Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lima Blogger Favorit

Fyuhh, lelahnya hari ini... sampai-sampai saya setoran link blog saya tak seperti biasanya. Beberapa jam sebelum deadline, euy!

Baik, I think it's better if just go ahead ya. Okay, here are my favorite bloggers:

1. Shintaries di Shintaries.com
Yup, Mbak Shinta adalah co-foundernya Blogger Perempuan Network. Komunitas blogger perempuan terbesar saat ini. Memiliki 4 ribuan yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri. Saya suka membaca tulisan-tulisannya Mbak Shinta karena isi blognya menarik, tentang aktivitasnya sebagai perempuan, tentang traveling karena memang Mbak Shinta ini travel blogger, banyak juga cerita tentang keseharian. Ia juga punya dua anak, ada kisah-kisah tentang keluarganya.



2. Fitri Aulia di Kivits.blogspot.com
Nah, blogger yang satu ini sangat menginspirasi lewat penampilannya yang modus tapi tetap syar'i. Tak perlu heran sebab Fitri Aulia memang seorang fashion designer dan owner dari outfit brand Kivits. Saya memperoleh banyak ide dari membaca-baca blognya. Fitri tidak hanya menulis tentang bisnis yang digelutinya, namun juga memuat product review dan berbagai kegiatan up to date yang diikutinya.




3. Ali Muakhir di alimuakhir.com

Ali Muakhir atau biasa disapa pembaca tulisannya, Kang Ali, selain seorang blogger, juga merupakan penulis puluhan buku anak. Saya membaca blognya untuk memotivasi diri agar terus konsisten menulis. Secara tak sengaja saya mencoba menelusuri namanya sehabis membacakan buku dongeng Princess Jihan untuk anak saya. Ternyata buku karangannya sudah banyak. Dia juga didaulat menjadi juri lomba kepenulisan memoar tentang parenting yang digelar Ibu Profesional Jakarta. Dan tulisan saya menjadi salah satu dari 25 naskah terpilih untk dibukukan.



4. Mrs. Delonika di mrsdelonika.com

Mrs. Delonika, sesuai namanya adalah istri dari seorang pria bernama Delonika. Blogger ini mengkhususkan diri sebagai blog untuk artikel-artikel kecantikan, fashion dan travel. Uniknya Mrs Delonika selalu tampil syar'i di mana saja berada. Ini yang membuat saya suka membaca-baca blognya. Memetik inspirasi dari Mrs Delonika.



5. Raditya Dika di radityadika.com
Nah, kalau yang ini nih sepertinya legend dari blogger-blogger yang saya ikuti. Di Indonesia ini anak muda mana sih yang tidak mengenal Raditya Dika. Justru awal kesuksesannya hingga saat ini wara-wiri di televisi diawali dari konsistensinya menulis blog. Banyak buku best seller Dika yang dulunya tulisan di blog. Seperti Kambing Jantan dan Cinta Brontosaurus, malah sampai sukses diangkat ke layar lebar. Wah, hebat ya Raditya Dika.



Sekian para blogger favorit saya ya... sampai jumpa.


Salam literasi

#BPN30daychallenge2018
#bloggerperempuan

Posting Komentar untuk "Lima Blogger Favorit"