Hari Keempat Ujian Semester

Ririn adiknya Royyan sakit, batuk-batuk sampai mengalami sesak napas. Kemarin dinebul dua kali baru bisa lega menghirup udara. Pasalnya di arena CFD Ahad lalu, Ririn terlalu bersemangat minum air kemasan ber-jelly yang manis dan dingin sampai dua gelas!

Saya asyik menikmati jalan kaki sambil mendorong baby stroller Rausyan, berbincang ringan dengan suami. Royyan bersepeda santai mengikuti kami dari belakang. Ririn terus menerus minum meski sudah diingatkan.

Jadi pikiran saya terbelah, antara merawat Ririn yang terpaksa libur ujian, dengan belajarnya Royyan, serta jadwal mengajar saya. Akhirnya satu demi satu dapat dilewati dengan baik. Menurut hasil laporan Royyan, Alhamdulillah dia bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan di ujian hari ini.

Topik pelajaran Royyan tentang rangkaian listrik. Saya mempersilakan belajar saja sama ayah. Yang lebih paham praktiknya, maklum suami kan Sarjana Teknik.

Kemarin malam saat bohlam di kamar kami tidak menyala, ternyata ada masalah di bagian saklarnya. Suami mengajak Royyan terlibat membantunya. Agar Royyan familiar dengan kerja-kerja lelaki. Bukankah tipe visual-kinestik lebih suka langsung praktik ya, hehe. Saya melihat Royyan antusias bekerja bersama ayahnya.

Salam buprof

#day14
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayiip

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Hari Keempat Ujian Semester"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel