, saya juga jadi dropshipper RAENA. Lumayan lho,, cantiknya dapet, cuannya juga masuk dompet!" , jelas si sahabat ceria ini pada saya.

Saya mengangguk setuju dengan pemikirannya. Benar juga ya, selain jadi menambah konsistensi penggunaan produk, mengapa tidak sekalian saja menjadi dropship skincare. 

Tentunya pengetahuan terhadap produk bisa terus meningkat. Toh, sebagai perempuan saya pasti membutuhkan produk perawatan kulit secara rutin.

Cara Menjadi Dropshipper RAENA

Dropship berarti menjual produk tanpa harus melakukan persediaan barang (stok). Pelaku usaha dropship lazim disebut dropshipper. Jadi tidak perlu keluar modal banyak dulu untuk melakukan penjualan produk. 

Jadi kamu bisa mengirim produk pesanan yang kamu beli dengan harga wholesale/grosir ke customer atas nama olshop kamu. Yang mengirimkan adalah pihak RAENA pusat. Perbedaannya dengan reseller adalah, pengelola platform RAENA akan mengirimkan produk dengan harga wholesale/grosir ke toko kamu sebagai stok produk. 

Keuntungan Menjadi Dropshipper RAENA

Berikut keuntungan menjadi dropshipper di RAENA:

1. Gratis ongkir ke seluruh Indonesia (S&K berlaku)

Ini nih yang bikin menarik minat para pelaku dropshipper di RAENA. Gratis ongkir ke seluruh Indonesia, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

2. Akses ke lebih dari 250 brand dan 1000 produk kecantikan orisinil

Belanja di marketplace mainstream terkadang masih banyak teman-teman yang kesasar membeli produk aspal, asli tapi palsu. Bukannya bertambah glowing wajahnya malah bahaya merkuri datang mengancam. Nah, kalau di RAENA, produk-produk yang dijual, asli.

RAENA

3. Mendapatkan penghasilan 10 juta per bulannya

Wuih, hari-hari pasca BBM naik begini, yang namanya penghasilan 10 juta per bulan itu pasti diharapkan sekali. Hari gini gitu lho, di mana-mana para ibu mengeluh harga-harga sembako mulai naik namun gaji suami tidak ikut naik. Di sinilah keuntungan jadi dropshipper RAENA.

4. Tidak perlu registrasi dan charge biaya admin

Buat kamu yang ingin jadi dropshipper di RAENA tak perlu khawatir dengan adanya tahap-tahap registrasi yang ribet. Charge biaya admin juga tak jarang diterapkan oleh platform jual beli lainnya. Di RAENA tanpa registrasi dan biaya admin.

5. Download aplikasi untuk mendapatkan penghasilan menjadi dropshipper di RAENA

Caranya tidak sulit, hanya mengunduh aplikasi RAENA saja, maka kamu pun dapat menjadi dropship skincare di RAENA.

6. Pelatihan Gratis Dropship Skincare

Uniknya di platform dropshipper produk kecantikan terbesar di Indonesia RAENA ini, ada pelatihan gratis yang ditujukan untuk kamu. Menjalankan bisnis di bidang kecantikan perlu bekal yang memadai, maka di RAENA kamu akan dilatih oleh para pakar yang telah mumpuni di bidang pengembangan bisnis. Seru, kan.

7. Harga yang kompetitif dan tanpa minimum pembelian

Rasanya ngos-ngosan banget kalau harga produk yang kita promosikan itu selangit dibandingkan olshop sebelah, bener nggak? Tetapi kalau harganya bersaing, rasanya tidak terbebani, dan asyiknya lagi tanpa minimum pembelian. 

Semakin lega ya rasanya, RAENA mengerti banget dengan keinginan kaum hawa yang biasa terjun langsung di bidang dropship skincare ini.

Terus terang sebagai perempuan yang peduli dengan dunia perawatan kecantikan, saya tertarik. Ditambah lagi ada peluang menambah penghasilan sebesar sepuluh juta per bulan, sangat sayang jika dicuekin begitu saja.

Pengguna skincare pastinya akan pakai produknya terus kan, nah sekalian saja jadi dropshipper-nya, dapat harga wholesale/grosir, dan produk dijamin ori pula. Kerennya bisa berkuadrat-kuadrat gini ya.

RAENA dropship skincare


Kesimpulan

Jadi sudah tahu kan cara menjadi dropshipper di RAENA, platform reseller dan dropshipper produk kecantikan terbesar di Indonesia, yang mendukung kamu menjadi beautypreneur sukses.

Caranya download aplikasi RAENA di smartphone kamu dan mulailah menjadi dropshipper. Ada bimbingan belajar mengenal produk dan pelatihan mengembangkan bisnis secara gratis yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung menjadi dropshipper.

Yuk, tunggu apalagi, daftar ya jadi dropship skincare di RAENA.

Jangan lupa ikuti akun Instagramnya di @raena.official untuk mendapatkan info dan event terbaru dari RAENA.

Salam cantik,
Fadlimia platform dropshipper RAENA

























22 komentar untuk "Cara Menjadi Dropshipper Di RAENA"

  1. Seneng banget bisa gabung di RAENA ya kak. Cuan dapet, cantik juga dapet. Aaaah mauu.. Apalagi sekarang lagi gak sibuk nih di rumah aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuyy tinggal download aja Cha,, ada pelatihan bisnisnya jg,, buat bekal menjalankan dropship

      Hapus
    2. MasyaAllah pelatihan bisnis ini lah yang bikin tertarik ya kak. Ini berarti RAENA gak hanya fokus pada penjualan. Tapi juga pada kemajuan para seller. Wah makin tertarik.

      Hapus
    3. Kalau para seller sukses pastinya RAENA nya seneng dong yaa

      Hapus
  2. Recomended nih menjadi dropsip RAENA karena minim modal itung2 belajar bisnis yaa.. gusti yeni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zaman now gak boleh berhenti belajar kalau mau maju di dunia bisnis. Jatuh bangun sebagai penambah pengalaman dan jam terbang

      Hapus
  3. RAENA sangat cocok untuk yg ingin penghasilan sampingan atau memang mau fokus bisnis di bidang kecantikan. Mantep nih, bisa buat referensi bisnis yang keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sambil jalan ya,, tetep update dengan produk kecantikan, eh cuan

      Hapus
  4. Baru tau kalau sekarang ada jualan yang namanya dropshipper.. waaah kudet banget ya saya.. semoga dengan cara seperti ini banyak pengusaha yang terbantu dan ekonomi jadi lebih maju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Mbak,, ga perlu stok produk dan ga ada risiko barang numpuk semisal lambat sold out nya

      Hapus
  5. Wah...makin banyak aja ya sumber alternatif menambah penghasilan. Tinggal kitanya bagaimana memonetize Raena ini bisa semakin luas dikenal oleh masyarakat Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Hen, dengan menjadi dropshipper RAENA kaum hawa menjadi lebih berdaya ya

      Hapus
  6. Menarik juga ini kak Mia. lumayan buat nambah penghasilan tanpa perlu mikirkan modal. Mungkin aku bisa coba nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye ya kak. Biar cantiknya dapet cuannya juga tebel. Hehehe
      Jadi bisa tetep ngerawat muka tanpa ada budget khusus. Karena keuntungan raena lebih dari cukup ya..

      Hapus
  7. Belum pernah pake platform Raena sebelumnya. Kayaknya memang memudahkan para wanita untuk beli skincare tanpa harus datang ke tempatnya. Bisa jadi sumber penghasilan juga buat buibuk yang sehari-harinya di rumah tapi pengen bisa jualan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup menjanjikan ya Dev,, side job bisa 10 jeti per bulan

      Hapus
  8. Waaaa denger 10 juta jaman skrg sangat menggiurkan 😆
    Jadi penasaran nih sama raena, kapan lagi cantik nambah, cuan juga nambahh 😍

    BalasHapus
  9. Dropshipper jadi profesi yang menjanjikan buat nambah nambah uang jajan nih sejak teknologi internet makin berkembang. Asiknya kalau jadi dropshipper di RAENA ya, minim modalnya.

    BalasHapus
  10. Wah boleh juga nih mendaftar jadi droshiper di Raena, dikasi pelatihan buat penjualan lagi, bisnis skincare emang lagi tren ya sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alfie juga tertarik jadi dropshipper Raena lho, kak. Apalagi penghasilan 10 juta nya itu. Buat tergiur deh. Cara daftarnya juga mudah banget

      Hapus
  11. Boleh di coba nih buat dijadikan side job. Ilmunya dapat, cantiknya dapat kantong Alhamdulillah semakin gendut.

    😁😁😁

    BalasHapus
  12. Mudah banget jadi dropshipper Raena ya kak. Download aplikasi aja sudah jadi dropship. Selain itu kita dapat pelatihan gratis juga sih. Keren... Apalagi dapat penghasilan 10 juta itu. Jadi buat pengen gabung

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.