Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawatan Gigi Terbaik Solusi Gigi Estetik

Siapa di sini yang suka nonton drama Korea? Saya duluan unjuk jari nih, selain senang dengan alur ceritanya yang tidak membosankan, para aktris dan aktor dramanya cantik dan ganteng, kulit cerah, mulus tanpa noda. 

Satu hal lagi, gigi geligi mereka rapi semua. Apakah para pemeran tayangan layar kaca itu konsultasi dan perawatan gigi terbaik di Arirang Dental Clinic juga ya yang di Seoul?

perawatan gigi terbaik solusi gigi estetik
Sumber gambar: Arirang Dental Clinic


Keuntungan Punya Gigi Estetik

Gigi estetik adalah gigi yang rapi, sehat dan menghasilkan senyuman indah dipandang mata. Pastinya tiap orang ingin memiliki gigi yang estetik. Namun sayang tak semua dikaruniai gigi yang cantik sedari kecil.

Terdapat beragam faktor yang dapat mempengaruhi susunan gigi, seperti faktor keturunan, kebiasaan sejak dini, kurangnya pengawasan orang tua sehingga anak-anaknya terlalu banyak mengonsumsi makanan manis, jarang makan yang keras-keras karena hal itu membantu menguatkan gigi dan gusi, dan faktor lainnya.

Apa saja keuntungan jika kamu punya gigi estetik?

1. Mendukung penampilan

Laksana artis Korea yang giginya rapi dan tampak sehat, jika kamu punya gigi estetik maka penampilanmu akan semakin bagus dan tentunya jadi lebih percaya diri. 

2. Meningkatkan kepercayaan diri

Kepercayaan diri sangat penting dalam konsep diri seseorang. Dengan memiliki gigi yang estetik, seseorang akan ringan menjalani kesehariannya, sebab ia mempunyai kepercayaan diri yang baik, berpikir positif dan membuat orang-orang di sekitarnya menjadi nyaman berinteraksi dengannya. Inilah salah satu modal menuju kesuksesan.

3. Mempunyai senyuman yang indah

Wajah orang akan terlihat biasa saja hingga ia mengeluarkan senyuman. Orang dengan gigi estetik pastinya memiliki senyuman yang indah dipandang. Bandingkan dengan orang yang giginya tidak rata, mengakibatkan senyuman yang dihasilkannya menjadi asimetris dan kurang indah dilihat.

4. Memiliki gigi yang sehat dan terawat

Gigi estetik adalah kasta tertinggi dari gigi rapi, sehat dan terawat. Penampilannya sudah estetik pastinya aspek kesehatan juga sangat diperhatikan. Susunan gigi yang rata memudahkan proses pembersihan gigi. Sehingga sisa-sisa makanan dapat dengan sempurna dienyahkan dari sela-sela gigi. 

Peluang karang gigi menetap juga tipis karena gigi estetik tak memberi tempat sedikitpun untuk potensi kerusakan gigi.

5. Mudah diterima kerja

Percaya atau tidak skor penilaian para pemberi kerja masih mengutamakan aspek penampilan selain kompetensi pelamar kerja. Saat wawancara cara berbicara, menjawab pertanyaan, menanggapi dan tersenyum tak jarang menjadi perhatian pihak HRD. 

Maka si pemilik gigi estetik dengan senyuman indah biasanya menjadi prioritas diterima kerja. 

Arirang Dental Clinic

Kenapa sih harus memilih Arirang Dental Clinic untuk mendapatkan gigi estetik? Berikut alasannya:
gigi estetik
Sumber gambar: Arirang Dental Clinic

1. Dr. Kim berpengalaman selama 30 tahun

Dr Kim Seong Seon atau akrab disapa Dr. Kim adalah seorang ahli di bidang permasalahan gigi selama puluhan tahun sehingga apapun problem gigimu, Dr Kim mampu melakukan perawatan gigi terbaik mengembalikan fungsi estetika dan pengunyahan dengan normal.

2. Menggunakan teknologi Korea yang Modern

Pada awal pemeriksaan di Arirang Dental Clinic kamu akan menjalani serangkaian cek dengan menggunakan rontgen 2D dan 3D sehingga perawatan yang diperoleh benar-benar sesuai dengan kebutuhan.

3. In House Dental Laboratorium

Arirang Dental Clinic memilki laboratorium di dalamnya, penanganan masalah gigi yang perlu hasil lab dengan praktis diperoleh di klinik. Struktur dan warna gigi dapat diperbaiki menjadi lebih baik.

4. Masih banyak lagi

Masih banyak lagi kelebihan perawatan gigi di Arirang Dental Clinic seperti garansi seumur hidup dan pemasangan implan yang cepat. 

Untuk info lebih lengkap, silakan kunjungi situs web resmi dari Arirang Dental Clinic, kamu akan terhubung dengan layanan WhatsApp 081399812781 dengan alamat klinik di Lotte Shopping Avenue Lantai 5, Jakarta.

Kesimpulan

Perawatan gigi terbaik berteknologi Korea tidak lain adalah di Arirang Dental Clinic. Dapatkan perawatan gigi terbaik estetik, rapi, sehat dan terawat bersama Dr Kim dan para staf pilihannya. Selamat memiliki gigi estetik.

Berikut videonya:





Salam, 
fadlmia arirang dental clinic



















4 komentar untuk "Perawatan Gigi Terbaik Solusi Gigi Estetik "

  1. Memang gigi adalah hal pertama yang menarik perhatian saya ketika berbicara dengan orang lain kak. Pernah suatu hari bertemu dengan orang yang tampak biasa saja. Tapi ketika berbicara dan tersenyum menampakkan giginya, orang tersebut bertambah kecantikannya menjadi menarik. Padahal tadinya saya lihat dia biasa saja. Kekuatan gigi cantik benar adanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget emang ya,, coz gigi estetik kabarnya mampu percerah masa depan

      Hapus
  2. Nggak dimungkiri sih, first impression alias apa yang ditangkap oleh mata sejak pandangan pertama itu, ngasih pengaruh banget, terutama untuk kehidupan di dunia karir sih. Wah, siapa coba yang nggak mau punya gigi estetik sehat terawat? Aku pun mauuu.

    BalasHapus
  3. Kesehatan gigi sebelumnya banyak disepelekan oleh masyarakat di kampusnya. Sekarang di puskesmas juga sudah ada dokter gigi, dan pelayanan cukup baik meski tidak bisa setiap hari
    Di kampung susah mau ke klinik gigi
    Alhamdulillah kalau di kota sudah banyak klinik gigi yang modern ya
    Malah berteknologi kan Korea Selatan yang sangat terkenal

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.