Ujian Semester Hari Pertama


Sumber: GWA Kelas Bunsay

Sedari malam saya sudah mewanti-wanti agar semua alat tulis dan segala printilan ujian dipersiapkan. Agar jangan ada lagi yang ketinggalan.

Kebetulan kakak ipar dan keluarganya berkunjung ke rumah untuk membicarakan sesuatu. Maka hanya sambil lalu saya bisa memantau persiapan anak-anak.

Mata ujian Al Quran untuk Ririn, dan Komputer untuk Royyan. Setiap malam sehabis salat Maghrib kami sudah terbiasa mengaji sekeluarga.

Jadi insyaAllah untuk pelajaran Al Quran mudah-mudahan hasilnya baik. Karena sesuai pepatah, ala bisa karena biasa.

Royyan pun selalu mempraktikkan pelajaran Komputernya di laptop saya atau ayahnya. Nilai-nilai ulangannya bisa dikatakan bagus-bagus semua. Sebab ia menyukai Komputer. Bahkan roster pelajarannya sendiri pun dibuatnya.

Tak cukup dengan tulisan saja, Royyan menghiasnya dengan Word Art dan aneka dekor sehingga tampilan daftar mata pelajarannya semakin menarik.

Kalau saya amati, gaya belajar Royyan ini gabungan antara gaya belajar Kinestik dan Visual. Semoga semakin hari saya makin menemukan tipe gaya belajar anak-anak. Agar kami orang tuanya mampu menggelorakan semangat belajar mereka. Amin.

Salam buprof

#day10
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayiip

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ujian Semester Hari Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel