Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu Sahur Skippy


Sumber gambar: Canva

Sahur adalah makan dan minum dalam mempersiapkan puasa pada waktu sebelum imsak tiba. Makan sahur merupakan aktivitas penting dalam puasa Ramadan.

Tanpa makan sahur, bisa-bisa puasanya nanti terkena 5L alias Lemah, Lesu, Letih, Loyo dan Lunglai (waduh, varian lain dari gejala anemia ya).

Rasulullah SAW bersabda: "Tasahharu fa inna fissahuri barokah" yang artinya, "Sahurlah kalian sesungguhnya dengan bersahur kamu memperoleh barokah".

Nah, terkadang saya selaku person in charge-nya dapur, sangat memegang teguh hadits di atas. Yup, makan sahurnya hampir mepet waktu imsak.

Meski makanan sudah disiapkan sejak malamnya, satu saat ingin juga makanan yang fresh from oven, hehe alias bukan yang dihangatkan pada malam harinya, tetapi bukan juga makanan siap saji alias mie instan.

Akhirnya pilihan jatuh pada SKIPPY Peanut Butter So simple. Dan taraaa... Dalam sekejap mata hidangan telah tersedia. Roti dengan Selai Skippy dari Skippy Peanut Butter. Dinikmati bersama segelas susu hangat.



Sumber foto: dok. pribadi

Hmm, yummie. Anak-anak suka dan sebelumnya di luar bulan Ramadan pun saya memang sengaja menyediakan selai Skippy ini di meja makan. Biasanya kalau sedang ingin ngemil, anak-anak menjadikan roti selai Skippy menjadi camilan.


Sumber foto: dok. pribadi

4 komentar untuk "Menu Sahur Skippy"

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.