Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud Warung Mie Ayam Go Digital

"Umi... kita ke Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud, yuk" pinta putri saya. Akhir pekan begini memang paling enak nongkrong asyik di warung mie ayam kesayangan kami sekeluarga. 

"Tapi Dek Ocean kan baru sembuh, Kak... kita makan mie ayam jamurnya di rumah aja, ya? bujuk saya.

"Memangnya bisa ya Mi...? Pakai G*rab Food ya?" cecar si gadis cilik tak sabar.

"Pakai aplikasi pesan makanan online itu bisa, tapi kali ini, kita mau pesan Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud melalui aplikasinya sendiri lho. Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud."

"Hwaa.... hayuk cepat Mi... kita pesan!" 

Mie Ayam Jamur Haji Mahmud


Warung Mie Ayam Go Digital

Senang sekali mengetahui bahwa Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud sudah memiliki aplikasi digital yang bisa di-download melalui Google Play. Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Reservasi dan Delivery. 

Mengapa di zaman now warung mie ayam penting untuk go digital? Selain alasan dari perspektif bisnis pelaku usahanya, tentunya dari sisi konsumen, go digital ini mendekatkan produk dengan pembelinya.

Lebih dekat dengan konsumen

Secara umum setidaknya ada beberapa kelebihan mengapa usaha kuliner di zaman sekarang harus didigitalisasi. Antara lain adalah:

1. Lebih aman dan terhindar dari kerumunan

Salah satu pesan penting dari protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini adalah physical distancing, menjaga jarak. Dengan membeli melalui aplikasi Haji Mahmud, konsumen merasa lebih aman dan terhindar dari kerumunan. 

Meski demikian jika makan di warung Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud, jarak antarmeja memang sudah diatur sedemikian rupa, tidak saling berdekatan. Jadi insyaallah tetap aman.

2. Lebih hemat sebab memangkas banyak pos pengeluaran

Memesan menu mie ayam dan minuman melalui aplikasi Haji Mahmud memiliki banyak keuntungan. Di antaranya banyak diskon dan tawaran menarik. Cashback point 40% dan dari fitur My Benefit.
Begitu download aplikasinya, langsung dapat voucher Rp. 10 ribu!

Selain banyak potongan harga di aplikasi, kita juga bisa memangkas biaya transportasi untuk datang langsung ke sana. 

Apalagi kalau lagi mager, hmm... tinggal ambil smartphone, order melalui aplikasi, dan mie ayam yang lezat pun diantarkan langsung ke rumah. Ongkirnya lebih murah dari yang biasanya.

Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud
Review aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud setelah di-install di HP


3. Jangkauan pasar menjadi lebih luas

Gerai Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud di kota Medan sudah semakin banyak. Di kota Medan sendiri yang merupakan lokasi outlet pusatnya, terletak di Jalan Abdullah Lubis No. 57/71 Medan. 

Adapun outlet-outlet cabangnya termasuk di kota lain yang diinformasikan di aplikasi, adalah sebagai berikut:
  1. Thamrin Plaza, Jalan Thamrin, Medan
  2. Carefour Citra Garden, Jalan Jamin Ginting, Medan
  3. Transmart - Plaza Medan Fair Lantai 1, Jalan Gatot Subroto, Medan
  4. Amaliun Foodcourt, Jalan Amaliun, Medan
  5. J Walk - J City, Medan Johor
  6. Jl. A. Yani KM 35 Banjarbaru, Kalimantan Selatan
  7. Jl. Tapir Raya Jababeka, Bekasi.
Nah, dengan adanya aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini, tentunya konsumen yang ingin merasakan lezatnya mie ayam dan ragam menu lainnya, bisa dengan mudah memesan melalui aplikasi. Jangkauan pasarnya menjadi lebih luas karena jadi lebih dekat dengan. konsumen. 

Pengalaman seru pesan mie ayam melalui aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

Singkat cerita, saya dan Ririn, si putri ketiga pun membuka aplikasi Haji Mahmud di HP. Warna ikon aplikasi coklat tua dan kuning tersemat manis di layar monitor. Menambah selera kami untuk memilih-milih menu yang akan diorder. 

