Madurasa FitKidz, Sahabat Bunda Mengasuh Ananda

Ketika Buah Hati Susah Makan


“Aaak… buka mulutnya yuk, Sayang…”
Ocean, bungsu saya yang baru berusia 2 tahun 7 bulan malah berlari menjauhi sesendok nasi yang coba saya suapkan ke mulut mungilnya.

Aduh, pikir saya… ini sudah ke sekian kalinya lelaki cilikku ini melancarkan aksi GTM-nya. Gerakan Tutup Mulut. Padahal di periode emas usianya, di seribu hari pertama ini, gizi yang seimbang amat sangat penting bagi tubuhnya.

Untuk mencegah stunting, menjaga sistem kekebalan tubuh dan mencegah sering sakit-sakitan pada anak batita. 

blog-contest-madurasa-fitkidz-fadlimia-dot-com
Ocean dan Saya / dokpri
Belum lagi faktor cuaca ekstrem yang kerap melanda akhir-akhir ini. Diyakini turut berkontribusi dalam menurunkan daya tahan tubuh si kecil.

Wah, saya serasa paranoid setiap harinya. Akankah putra saya ini bisa menjadi anak yang sehat dan kuat? Bagaimana kalau ia selalu mengalami GTM seperti ini.

Normalkah berat badannya… sesuai standarkah tinggi badannya? Inilah pertanyaan yang senantiasa bergelayut dalam pikiran saya.

Lalu saya menelepon kakak ipar yang seorang dokter. Sharing masalah tumbuh kembang Ocean yang sedang susah makan. Kakak meminta saya mengamati Ocean secara keseluruhan. Apakah ada anggota tubuhnya yang sedang sakit, terutama bagian yang terkait dengan masuknya makanan. 

Misalnya sariawan pada mulut, panas dalam, sedang tumbuh gigi, atau gangguan pencernaan. Saya sampaikan bahwa Ocean tampak baik-baik saja dari segi fisik.

Masih lincah berlari ke sana kemari, bermain bersama saudara-saudaranya dengan riang seperti biasa dan suka ngemil walaupun tidak mau makan berat.

blog-contest-madurasa-fitkidz-fadlimia-dot-com
Madurasa FitKidz / www.madurasa.co.id
Kakak menganjurkan saya memberi Ocean asupan multivitamin. “Kasih aja Madurasa FitKidz…” sarannya. Madurasa Fitkidz itu suplemen makanan yang berfaedah memelihara kesehatan tubuh anak.” “Madurasa Fitkidz ya, Kak? Oiyaa... kok gak kepikiran ya… dulu Ririn (kakaknya Ocean) pun saya minumkan itu secara rutin. 

Hasilnya Ririn memang jarang sakit dan selera makannya bagus sekali. Kok saya bisa lupa ya Kak… hehe”  saya menepuk dahi.

“Itulah gunanya berbagi, bisa saling mengingatkan… sudah maklumlah… sebagai ibu, kamu kan banyak yang dipikirin… ya kerjaan, ya suami dan anak-anak. Oke ya, coba nanti hubungi kakak lagi perkembangannya Ocean ya… ini sedang ada pasien.”

“Baik, Kak… makasih ya…” tutup saya dengan hati berbunga-bunga.

Blog-contest-madurasa-fitkidz-nurhilmiyah-fadlimiadotcom
Ocean & kakaknya, Ririn / dokpri
Ah, ibu mana sih yang tak bahagia bila buah hati tercintanya tumbuh dan berkembang dengan baik, normal dan sesuai standar usianya.

Esoknya, sepulang bekerja saya mampir di minimarket langganan kami sekeluarga. Membeli sebotol Madurasa Fitkidz untuk Ocean.

Ah iya… memang ini yang dulu saya suapkan rutin ke Ririn, kakaknya Ocean. Kemasan botolnya antitumpah lagi. Friendly banget dengan kondisi ibu-ibu yang punya anak kecil, kadang suka rebutan botolnya. Kalau mudah tumpah, wah sayang sekali isinya yang kaya kebaikan bisa-bisa terbuang sia-sia.

Saya baru ingat, Madurasa Fitkidz ini turun temurun memberikan sejumlah manfaat bagi anak-anak saya. Dari anak pertama sampai terakhir. Semoga Ocean gak susah makan lagi.

Mengapa Menjatuhkan Pilihan pada MADURASA FITKIDZ?


Ada 4 jawabannya, yaitu:

Pertama,

Madurasa berbahan utama madu, yang telah sejak lama dikenal keutamaan khasiat yang dikandungnya.

Bahkan menurut kepercayaan Islam sejak abad ke-13 Masehi, dalam ilmu kesehatan Rasulullah SAW, thibbun nabawi, madu telah lama dipercaya mengatasi radang usus, memperlancar buang air kecil, mengurangi batuk berdahak dan meningkatkan kekebalan tubuh. Wah, banyak sekali ya kebaikan madu.

Blog-contest-madurasa-fitkidz-nurhilmiyah-fadlimia-com

Kedua,

Dengan segudang gizi yang dikandungnya Madurasa Fitkidz ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh anak. Ibu tak perlu khawatir sudah membeli multivitamin namun tantangan selanjutnya adalah anak sulit menerima asupan vitaminnya. Sebab, Madurasa Fitkidz ini memiliki rasa manis alami yang bersahabat dengan lidah anak. Hmm.. yummy…

Ketiga,

Terbuat dari bahan-bahan alami. Wow, bunda akan merasa lebih tenang begitu tahu kalau Madurasa Fitkidz ini komposisinya Madu, Sari Phyllanthi, Temulawak, Kurma, Lysine, vitamin B Kompleks dan Vitamin C yang diketahui sangat bermanfaat menunjang tumbuh kembang anak dengan sempurna.

Keempat,

Ini nih yang tak kalah penting bagi ibu-ibu. Yupz, mudah diperoleh di apotek atau toko-toko terdekat. Dan harganya terjangkau pula. Jadi ibu tak perlu jauh-jauh membelinya atau menguras kantong lebih dalam untuk mendapatkan multivitamin ananda. 

Satu lagi… Madurasa ini dibuat oleh produsen madu yang memiliki sertifikat TOP BRAND, Halal, ISO 9001: 2015 dan ISO 22000:2005.

Hal ini membuktikan bahwa Madurasa merupakan jaminan madu kualitas terbaik untuk konsumsi keluarga. Gimana Bun… Madurasa Fitkidz memang sahabat bunda mengasuh ananda, kan…



Referensi sumber tulisan dan foto-foto:
1. pengalaman dan dokumentasi pribadi
2. https://www.madurasa.co.id/product/madurasa-fitkidz
3. https://muslimah.or.id/73-fakta-thibbun-nabawi-habbatus-sauda-madu-dan-minyak-zaitun.html
4. https://m.liputan6.com/bola/read/4093639/22-khasiat-madu-bagi-kesehatan


Berlangganan update artikel terbaru via email:

138 Komentar untuk "Madurasa FitKidz, Sahabat Bunda Mengasuh Ananda"

  1. Wah...madurasa :) zaman saya kecil, saya juga suka banget minum madu ini. Sayangnya anak-anak saya sekarang enggak terlalu suka madu... :( apa karena belum biasa aja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama... masih ingat iklannya dulu diolesin ke roti tawar ya Mom hehe... dibiasain aja insyaallah terbiasa anaknya Mom

      Hapus
  2. Adek Ocean lucuk banget sih...
    Jangan pasang aksi Tutup mulut lagi yaaaakkk kan sudah ada Manudara
    Sehat sellau adek Ocean...

    BalasHapus
  3. Bener bnget kak, memberikan Madu bisa jadi mood booster selain buat daya tahan tubuh Juga nafsu makan Aku udh tiap hari nih kasih ke anak2ku

    BalasHapus
  4. Madurasa madu yang legend sejak jaman saya masih sekolah sudah minum madurasa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, zaman Sailormoon sama Ksatria Baja Hitam bukan yak, hihi...

      Hapus
    2. Ketahuan ni kita seumuran ya mbak. Hahaha generasi 90an kah?

      Hapus
    3. Tosss,, anak 90 an yg masa kecilnya superhappy... Hehehe

      Hapus
  5. Madu rasa ini sukaan adik-adik saya banget, sekali beli langsung di kerubutin hehe.

    BalasHapus
  6. Ocean lucuuukkk bangettt :D
    Sehat3 terus yaaaa
    Pakai Madurasa Fitkidz buat anak, udah paling beneerrrr nih

    BalasHapus
  7. Sulungku dulu juga sempat dikatakan kok kurus, gak doyan makan ya, bikin baper pokoknya. Sampai konsultasi ke dokter anak langganan, tapi katanya yang penting anaknya aktif dan sehat. Dulu aku juga kasih anak-anak minuman madu tiap hari. Lumayan untuk daya tahan tubuh nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bun, alhamdulillah Ocean masih aktif mainnya... Melegakan

      Hapus
  8. Duh gantengnya Ocean #ciumjauh

    Sehari hari saya juga pakai madurasa lho, untuk minuman dan bikin kue dengan campuran madu

    Karena yakin benar benar madu, bukan campuran yang ngga diketahui konsumen

    BalasHapus
  9. Wah zaman now makin canggih dan praktis tau2 ada produk madu yang mudah dibawa ke mana2 dan terjangkau harganya. Madurasa Fitkidz ini baik sekali buat menjaga kesehatan dan tumbuh kembang buah hati kita ya. Dicampur makanan atau minuman lain juga enak rasanya dan berkhasiat. TFS.

    BalasHapus
  10. Dengan harga yang tak mahal ditambah dengan sgudang manfaat madu, rasanya madurasa fitkidz memang bisa menjadi sahabat bunda.. Saya malah ga kepikiran sebelumnya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, soalnya kl belinya susah, jauh, trus harganya mahal, buibu pasti mikir 2x kann

      Hapus
  11. Namanya keren ya Ocean #laafff
    Ocean nampak sehat dan aktif, pasti Mama nggak lupa ngasih Madurasa Fitkidz nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk hampir jd Olaf yaa.. Iya Bun.. Kakak²nya suka mlesetin jg krn suka kocak mirip Olafnya Frozen wkwk

      Hapus
  12. Madurasa Fitkidz rasanya memang enak koq. Pasti anak-anak suka dan dikiranya bukan minum vitamin tapi minum sirup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bun, Ocean sampe minta nambah kl disuapin Madurasa Fitkidz nya

      Hapus
  13. Di kulkasku ada Madurasa juga, lho. Tapi bukan yang FitKidz karena baru tahu beberapa waktu terakhir soal varian baru ini. Sayang deh, biar dihabiskan dulu aja sebelum membeli yang khusus buat anak-anak itu.

    Madu memang terbukti efektif meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati penyakit, dan bisa dipakai untuk maskeran juga. Banyaaak banget ya manfaatnya. Makanya, orangtua jangan lupa nih buat selalu menyediakan Madurasa di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak,, Madurasa yg original kan... Saya juga nyetok hihi.... Tp yg Fitkidz buat anak²

      Hapus
    2. Sebentar lagi Madurasa originalku habis. Soale masuk ke mulut iya, templokin ke pipi juga iya, hahaha ... Buruan ah keluar rumah buat beli Madurasa Fitkidz, nih.

      Hapus
    3. Uwoowww,, pantesan Mbak Melina selalu cantik berseri yaa ♡

      Hapus
  14. Madurasa memang cocok buat kesehatan. Jangankan adek2, aku juga masih minum Madurasa itu. Semoga adeknya sehat selalu.

    BalasHapus
  15. Yaampun, Madurasa ini dari jaman saya masih bocah minum ini. Masih ada aja ya. Jadi inget masa kecil :)

    BalasHapus
  16. Dari dulu saya klo minum madu ya madurasa..
    Klo fitzkidz ini nggak hanya madu ya mbak, tapi juga mengandung multivitamin ya..
    Lengkap bgt untuk memenuhi kebutuhan vitamin anak ya

    BalasHapus
  17. gak perlu diragukan lagi ya Mbak tentang madurasa ini.
    hmm, paling galau emang kalau anak-anak masa GTM, huhuhuh. si no.2ku nih sekarang lagi sering nolak makan, iksss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mbak,, udah beli piring baru yg lucu juga biar mau makan, gak ngefek huhu

      Hapus
  18. Teebuat dari bahan alami, kualitas jg sdh dibuktikan dengan pernah menyabet TOP Brand selain memang sudah berstandart ISO, terus apalagi yg nggak bs membuat hati menjadi ingin berpaling ke.
    Madurasa Fitkidz? Hmm jadi kepo bt si kecil nih.

    BalasHapus
  19. Madurasa Fitkidz memang multivitamin buat anak yang mengandung temulawak, sari kurma, madu, vitamin c, vitamin b komplek , jadi anak lebih sehat

    BalasHapus
  20. Madurasa ini enak lho diseruputin, dibuat oles2 waktu makan roti tawar jg sip. ..

    BalasHapus
  21. madu itu emang penting buat kesehatan kita ya dan buat anak juga bagus buat tumbuh kembang mereka

    BalasHapus
  22. waduh, aku belum bisa membayangkan kalau nanti anakku GTM. nggak tau akan sesabar apa aku. ya semoga dengan adanya fitkidz untuk anak, bisa mengatasi keresahan anak yg kurang vitamin/nutrisi gara2 gak mau makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga segera ketemu jodoh n married trus punya anak ya Kak Rhos. Subhanallah rasanya

      Hapus
  23. Khasiat madu emang nggak diragukan lagi mbak, tapi ya gitu anak2 kadang kurang suka. Tapi setelah ada madurasa fitkidz ini anak2 jadi suka minum madu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp bener Mbak,, kl sudah rutin insyaallah anak² ketagihan malah, hehe

      Hapus
  24. Madurasa mah andalan dari jaman kecil sampe skrg udh punya anak kecil juga masih tetep berkhasiat jaga daya tahan tubuh anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mbak Shyntako... Udah eksis sejak dulu kan yaa

      Hapus
    2. Dulu emaknya yg konsumsi madurasa. Eh sekarang malah nurun ke anakku. Hehehe.

      Hapus
    3. Iyaa hahaha jd inget iklanny jaman dulu, nostalgia nihhhh kita ya mams

      Hapus
  25. Madu legendaris ini ternyata punya versi anak-anak juga ya. Pasti lebih memilih Madurasa dong daripada madu lain yang belum terpercaya kandungan dan khasiatnya.

    BalasHapus
  26. Orang bilang, Madurasa itu madu sejuta umat. Artinya brandnya udah umum dikenal, sehingga khasiatnya sudah teruji. Anak saya pun selalu konsumsi madu minimal 1 sdm setiap hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak,, banyak khasiatnya ya,, sehat selalu anaknya yaa...

      Hapus
  27. Mudah didapat, harga terjangkau, anak suka, dan khasiat nyata. ini poin yang sangat penting saat saya memilih suatu produk untuk anak, Mbak. Madurasa Fit Kidz mmenuhi semua kriteria itu.
    Alhamdulillah ya Mbak, anak-anak sangat suka Madurasa ini.

    BalasHapus
  28. Musim sekarang gak menentu. Pokoknya selalu jaga kesehatan anaklah bu walau sesibuk apapun. Saya aja yang udah dewasa, mudah sekali terserang penyakit. Apalagi anak kecil. hm :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, musim pancaroba ya... Tadinya hujan eh sejam kemudian udah panas terik aja

      Hapus
  29. Tossss kita kak Mia. anak-anak di rumah pun suka banget minum Madurasa Fitkidz. Rasa jeruknya enak khasiatnya mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya Kak Icha,, bikin lebih mudah ngasihnya ke anak2 yaa

      Hapus
    2. Banget kak.. tanpa disuruh mereka sadar sendiri ambil sendok trus tuang madurasa fitkidz

      Hapus
    3. Ya ampiuunn, pinternya yaa... ♡♡♡♡♡

      Hapus
  30. Musim panca roba seperti saat ini penting untuk menjaga kesehatan si kecil ... hadirnya madurasa anak...setidaknya memudahkan orangtua dalam mencapai itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang,, Madurasa Fitkidz memelihara kesehatan tubuh anak

      Hapus
    2. Ah iya bener... skr musim pancaroba kalau di Indonesia. Eh di Thailand juga sih, tetapi kebalikannya... di Thai skr udah mulai ke musim panas.

      Hapus
  31. Toss dulu, Mbak Mia.
    Krucil saya juga minum Madurasa Fitkidz, Mbak. Soalnya tidak sekedar madu ya, Mbak, tapi juga multivitamin yang sangat banyak kandungannya yang jelas dibutuhkan anak. Terus kemasannya keren ya, Mbak. Anti tumpah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyeep,, jd kl kebetulan anak2 rebutan, gak terbuang sia2 karena tumpah ya

      Hapus
  32. Punya anak itu memang bikin perasaan naik turun terutama saat urusan makan. Kalau lagi GTM, rasanya galau sekali. Untung sekarang ada madurasa ya, dengan kandungan yang bermanfaat untuk tumbuh kembang anak. Ibu tenang, anak senang

    BalasHapus
  33. Banyak juga ya manfaatnya. Bisa juga nih untukenjaga tubuh anak biar fit hehe

    BalasHapus
  34. Madurasa Fitzkids ini gampang banget nayrinya, hampir di setiap toko atau mini market telah tersedia. Jadi bisa langsung beli kalau membutuhkab

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mbak, kaya saya...keluar dikit dr rumah bisa lgsg dapet minimarket jd gak mager lagi hehe

      Hapus
  35. Jangankan anak-anak, emak2 kyk saya aja doyan kok sama madurasa fitkidz ��

    Kalau Travelling jangan lupa bawa madurasa ini, supaya anak2 tetap fit selama liburan.

    BalasHapus
  36. Blognya memotivasi kami untuk lbh memilih produk ini mnjd produk yg wajib utk anak kami

    BalasHapus
  37. Btw kemarin saya habis dari Apotek. Dan saya liat sepertinya ada banyak madu fit kidz ini. Mirip soalnya. Berarti emang bisa jadi ini produk unggulan ya Kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya memang banyak faedahnya, Mas... Harganya pas di kantong dan mudah dicari

      Hapus
  38. Wah recommend banget ya mba madu fit kidz ini buat anak yang susah makan, ponakan juga ada ni yang susah makan dan pastinya kosumsi madu fit kidz ini pada suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skuyy buruan diberikan Mbak,, kl anak sehat, makannya jd lancarr

      Hapus
  39. Jaman saya kecil seneng banget kalau ibu pulang dari pasar bawa madurasa sachetan. Wah kini ada varian multivitaminnya juga ya, bagus nih buat anak-anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iyaa samaan kita yaa...ibu saya juga gitu duluu

      Hapus
    2. Dioles ke roti atau langsung dimakan juga bisa ya mb...sedaap..

      Hapus
  40. Dari dulu madu memang andalan, untuk menurunkan panas juga bisa. Senangnya sekarang banyak madu yang sudah dikombinasikan dengan berbagai bahan lain,,sehingga manfaatnya lebih banyak lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali Mbak... Madu plus banyak unsur berkhasiatnya nggih...

      Hapus
  41. Madu memang punya banyak manfaat apalagi untuk anak. Menjaga kekebalan tubuh sama madurasa fitkidz, harganya terjangkau lagi

    BalasHapus
  42. dulu kita minum madu ,sari kurma dan vitamin terpisah.sekarang ketiganya bisa di dapat dalam satu botol fitkidz madurasa

    BalasHapus
  43. Kondisi cuaca yang masuk musim hujan seperti sekarang memang jangan lupa buat minum madurasa biar orang dewasa dan anak-anak tetap sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul3x,, Mbak Fenni... Khususnya Madurasa Fitkidz utk memelihara kesehatan tubuh anak ya...

      Hapus
  44. Wah di produk ini ngga cuma bisa dapet manfaat dari madunya saja, tapi ada bahan lain dari sari kurma, pasti vitaminnya juga banyak banget. Cocok banget buat mendukung tumbuh kembang anak.

    BalasHapus
  45. Madurasa ini memang cocok banget buat kesehatan baik di luar maupun di dalam. Apalagi bisa dinikmati oleh semua umur, namun jika tempat saya kami memiliki madu alami hasil dari kapuas hulu dan langsung di panen di sana

    BalasHapus
  46. Anak yang susah makan tuh emang bikin ibu-ibu pusing ya? Bersyukur khasiat alami madu yang menambah nafsu makan si kecil udah ada di madurasa fitkidz

    BalasHapus
  47. Bagus sekali nama si bungsu, Ocean.
    Sehat-sehat ya Ocean.
    Minum fitkidznya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya Faid Ahmad Rausyan, Bunda Vivi... Tp kami panggil Ocean, hehe. Aamiin, tks ya Bun

      Hapus
  48. Semua anak saya pada susah makan nih moms. Jadi mamanya emang mesti punya banyak taktik gimana caranya supaya mereka lahap makannya. Nanti cobain madu ini deh ke mereka.

    BalasHapus
  49. sepertinya enak juga di oles-oles diatas roti tawar. nyam nyam nyam

    BalasHapus
  50. Madurasa bagus nih, ada produk FitKidz untuk menambah gizi anak². Semoga Ocean sehat selalu yaa...

    BalasHapus
  51. Anakku juga minum multivitamin ini mbak. Suka soalnya rasanya rasa jeruk campur madu dan manis gtu. Alhamdulillah selain buat nambahin nafsu makan juga buat booster supaya gak kena pilek selama musim hujan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, samaan kita Mbak April... Oceanku ini suka bapil di musim pancaroba gini ya

      Hapus
  52. Galfok sama nama anak bu Mia.. Ocean.. Keren ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, tadinya kan rausyan, Kak... trus jd ousyan..trus Ocean deh ehehe

      Hapus
  53. Madu memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit. Madurasa sangat cocok dikonsumsi buah hati untuk antisipasi terhadap serangan virus disaat cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

    BalasHapus
  54. Balita susah makan itu agaknya jadi masalah umum orang tua dalam menghadapi anaknya ya Mbak. Memang cara meningkatkan nafsu makan dengan memberikan suplemen seperti madu. Untunglah sekarang ada Madurasa Fitkidz yang memang dirancang khusus untuk anak

    BalasHapus
  55. Anak susah makan emang sesuatu banget ya...Anakku pernah nih mengalami...Alhamdulillah bisa diatasi dengan madu juga...Kebetulan cocok..langsung deh lahap makannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Madurasa Fitkidz emang cocok buat anaknya ya Mbak

      Hapus
  56. Wuah mantap. Harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  57. baru tau ada yg khusus buat anak2 biasanya dulu pas ngkos beli ini jg kak karena sayang uangnya beli madu yg mahal hehe thank you infonya kak. bisa nambah nafsu makan juga yaaa.

    BalasHapus
  58. Mbak ini juga dikonsumsi anakku mbak dan rasanya mantap banget hehe

    BalasHapus
  59. Untuk 7 bahan alaminya, saya sangat suka dengan sari temulawak karena sangat bagus untuk anak. Walau ada sari temulawak tapi madunya enggak pahit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho'ohh, biasanya temulawak kan pahit ya.. bisa ambil manfaatnya di Madurasa Fitkidz ini.

      Hapus
  60. Terima kasih atas komentarnya semua ya, Teman-teman.... ^^

    BalasHapus
  61. duh aku aja yang udah gede masih suka madurasa :D enak dan sehat!

    BalasHapus
  62. Anakku yg bungsu agak susah telan madu, ini aku coba kasih fitkidz madurasa... semoga dia mau

    BalasHapus
  63. Ini yang kalau kemasannya dibalik tapi gak tumpah kan? Kayaknya semua orang pake ini ya. Produknya berfaedah sih :D

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel