Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ACER DAY 2019 Miliki Laptop Impian

ACER DAY 2019 hadir kembali...!!! XtraFun XTra Cool

Youtube

Kali ini Acer kembali menggebrak kota Medan. Presiden Direktur Acer Indonesia di Grand Aston Jumat siang (26/7), Herbet Ang, mengatakan, "Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, Acer memberikan berbagai penawaran menarik dan berbagi keseruan serta kejutan untuk pelanggan.

Melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize.

Mulai dari hadiah utama 2 tiket  jalan-jalan ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3, 200 Headset Gaming Predator hingga 2000 Nitro backpack. Wowww!

Semuanya bisa diperoleh selama periode Acer Day berlangsung. Kapan? Catat tanggalnya yaa...


18 Juli sampai dengan 30 September 2019
 
Bagaimana caranya?

Beli laptop terbaru Acer selama periode promo di atas, lalu registrasi melalui website Acer Day di https://www.acerid.com/acer-day/promo-acer-day/ dan Anda pun telah memenuhi syarat untuk mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan berpeluang memenangkan 2222 hadiah menarik.

Selain itu, pembeli juga mendapatkan garansi resmi selama tiga tahun. Cashback sampai 2 juta rupiah, serta hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai 3,6 juta rupiah, Office 365. Keren, kan...

Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, dekstop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019.

Keterangan Foto:
Kiri - Kanan:
1. Leny Ng, Sales Director Acer Indonesia
2, Herbet Ang, President Director Acer Indonesia
3. Michael Christian, Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia

Apa saja penawaran istimewa di Acer Day?

Laptop Swift 3

Laptop Swift 3

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.

Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp6.499.000 setelah cashback.  

Laptop Gaming Nitro 5

Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52)
Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.

Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.




Laptop ConceptD


Laptop ConceptD dengan akurasi warna 100%

Dalam rangkaian Acer Day tahun ini Acer memperkenalkan laptop yang cocok sekali dengan kebutuhan para pekerja kreatif yaitu Laptop ConceptD. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para content creator, ilustrator, animator, vlogger, dan blogger dalam menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.

ConceptD memang dirancang untuk para kreator. Dengan prosesor mobile Inter Core generasi terbaru dan dukungan graphic card yang mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Desain yang  modern, suara pemrosesan sehening 40 dB.


Saat Herbet Ang, CEO Acer, memastikan akurasi warna hijab yang saya pakai kepada audiens. Pink, ungu, atau salem? Hmm, bagi pekerja kreatif ketepatan warna ini sangat² penting

Keunggulan terkece dari Laptop ConceptD ini adalah akurasi warna yang sangat tinggi. Dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E <1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau, gambar lebih tajam.

Laptop Nitro 7


Laptop Nitro 7 (AN715-51)

Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Laptop Swift 7



Laptop ultra tipis Swift 7
Menambah semarak persembahan produk-produk terbaru di atas, Acer juga memperkenalkan varian terbaik dari lini laptop ultra tipis, Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. 

Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.








   
Komunitas Blogger Bersama Presdir Acer Indonesia


So, tunggu apalagi...? Buat kamu yang sedang cari laptop buat tugas-tugas kantor atau kuliah, atau bagi yang ingin upgrade laptop, cepetan datang ke toko laptop terdekat. Rasakan kemeriahan Acer Day 2019, jangan lupa kunjungi www.acerID.com dan seru²an bersama Acer XtraFun XtraCool.

#AcerDay2019
#XtraFunXtraCool
Blog: www.acerID.com
Facebook: www.facebook.com/acerindonesia
www.facebook.com/predatorgamingindoneisia
Twitter: @acerID
Instagram: acerID
predatorgamingindonesia
Contact Center: 1500155

50 komentar untuk "ACER DAY 2019 Miliki Laptop Impian "

  1. Mantap Acer. Keren tuh kayaknya Concept D nya ya

    BalasHapus
  2. Mantappp jadi pengen beli laptop baru kak hahaha

    BalasHapus
  3. Kalo liat acer kayaknya wajib ngiler ya..Spec nya udah bagus, ditambah beli bisa berhadiah pula..
    duuh wishlist banget ini mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kaka... terutama yang Swift 7 tuh, ultra tipiiss bukan super lagi

      Hapus
  4. Ngencesss....wish list ku tahun ini...

    BalasHapus
  5. Cashbacknya aja sampai 2 jutaan apa lg harganya berapaan itu?? hihi :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, macem-macem, Bang... start 6 sd 50 jutaan

      Hapus
  6. Pengen secepatnya ganti laptop ne,,,, acer yg msh saya pake hingga skrg sangat jadul, acer baru minimal pake core i3

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumpung Acer Day, Bg... udah canggih semualah yg baru-baru tuh

      Hapus
  7. Acer keren banget ya, kakak saya juga pakai Acer.
    Dan gara-gara baca ini, saya jadi mupeng deh ama laptop acer.
    Semoga ada rezeki, mau beli laptop acer buat saya, biar laptop saya dihibahkan ke anak saja hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, tp kayaknya anaknya complain deh Mbak...pingin yg baru juga, hehe

      Hapus
  8. acer adalah leptop yang pertama aku pakai waktu zaman kuliah. performanya kece parah sih. dan sekarang acer makin menggila dengan inovasi terbau nya. duh mupeng pengen beliiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyepp bener banget, emg menggila deh... ConceptD nya tuh yuhuu

      Hapus
  9. Ini keren semua laptop Acer..apalagi bertepatan dengan Acer Day..wah jadi banyak hematnya. Kok jadi mupeng saya yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cepetan Mbak Dian, direalisasikan mupengnya hehe

      Hapus
  10. Saya ini pengguna setia Acer dari tahun 2009 sampai sekarang, sudah tiga kali pakai laptopa Acer. Acer Day ini jadi pengen ganti laptop

    BalasHapus
  11. Penawaran yang menarik, cashback dan hadiahnya bikin mupeng nih.. Saat yang tepat untuk membeli atau mengganti laptop kita..

    BalasHapus
  12. Wuihhh mupeng banget nih sama hadiahnya yang ke Korea heuheu. Btw mupeng sama laptop tipisnya euyy biar ga berat dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  13. Ini laptop bener2 kekinian deh, dari modelnya aku suka banget tipis dan ringan, impian terbesarku untuk bisa memiliki laptop ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya aminkan ya Mbak... biar banyak dapat cashback nya beli di Acer Day

      Hapus
  14. Produk Acer yang mumpuni mendukung suksesnya pekerjaan Kita.Akutuh suka Acer yang ringan,gak ribet dan lancar jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benul tuh Mbak Dona.. kita kan bawaannya segambreng kl laptop tipis wuihh kebantu banget

      Hapus
  15. Wah, mantap ini, Mbak. Dan kebetulan dua laptop saya ACER semua. satu belinya 2012 dan satunya 2017. Gantian pakainya. Mau ikutan, tapi laptop saya masih oke, dan belum ada rencana beli hehehe.

    BalasHapus
  16. Acer memang selalu punya inovasi untuk menarik pelanggannya. Dan aku pribadi selalu tertarik dengan desain dari acer sendiri, karena memang pas banget buat anak muda dan pastinya bisa diajak kerja keraas

    BalasHapus
  17. Yupz,cocok utk content creator

    BalasHapus
  18. Wiih .. hadiahnya keren ya acer. Jadi pingin ganti hp baru nich, gara-gara penawaran hadiah hihi

    BalasHapus
  19. Ada program tukar tambahnya nggak kak.soalnya sayang juga kalau beli baru terus yang lama mau diapain.

    BalasHapus
  20. Membali produk elektronik saat tengah pameran begini tuh asyik. Kita bisa mempunyai alternative produk dari tipe terbaru sampai penawaran menarik yang berlimpah. Lumayan lama juga ya Acer Day 2019 ini. Jadi masih banyak waktu deh kalau mau nabung-nabung dulu menuju lokasi.

    BalasHapus
  21. Gak nyangka ya udah 20 tahun Acer hadir di Indonesia. Menarik juga itu laptop tipisnya, zaman skrng soalnya memfasilitasi org2 yang mobile dan membutuhkan laptop yang ringa dan travel friendl y ya? Selain desain lbh tipis ternyata speknya jg oke buat kerja keras kyk ngegame ya

    BalasHapus
  22. Semoga segera ada rezeki beli laptop acer jadi semakin mudah ketika mau nge blog karena jempol sudah mulai letih ngetik panjang

    BalasHapus
  23. Rangkaian ACER DAY ini keliling kota besar di Indonesia ya. Aku belum pernah ikut yang di Jakarta nih. Semoga bisa berpartisipasi supaya bisa nyoba ketangguhan laptopnya juga 😀

    BalasHapus
  24. Kkereen accer lg banyak promo dan hadiah jd pegen beli lap top baru

    BalasHapus
  25. Mupeng banget sama hadiah2nya acer day, tur ke korsel kapan lagi ya kan, cus beli :)

    BalasHapus
  26. Saya suka laptop yang pertama. Karena selain hrgnya paling muah, 6 jutaan. Ada hadiahnya, printer hehehehe

    BalasHapus
  27. Keren keren hadiahnya. Apalagi kalo menang beli laptop hitungan gratis

    BalasHapus
  28. konsep laptop tipis yang dikembangin Acer mirip gak sih dengan konsep lenovo yoga? soalnya pengalaman saya pakai lenovo yoga, keminiannya memang membuatnya gampang dibawa kemanapun dan kapanpun, tetapi sensitivitasnya terganggu karena ketipisan tsb. well, overall sih konsep acer ok punya sih. gak kalah dengan merk yang lainnya. nice share .

    BalasHapus
  29. Leptop nya bagus banget sih,harga nya juga lumayan banget,aku juga ada acer awet dari jaman kuliah

    BalasHapus
  30. Terus berinovasi acer ini.. 😍 Btw laptopku juga merk acer Alhamdulillah awet dah 5 tahunan. 😁

    BalasHapus
  31. Wishlist ku ini kk,, haha meskipun ntah kapan nunggu diskon lg

    BalasHapus
  32. Nyidam Acer Swift 3. Speknya bagus tapi harganya? Hahahah

    Dari dulu pake Acer

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. ConceptD nya bikin mupeng. Tapi kayaknya harganya cukup wow.. Nabung dulu ahhh, hehe..

    BalasHapus
  35. Pengen punya yang swift seven Maaak huhu

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.