Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Day 2 (Tantangan Langsing 25 Hari)


Pic source: MajalahKartini.co.id

Hari kedua menjalankan tantangan, saya terpaksa minum kopi instan seperti biasa. Soalnya kepala pusing dan tubuh jadi lemas karena tidak ada kafein. Sementara pagi ini sejak pukul 7.30 WIB saya mesti "manggung" 4 SKS untuk kelas Hukum Dagang dan Bisnis, semester II pagi.

Berita baiknya, BB saya turun 2 kg di hari pertama. Masya Allah ya... Dengan hanya makan tiga kali seperti biasa, dengan "puasa" tujuh hal yang menjadi pantangan, sudah menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Hmm, berarti asupan saya selain makan berat, signifikan juga menyumbang bertambahnya BB. Misalnya ngemil gorengan sore-sore, wah tak terasa memperberat tubuh sedemikian besar. Sebab komposisi gorengan yang kaya minyak dan karbo.

Insya Allah hari kedua ini saya tetap teguh pendirian tidak akan menyentuh makanan selain sarapan, makan siang, dan makan malam. No minuman manis, no es krim, no coklat, no kue-kuean manis, no junk food, no kerupuk, dan no gorengan.

2 komentar untuk "Day 2 (Tantangan Langsing 25 Hari)"

  1. Makasih sudah berkenan mampir ke sini, Mbak Miyosi... Tp Mbak saran saya... Ndak usah diet"an dulu, lgsg merencanakan anak kdua saja, hihi...
    Tp saya pas anak keempat malah lgsg dung setelah kondisi tubuh "clean" pasca diet Mayo 2016 lalu. Bagus" aja sih menjaga bb ideal yaa

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.