Langkah-langkah memesan mie ayam di aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

Install aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud di ponsel kamu. Isi data-data seperti nama sesuai KTP, alamat email yang aktif, dan nomor HP.

Begitu membuka aplikasi kita akan disambut meriah oleh landing page special anniversary Mie Ayam Jamur Spesial yang ke-32 tahun. Ada informasi tentang lima jenis lomba yang bisa kamu ikuti.

Lalu yang menarik lagi adalah ada cashback point 40% untuk setiap reservasi dan delivery. Dan ada tiga bagian penting di dalam tampilan profil aplikasi. Setting, My Order, dan My Benefit.
  • Untuk memesan menu, tap tanda tambah di bagian bawah. Akan muncul dua opsi, yaitu Delivery dan Reserve. Karena ingin makan mie ayam di rumah saja, tentu memilih "delivery."
  • Pilih lokasi toko yang terdekat dengan rumah kamu. Di aplikasi tersedia 3 pilihan toko: Mie Ayam Mahmud Abd. Lubis (Medan), Mie Ayam Mahmud Jababeka (Bekasi - Cikarang Barat) dan Mie Ayam Mahmud Ahmad Yani, Banjarbaru - Kalimantan Selatan).
  • Pilih menu yang ingin kamu order dengan scrolling down layar ke bagian bawah. Untuk menu spesial ada 16 pilihan yang bisa dipilih. Sedangkan untuk menu oriental, ada 7 menu yang sangat menggoda. Pada bagian menu nusantara, kamu dimanjakan dengan 21 pilihan makanan! Banyak ya...Trus, ada 4 pilihan snack-nya juga lho. Kentang Goreng, Tahu Balik, Pisgor Tempura, dan Piscok Keju. Sayuran juga ada lho... 6 pilihan sayur yang tak kalah sedapnya. Sebagai menu tambahan, ada 7 macam pilihan yang bisa dipesan juga. Sementara untuk minuman, dibagi-bagi menjadi bagian milkshake, ada 5 macam rasa milkshake. Pada bagian jus ada 9 varian jus. Minuman lainnya ada 14 macam, dan yang tak kalah serunya adalah 11 macam kopi. Total pilihan menu makanan dan minuman yang tersedia di aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud adalah 100 menu! Luar biasa...
  • Setelah menjatuhkan pilihan pada menu yang akan dipesan, saya memilih 1 porsi Mie Ayam Pangsit Jamur Spesial, 1 porsi Mie Ayam, 1 porsi Nasi Ayam Becek. Untuk minumannya, 1 cup Lemon Squash, 1 cup jus alpukat, dan 1 cup milkshake yang satu paket dengan Nasi Ayam Becek. 
  • Pilih lokasi pengiriman, yaitu alamat lengkap kamu, ada fitur memilik lewat peta juga.
  • Pilih metode pembayaran yang tersedia yaitu bayar cash, dan ada pula bayar point. Jika masih memiliki point, gunakan point tersebut. Lumayan untuk mengurangi total tagihan. 
  • Pada layar akan muncul "Mohon Konfirmasi", tap Konfirmasi, maka akan terhubung dengan layanan nomor WhatsApp admin aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.
  • Selesaikan pembayaran sesuai nominal yang tertera. Fyi, ada 4 pilihan tujuan pembayaran, rekening BCA, DANA, GOPAY. OVO, dan LINKAJA. Saya memilih mentransfer ke rekening BCA. 
  • Sampai di sini, kamu tinggal bersantai duduk manis saja karena tak lama lagi pesananmu akan sampai di rumah. Pemesanan selesai!

order mie ayam jamur Haji Mahmud di aplikasi
Langkah-langkah order Mie Ayam Jamur Haji Mahmud di aplikasi

Pesanan Diterima

Pesan WA masuk ke gawai saya, mengabarkan bahwa kurir mie ayam telah sampai di depan rumah. Wah, kami langsung menghambur ke halaman rumah. 

Plastik kemasan yang berisi makanan pesanan masih terasa panas di tangan. Wow, meski membeli lewat aplikasi tetapi konsumen tetap memperoleh mie ayam yang panas ya, keren.

Didoakan agar sehat selalu

Uniknya di pesan WA, admin tak lupa mengucapkan terima kasih sembari mendoakan konsumen agar sehat selalu, Begini bunyi pesannya:
Makasih, Kakak... sudah order di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Semoga Kakak sehat selalu. Untuk pesanan nasi kotak, katering, dan prasmanan juga bisa lho, Kak. Cocok untuk acara arisan, pesta pernikahan, syukuran, gathering, ulang tahun, dan acara lainnya.

Info yang menarik nih, jadi kalau keluarga kami menghelat acara, tinggal buka aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud saja, insyaallah beres deh urusan konsumsi. 

Setelah mengucapkan terima kasih pada abang kurir yang ramah, tak sabar anak saya membawa masuk bungkusan makanan dan membukanya satu persatu. 

Kotak kemasan tempat mie ayamnya kedap air, sehingga tidak perlu menggantikannya dengan mangkuk atau piring di rumah. 

Kami bertiga pun menikmati menu pesanan masing-masing dengan lahap. Mienya tetap panas, serasa makan di warung tempat biasa keluarga kami makan, yaitu yang di Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Selamat ulang tahun ke 32 Mie Ayam Jamur Haji Mahmud
"Makasih, Bang." 


Melegenda dan gaul

Puas rasanya memesan mie ayam jamur di aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini. Sepertinya bakal repeat order. Tahun ini tak terasa Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini sudah menginjak 32 tahun. 

Warung mie ayam jamur yang melegenda di kota Medan. Mengingat semuanya berawal dari gerobak dorong mie ayam jamur yang dijajakan keliling oleh Haji Mahmud sejak tahun 1988.

32 tahun adalah usia yang cukup matang, senior, dan bijak kalau disamakan dengan manusia. Jika diibaratkan dengan seorang perempuan, usia 32 tahun adalah masa puncak kecantikannya. 

Di usia ini rata-rata kaum hawa telah menikah. Kebahagiaan mengurus suami dan anak akan terpancar melalui raut wajahnya. Hal inilah yang membuatnya makin ayu berseri ketimbang saat gadis yang lebih banyak masa galaunya.

Demikian pula yang terlihat pada Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini. Setiap tahun ada saja inovasi dan ekspansi yang dilakukan para pengelola usaha Mie Ayam Jamur Haji Mahmud untuk mengukuhkan bahwa mereka memang melegenda di nusantara ini.

Baik dari segi varian menunya yang di aplikasi mencapai seratus pilihan. Memiliki aplikasi sendiri yang terasa istimewa, tidak bercampur baur dengan merek toko lainnya seperti lazim ditemui pada aplikasi layanan pesan-antar makanan. 

Melebarkan sayap Mahmud Group dengan menjalin kemitraan dengan rekan bisnis di kota-kota lain seperti Bekasi dan Banjarbaru. 

Hal ini pula yang ditegaskan oleh Marcomm & Online Strategy Mie Ayam Jamur Haji Mahmud, Anggara Prasetya. Ia berharap, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud tetap menjadi pelopor wisata kuliner di kota Medan yang sanggup menasional dan internasional.

Di saat iklim usaha menampakkan kelesuannya di masa pandemi, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud tampil bersemangat, optimis, melegenda, dan gaul. Admin WA yang fast respons dan kurir delivery yang ramah, pas sekali dengan slogan gaul yang digaungkannya. 

Di kesempatan yang berbahagia ini, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-32 kepada Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud. Semoga tetap melegenda dan gaul ya ^^



#MieAyamMahmud
#MieAyamGoDigital
#BerbagiSenangHati

Salam,
makan mie ayam jamur tinggal pesan di aplikasi

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog Mie Ayam Jamur Haji Mahmud 
dalam rangka Special Anniversary 32th "Melegenda dan Gaul"

Lomba blog Mie Ayam Jamur Haji Mahmud








130 komentar untuk "Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud Warung Mie Ayam Go Digital"

  1. Baca ini malam-malam jadi lapar saya, Mbak Mia
    Keren banget euy Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud go digital. Dah bisa pesan via apps, tinggal pesan, duduk manis di rumah tunggu makanan. Ya ampun ga cuma mie ayam, ada piscok keju, tahu balik, pisgor tempura....wah, inovasi yang keren dan inspiratif ini! Semoga makin sukses nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dian... Jd bs lebih sering makan mie ayam jamur nih di rumah, hehe....

      Hapus
  2. Mantap nih mie ayamnya udah gO digital. Kalau pakai jamur kayaknya bakal gurih banget, deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mbak, endeus bangett

      Hapus
    2. zaman sekarang semua harus berani go digital biar makin luas pasarnya, ya.

      Hapus
  3. Wahh...jadi simpel sekali ya, pengen mencobanya 😍

    BalasHapus
  4. Jadi pingin order, cuman kejauhan ya kalau dari saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, posisi mbaknya di kota mana emangnya...

      Hapus
  5. Makin canggih aja usaha kuliner sekarang. Tks sharingnya moms! Pengen nyobaiiiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung OTS kuy pas bu qiqi di Medan yaa ^^

      Hapus
  6. Cucok deh Mba ini, emg klo suatu usaha nggak berinovasi dan mengikuti kemajuan zaman akan susah berkembang juga ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyepp bener Mbak... digitalisasi mendekatkan produk langsung pada konsumennya

      Hapus
  7. Bekasi adakah ... Ngiri niie sama Medan. Jadi pengen juga nih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dong, Miss Juli... Di Jalan Tapir Raya

      Hapus
  8. Keren banget nih pemilik usaha mie ayamnya sangat inovatif. Semoga segera nambah cabang ke jakarta biar saya bisa nyobain juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin semoga merambah ke sana ya kemitraannya Mbak

      Hapus
  9. senang kali Kak pas pertama kali download aplikasi mie ayam jamur Haji Mahmud dapat voucher dan juga ongkir lebih murah dibanding pakai ojol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, betul kali ya Cha... belum apa2 udah dikasih vocer ajahh

      Hapus
    2. Iya kak.. dua pulak..
      Jadi hemat kali lah kak 🥰
      Tinggal masukkan profil lengkap dapet voucher.

      Hapus
  10. Masya Allah. Keren ya Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini, sudah punya 7 outlet di luar Medan. Semoga bisa buka outlet di pulau Sulawesi juga nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harapan yang sama. Semoga segera buka cabang di Lombok sini juga. Ku suka mie ayam jamur~ huhuhu. Enak banget disantap saat udara dingin.

      Hapus
    2. Bisa Mbak... buka kemitraan di Sulawesi dan Lombok. Ada peluang kemitraannya juga

      Hapus
  11. Waow...! Inovasi yang joss dari warung spesial mie ayam. Bikin pelanggan nggak ribet mau beli atau pesan.

    Mungkin lebih bagus lagi kalau ada sertifikat halalnya. Yah, meskipun menu ini Insya Allah halal. Tapi kalau sudah ada legalitas sari LPPOM MUI, itu lebih baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah sudah Mbak, mengusung merek "Haji" Mahmud kok ya hehe

      Hapus
  12. Keren banget ya Mbak, inovatif pula ya.
    Semoga Mie Ayam Haji Mahmud sukses selalu.
    Dengan Go Digital gini bakalan mendekatkan pelanggan tetap maupun baru ya, punya aplikasi sendiri juga lebih baik karena mereka gak perlu bagi hasil/bayar sewa aplikasi gitu lagi kan ya di toko sebelah itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, bener sekali Mbak... istimewa jg ya kl punya aplikasi sendiri

      Hapus
  13. Dengan adanya ini jadi lebih aman saat mau makan mie ayam, tinggal pesan pakai GO Digital ya, mbak. Tanpa harus keluar rumah juga ya, mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mbak, nama aplikasinya di Play store: Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

      Hapus
  14. Beneran melegenda dan gaul dah Mie Ayam Haji Mahmud..Ada 100 menu di aplikasinya, hebat! Jadi mau pilih amkan apa banyak pilihannya. Dengan go digital menjawab kebutuhan zaman nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Dian,, gak bo'ong saya ngitung sendiri, hihiy

      Hapus
  15. Ini nih yang bikin emak hepi. Bisa makan enak nggak pake capek dan lama .. Keren ya warung mie ayama haji Mahmud udah kekinian banget, tinggal pilih, pesan, cuss tunggu dan mamam deh.. menunya juga banyakk... semoga makin sukses yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seandainya deket, aku pasti ngorder deh ini hihihi. Bikin ngiler deh mba..

      Hapus
    2. Iyep Mbak,, yuk order dari cabang yg terdekat dg rumahnya Mbak

      Hapus
  16. Adudududuuuuh aku penggemar berat mie ayam loh. Apalagi ini pake jamur makiiin deh kepo hahaha :) Ternyata hebat amat ya kekinian nih mie ayamnya bisa pesan antar lewat aplikasi. Mau coba ah kapan2. Mie ayam Pak Haji Mahmud enak nih dinikmati malam mingguan sambil nonton tv hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, tinggal order di aplikasi di kota Mbak aja yaa

      Hapus
  17. wah, pak haji melaksanakan trik digital marketing nih haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Mbak,, hrs ngikutin zaman ya,, go digital

      Hapus
  18. wuah udah go digital banget ya ini mie ayam
    bisa pesen mie pakai aplikasinya sendiri, dianterin oleh kurirnya sendiri
    juarak emang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurirnya ramah pula, kaya temen sendiri jdnya... ^^

      Hapus
  19. waaah mie ayaammm, uhuy salah satu menu makanan fav ku mbak Mia. duuh, enak banget bisa delivery order mie ayam. keren nih, mie ayamnya mengikuti perkembangan zaman yang apa2 serba online ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mba Ella,, biar lebih deket ama customer

      Hapus
    2. Tapi masih jauh dengan kami di Pekanbaru. Ah, moga saja nanti mie ayam haji mahmud ini buka cabang di Pekanbaru. Jadi bisa kembali menikmati kelezatan menu-menunya.

      Hapus
    3. Kapan ke Medan lagi bisa mampir langsung ke Jl Abdullah Lubis atau order dr aplikasi ya Dyah,,,

      Hapus
  20. Zaman sekarang emang zaman keren ya. Bisa berinovasi dalam hal yang kayanya sepele tapi ternyata mantap bgt caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya gak ada yang sepele Bang kl digarap dengan pro

      Hapus
  21. Wow udah 32 tahun. Jaminan rasa dan kualitas pasti sih ini. Kebetulan aku suka mie dan jamur. Jadi auto laver. Hp mana hp? 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, langsung mau order ya Mas, nyari HP ^^

      Hapus
  22. saya sering banget denger tentang mie ayam H. Mahmud ini tapi saya belum pernah coban, dan wowo usianya sudah 32 tahun, melegenda banget ini mah beneran dan mie ayam makanan favorit aku, wajib cobain niy, apalagi sudah bisa order by aplikasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas traveling ke kota yg ada cabangnya, bs nyobain Mba Mei, hehe

      Hapus
  23. Aku berdoa semoga setelah Bekasi merambah Jakarta, biar aku dekat kalau pengin makan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang kondang. Atau pesan di aplikasi dan tinggal rebahan nunggu makanan datang. Ini makanan favoritku saat hamil pertama dan kedua lho..Kayaknya tiap sebulan sekali deh makan di Abdullah Lubis, Medan waktu tinggal di pangkalan Brandan. Kayaknya tahun segitu(2002) belum ada cabangnya apa ya..lupa, pokoknya selalu ke pusatnya itu ..Duh, jadi pengiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiyaa Mbak Dian kan pernah tinggal di Brandan yaa,, pasti sering main ke Medanlah, makannya di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yaa

      Hapus
  24. Melegenda dan gaul ya tagline-nya. Dan sudah melayani pesan-antar juga. Makin lebar nih sayap ayam mi Haji Mahmud ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Susi... Cabangnya udah banyak juga di kota lain

      Hapus
  25. Hujan hujan gini tuh emang paling pas makan mie ayam jamur. Gak ketinggalan sambalnya. Hahaha. Sayangnya di sini belum ada euy Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Ku penasaran sama rasanya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mbak,, semoga di kotanya mbak segera buka kemitraan ya

      Hapus
  26. Kalo di Lampung sudah ada belum ya cabang mie ayam haji mahmudnya? kalo sudah ada pengen coba deh.... kayaknya enak nih makan mie ayam pas hujan-hujan gini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget Mas Wahid, musim hujan enaknya makan mie ayam jamur Haji Mahmud panas²

      Hapus
  27. Keren banget nih, naik pangkat kalau begini mie ayam. Semoga makin banyak bisnis yg mau upgrade mengikuti perkembangan jaman ya mom.

    Btw, daerah kelapa gading sekitarnya belum ada kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum kayaknya Mbak, di Cikarang adanya...

      Hapus
  28. Selama pandemi saya juga memilih pesan daripada datang makan di tempat untuk menghindari kerumunan. Nah, jika rumah makan menerapkan protokol kesehatan dan punya aplikasi yang memudahkan seperti Mia Ayam Jamur Haji Mahmud ini jadi tenang hati

    BalasHapus
  29. Ishh keren amat siikk Mie ayam Haji Mahmud iniii
    beneran udah go digital ini maahhh
    Rasanya juga endolitaa yaaa

    BalasHapus
  30. Sayang di Jakarta ga ada cabangnya? Salam dong mba sama ownernya, bikinlah cabang di Jakarta biar aku ga usah ke Medan dulu gitu hehee

    BalasHapus
  31. Di Palembang sepertinya belum ada ini. Keren konsep bisnisnya ya. Mie ayamnya sudah punya aplikasi tersendiri. Sangat memudahkan bagi para pecinta mie ayam.

    BalasHapus
  32. Ya ampun,jadi kangen dengan mie ayam Haji Mahmud ini kak. kami kalau ke masjid Al jihad suka mampir ke sini soalnya. Sekarang makin keren ya udah go digital jadi gak perlu keluar rumah kalau mau menikmati menu di sini.

    BalasHapus
  33. Ada aplikasinya segala ya Mbak, keren banget ini. Bisa pesan mie ayam dengan praktis. Ah, andai mie ayam Haji Mahmud juga ada di Padang

    BalasHapus
  34. dengan kondisi pandemi seperti ini berasa banget pentingnya aplikasi kaya gini mba. Kemudahan ini bisa dinikmati siapa aja tentunya tanpa harus makan di tempat. Ah sayangnya dengan banyak cabang ternyata ga ada di Pekanbaru. Apalagi dari komentar teman-teman yang sudah mencoba semuanya mengatakan maknyusss. ah kesel

    BalasHapus
  35. Keren banget nih mie ayam Haji Mahmud ada aplikasi digitalnya..liat gambarnya aja udah ngiler ..pasti enak rasanya ya mbak..secara mie ayam makanan sejuta umat hehehe

    BalasHapus
  36. Hei ternyata usia mie ayam H Mahmud ini udah 32 tahun aja ya. Kirain baru buka pas pandemi ini aja...

    Unik emang balasan pesannya disertai doa kesehatan. Kalau bisa sekalian dengan ijab kabul jual belinya...
    Masih tidak ada yg demikian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya yang enak dan lezat menggugah selera, plus balasan pesan oke dilengkapi akad maka jadi tambah gregetnya ya Teh..

