I'm Scorpio Mom


Sumber gambar: diedit.com

Saya termasuk orang yang tidak memercayai zodiak. Selain karena dalam Islam dilarang meyakini hal-hal yang bukan berasal dari Allah SWT. Bahwa perkara gaib hanya Dia yang dapat mengetahuinya. Jika kita percaya berarti mengakui kebenaran ramalan bintang. Saya tidak ingin disebut melakukan tindakan kufur.

Namun demikian sebelum mendapat pencerahan soal zodiak, saya sempat membaca-baca sifat dan karakter saya berdasarkan bintang tersebut. Kebetulan rasi bintang yang menaungi kelahiran saya adalah Scorpio. Dikatakan kalau perempuan Scorpio menjadi ibu (Scorpio Mom), ia adalah ibu yang dapat diandalkan keluarganya.

Benarkah demikian? Hehe... anggap saja itu menjadi suatu doa ya. Selama empatbelas tahun menjadi istri dan tigabelas tahun menjadi ibu, saya sangat menikmati peran istimewa ini. Selain berprofesi sebagai dosen, waktu saya sebagian besar habis untuk mendedikasikan diri bagi suami dan anak-anak tercinta.

Terlepas dari benar atau tidaknya ramalan berdasarkan zodiak Scorpio ini, yang penting saya selalu berusaha menjadi istri dan ibu yang terbaik bagi keluarga. Sebab misi spesifik hadirnya saya di muka bumi ini adalah untuk mendampingi dan membersamai mereka seoptimal mungkin. Meski tak percaya, semoga hal-hal baik yang diprediksi disifati oleh ibu berbintang Scorpio, insyaAllah menjadi harapan yang baik. Amin.

Salam literasi

#BPN30dayblogchallenge2018
#bloggerperempuan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "I'm Scorpio Mom"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel