Belajar Dari BTS

Buku tentang K-Pop BTS milik Rara

Beberapa pekan terakhir ini saya cukup terkejut mengetahui putri sulung kami, Nafila Zahra (Rara) ikut menggemari pop Korea yang sedang naik daun, BTS.

BTS sendiri adalah Bangtan Sonyeondan (Anak-Anak Pramuka yang Tahan Banting). Dengan personel berjumlah tujuh orang, BTS seakan menyihir remaja di seluruh dunia termasuk Indonesia menjadi fans mereka.

Tadinya saya protes dan rasanya tidak rela santri kok kesenangannya K-Pop. Namun setelah banyak berdiskusi dengan suami. Sepertinya saatnya saya merunduk lebih rendah. Mencoba masuk ke dunianya. Jika ia saya paksakan keluar dari kesukaannya itu mungkin remaja berusia hampir 14 tahun ini malah menjauh dan sayalah yang rugi.

Maka saat melihat saya sudah tidak begitu syok lagi dengan BTS, Rara menyodorkan buku BTS-nya. Untuk saya baca-baca juga, memastikan bahwa sebenarnya tidak ada macam-macam di dalamnya.

Diet Ala BTS?

Saya pun mulai membuka lembar demi lembar buku Hallyu ini. Membahas awal membangun karir BTS, ketekunan berlatih dan jatuh bangun para anggotanya mulai dari nol. Di beberapa lembar terakhir terdapat dua hal yang Rara tahu sangat saya sukai. Tentang pengaturan pola makan dan perawatan kulit.

Saking menjaga berat badan agar tetap ideal, ada anggota BTS yang hanya makan dada ayam rebus tanpa garam, selama setahun! Lalu untuk skincare, mereka tidak lupa selalu membersihkan wajah sesuai tahapan yang biasa dilakukan, sesaat sebelum tidur. Ckck, seperti perempuan saja, pantesan kulit mukanya pada kinclong dan flawless begitu ya.

Tips Merawat Wajah dari BTS


Menurut saya cara Rara mengenalkan BTS pada saya lumayan kreatif. Melalui topik bacaan yang saya minati, yaitu tentang diet dan skincare.


#Day5
#Tantangan10hari
#Level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative
#BeCreative

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Belajar Dari BTS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel