Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Terjadinya Komplikasi Berbahaya Tipes

Anak-anak dan juga lansia merupakan kalangan yang paling rentan terjangkit penyakit tipes. Gangguan kesehatan ini terjadi pada pencernaan disebabkan oleh infeksi bakteri. Orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah agaknya menjadi yang paling rentan terjangkit oleh masalah kesehatan yang satu ini. 

Hanya saja semakin kesini kian banyak obat tipes yang ditawarkan di pasaran, diramu dengan beragam jenis bahan herbal, sehingga lebih aman digunakan.

Pien Tze Huang obat tipes

Faktanya sendiri pengobatan tipes memang lebih seefektif jika seandainya Anda datang ke dokter. Namun jika kondisinya masih ringan maka alternatif pemakaian obat tipes herbal ini juga banyak dijadikan sebagai pilihan. Karena terbilang aman dan tidak menyebabkan resiko ketergantungan. 

Komplikasi Berbahaya Penyakit Tipes

Ada berbagai macam resiko komplikasi fatal yang nyatanya bisa terjadi jika Anda tak kunjung mengobati penyakit tipe tersebut, diantaranya adalah:

 1. Hepatitis

Penyakit yang satu ini dapat terjadi karena peradangan pada hati, disebabkan oleh komplikasi dari tipes. Biasanya ketika kondisi sudah cukup parah akan membuat penderitanya mudah lemas, mual dan juga muntah.

2. Pendarahan yang terjadi pada saluran cerna

Jika tidak ditangani secara tepat maka penyakit ini juga bisa sebabkan organ dalam tubuh seperti saluran cerna, usus halus, esofagus dan sejenisnya mengalami pendarahan. Ditandai dengan adanya perubahan pada warna feses, menjadi lebih gelap dan juga teksturnya yang berubah lebih encer dari biasanya.

3. Hypovolemia 

Yaitu ketika seseorang kehilangan setidaknya 20 persen pasokan darah atau cairan yang ada dalam tubuh sehingga kemudian menyebabkan syok. Karena memang jantung tak dapat memompa darah sebagaimana mestinya, sehingga kemudian organ-organ penting yang ada dalam tubuh kehilangan fungsinya atau mengalami gagal fungsi.

Jangan sampai kondisi tersebut terjadi pada diri Anda, karena ketika dampaknya sudah serius maka sangat sulit untuk mendapatkan pertolongan. 

Konsumsi obat tipes herbal yaitu dari Pien Tze Huang yang merupakan produk dari Tiongkok ini sudah bisa dijumpai dengan mudah di dalam negeri, yaitu didistribusikan oleh PT Saras Subur Abadi. 

Tak hanya tipes saja, karena ia juga mampu mengobati beberapa gangguan kesehatan lain termasuk diantaranya adalah hepatitis dan juga luka pasca operasi.

Tips aman membeli Pien Tze Huang di online shop


Beli di official store SSABADI

Sebaiknya membeli Pien Tze Huang ini pada online shop yang tepercaya atau langsung saja membelinya di toko resmi SSABADI (Saras Subur Abadi). Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, penipuan ataupun pemalsuan obat.

Jangan tergiur dengan harga miring

Kadang kala untuk menarik perhatian calon konsumen, oknum online shop memasang harga yang tidak masuk akal murahnya. Maka jangan tergoda dengan harga yang miring. Pastikan kamu membelinya langsung di official store-nya.

Pastikan terdapat stiker hologram pada kemasan

Saat barang sampai di tangan kamu, pastikan terdapat hologram PT. Saras Subur Abadi sebagai importir di Indonesia, dan tercantum nomor izin edar POM TI 164 250 351.

Input nomor seri keaslian pada website

Pien Tze Huang obat penyakit tipes


Cek dengan cermat pada kemasan, ada tidaknya nomor seri keaslian di balik stiker hologram. Cara mengecek keaslian obatnya, ada di bagian akhir tulisan ini.

Waspadai pada yang suka mengaku-ngaku importir dari Cina

Belakangan ini banyak sekali pihak yang yang mengklaim merupakan importir dari Cina. Hal ini tentu membingungkan konsumen. Dalam hal ini PT. Saras Subur Abadi adalah importir berbadan hukum yang dapat bertanggung jawab terhadap produknya.

Hubungi Halo SSA

Jika kamu masih ragu, silakan hubungi nomor WhatsApp Halo SSA berikut: 0817822922. 

Cara mengecek keaslian obat tipes Pien Tze Huang

Pemalsuan obat banyak sekali terjadi dewasa ini. Untuk itu penting untuk mengetahui cara mengecek keaslian obat tipes Pien Tze Huang ini.

Bagaimana caranya?


cek nomor seri keaslian Pien Tze Huang


  1. Buka atau kelupas stiker hologram Pien Tze Huang di kanan atas kemasan.
  2. Pastikan terdapat 16 digit nomor seri produk di balik stiker tersebut.
  3. Periksalah keaslian produk dengan memasukkan nomor tersebut ke website yang tertera pada gambar di atas.
  4. Setiap nomor hanya dapat diinput satu kali. 
Gimana, mudah kan caranya. Dengan begitu kamu tidak was-was lagi jika ingin menggunakan Pien Tze Huang untuk obat tipes.

Semoga sehat selalu.








10 komentar untuk " Cegah Terjadinya Komplikasi Berbahaya Tipes "

  1. wah ternyata tipes tuh bisa komplikasi kemana-mana ya :(, dan harus jaga kesehatan banget tuh sama minum obat pien tze huang yaaa, ini dari tiongkok y mba? aku baru denger nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak...jangan lupa kalau mau membeli dari importir resminya ya

      Hapus
  2. Wah makasih mbak buat penjelasannya. Jadi Tipes bisa kemana mana ya. Btw, Pil China tuh emang bagus yaaa. Ajaib hehehe.

    BalasHapus
  3. Saya sering mendengar jika Pientzehuang manjur mengobati tipes, Mba Mia.Sayangnya, banyak ditawarkan murah oleh oknum penjual. Sehingga mesti hati-hati saat membeli. dengan memperhatikan ciri keaslian dan sebaiknya beli ke distributor resmi

    BalasHapus
  4. Obat andalan kami juga ini kak, iya akhir akhir ini banyak sekali yang jual tapi harganya kok meragukan.. Untunglah menemukan blog kakak ini sehingga bisa mengecek keasliannya.. Terima kasih informasinya ya kak..

    BalasHapus
  5. Saya jadi banyak pengetahuan baru tentang tipes dari sini. Makasih ya
    Tidak menyangka ternyata seberbahaya itu.
    Jujur saya bergidik.

    BalasHapus
  6. Ini mah obatnya udah legend ya mba. Hihihi. Suami saya juga punya tuh produk PT Saras Subur Abadi lainnya. Dia konsumsi Lo Han Kuo, herbal juga. Bagus banget khasiatnya untuk tubuh.

    BalasHapus
  7. Inget tipes inget dulu pas masih di bangku kelas 3 sekolah dasar shis pernah sakit gejala tipes. Syukurnya cepat ditangani dan akhirnya recovery juga tidak lama.
    Pin Tze Huang ini memang terkenal ya kak Mia. Senengnya lagi obat ini punya hologram penanda keaslian. Jadinya nyaman dan gak bikin was-was

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.