      Hapus
  37. Waaa keren sekali
    Kirain hanya mie ayam tryta ada buanyak pilihan. Kemasannya juga menarik

    BalasHapus
  38. mie ayamnya menggugah selera mbak...
    enak ya sekarang pesan mie ayam anti repot
    btw good luck buat lomba nya mbak

    BalasHapus
  39. Duh aku jadi ngiler kepengen mie ayam, apalagi ada cashback nya ya 40%

    BalasHapus
  40. Duh banyak banget baca review mie ayam H. Mahmud, bikin ngeces
    Sayang belum buka cabang di Bandung, sementara gara gara pandemic gak bisa kemana mana deh

    BalasHapus
  41. baca mie ayam saya jadi mie ayam ka, apalagi pagi-pagi kayak gini auto laper perutnya, saya dengar ini memang sudah terkenal ya mie ayamnya tai belum pernah cobain, wah kapan2 aku coba order ah

    BalasHapus
  42. Wah keren ya udah 32 tahun, dan cabangnya terus bertambah. Di Malang belum ada ya hehehe...
    Ayo mbak, tanggung jawab aku jadi pengen maem mie ayam jamur nih..

    BalasHapus
  43. Ada cabangnya di bekasi tapi jauh juga ternyata di jababeka, semoga bisa makin meluas lagi warung mie ayam jamur, karena banyak yang suka pastinya dengan mie ayam

    BalasHapus
  44. Auto megangin perut!
    Keroncongan buangeettt aselik :D
    Ini mie ayamnya menggoda selera
    sistem digitalnya pun keren bgt yhaaa

    BalasHapus
  45. Keren ya mie ayam ini udah 32 tahun eksis dan terus berinovasi, bahkan go digital & punya app sendiri. Aku pengen banget nyobain mie ayamnya... Sayang gak ada di Tegal. Jauh, hehe

    BalasHapus
  46. Mie ayam yang sungguh meleganda dengan kualitas rasa yang sudah tidak diragukan lagi. Dan 32 tahun bukan masa yang pendek untuk mengakui eksistensinya

    BalasHapus
  47. Keren banget nih, mie ayam yg go digital pastinya sudah sangat dipercaya oleh para konsumennya dgn menyajikan menu yang bener bener berkualitas

    BalasHapus
  48. Wahhh.. sayangnya jauhhh, beda pulau. Kalau deket pasti deh anak-anak saya minta dipesenin online mie ayam ini :)

    BalasHapus
  49. Aiih mie ayam pun pake aplikasi khusus!
    Kalo ketahuan anak anak bahaya ini, bisa pesan tiap hari hahahaha

    BalasHapus
  50. Bener bgt mbak, usaha saat ini harus sdh go digital ya biar pangsa pasar lebih luas. Keren mie ayam hj mahmud ini. Jaringan bisnisny makin luas. Dan aku pribadi jg lbh suka pesan via aplikasi kalau mau jajan skr. Krn memang betul mbak, lbh bisa menghemat pengeluaran. Kalau pergi keluar sendiri, justru mau beli ini itu yg dilihat sepanjang jalan

    BalasHapus
  51. wiiih asik banget jadinya praktis yaaa, liat postingan soal mie ayam ini ku jadi mendadak pengen mie ayam juga deh jadinya hihihi

    BalasHapus
  52. Woow mie ayam aja udah bisa dipesan di aplikasi. Aku pengen nyoba tapi belum ada di kotaku kayaknya hehe

    BalasHapus
  53. ini keren pengusahanya
    benar benar memanfaatkan tren yg ada
    saat ini kan trennya orang pesan makan secara online ya mbak

    BalasHapus
  54. Wah keren ya mbak Mia, mie ayam jamur haji mahmud, bisa dipesan secara online, jadi gak perlu repot2 harus datang ke outletnya. Memang sekarang lebih praktis pesan makanan via online, apalagi masa pandemi ya jadi lebih tenang, masih bisa menikmati makanan favorit dari rumah.

    BalasHapus
  55. Padahal hal kecil ya, 'sekadar' menuliskan sebait doa buat yang beli, tapi buat saya juga yang kayak begini berkesan banget. Apalagi mie ayamnya enak. Joss lah sukses terus buat Mi Ayam Jamur Haji Mahmud ini.

    BalasHapus
  56. aku teh mau ikut coba ya bun mia, tapi sayang jauh banget cabangnya dari rumahku yang di jakarta terpisah 30 km hiks. melihatnya enak banget ya mi ayam jamur haji mahmud ini

    BalasHapus
  57. Wah mie ayamnya udah punyaaplikasi sendiri. Mantap nian. Kak, aku penggemar mie ayam nih, jadi penasaran deh pengen juga menyantap mie ayam haji mahmud. Tapi gimana caranya ya?

    BalasHapus
  58. Mienya kecil kecil ya mbak mia, duh jadi pengin merasakan mie ayam ini. Duh disini dah ada belum ya, buka cabang kali disini? Kepoin ah

    BalasHapus
  59. baru baca judul, duhhhh langsung ngebayangin rasanya dan pengin beli sekarang. huhu
    Zaman sekarang memang harus banyak inovasi ya mbak, supaya usaha yang sudah lama dijalankan tidak ketinggalan dengan yang baru.

    BalasHapus
  60. Hmm.. Hanya ada di Medan ya mie ayam ini? Jadi pingin coba. Saya di Depok, Jawa Barat

    BalasHapus
  61. Apa apa sekarang serba digital ya. generasi Z yang serba ingin instan. oke lagi karena syarat belinya dipermudah. seperti mie ayam ini. hmmm yummy... jadi pengen nyobai mie nya

    BalasHapus
  62. Anak-ana saya suka banget dengan mie ayam. Andai dekat pasti minta dipesenin online nih.. Sayangnya jauhhh...

    BalasHapus
  63. Semoga segera buka cabang di Jawa Timur supaya saya bisa menikmati mie ayamnya

    BalasHapus
  64. Baru tau ada sistersel .. boleh nih dicoba untuk memperkenalkan produk-produk aufadina ku.
    Aku memang lagi mencari supplier dan dropsipper juga untuk produkku.

    BalasHapus
  65. Saya. kalo pulang ke Medan selalunya makan dis ini nih. dijakin suami saya, Beliau paling suka makan mie ayam di H. mahmud. Tapi masih yg di pusatnya. Ternyata udah banyak ya gerainya?

    BalasHapus
  66. Asyik ya bisa dapat cashback 40% sayangnya di sini belum ada cabang warung mie ayam haji Mahmud

    BalasHapus
  67. Keren banget same Mie Ayam Jamur Haji Mahmud udah digitalisasi. Selain itu yang saya suka dari Mie Ayam Haji Mahmud ini, mereka juga punya marketing yang bagus dengan kasih offer ke acara-acara mahasiswa jadi juga bisa lebih dekat ke anak muda.

    BalasHapus
  68. Ya ampun baca ini lagi hujan rintik-rintik jadi ngecess deh pengen mie ayam. Btw kweren ya inovasinya jadi kita sebagai pelanggan dimanjakan banget tinggal klik klik makanan sampai deh hehe,

    BalasHapus
  69. Ini wajib dicoba karena kami sekeluarga memang fans berat mie ayam. Kelihatannya mie ayam Haji Mahmud ini enak sekali dan ada berbagai pilihan snacknya. Terima kasih juga sudah memberi keterangan lengkap soal cara pemesanan melalui aplikasinya, Mbak. Mungkin saya mau coba pesan yang di Bekasi, paling dekat dengan rumah saya di Jakarta Selatan.

    BalasHapus
  70. Auto ngiler banget liat mie ayam malem2 begini berasa kepngen psen trus aku cobain sayangnya jauh dari rumahku di Bekasi smoga aja bisa buka cabang dket2 bekasi ya

    BalasHapus
  71. Wah keren ya, sekarang jualan mie ayam punya aplikasi sendiri! Inovasi yang modern dan berani, nggak banyak penjual memiliki pola pikir digital seperti ini.

    Selamat buat Mie Ayam Haji Mahmud, semoga makin banyak penjual mie ayam di luar sana yang berani berinovasi

    BalasHapus
  72. Wah keren banget ini ..kirain cuma melayani order online lewat Ojol gitu..ternyata dia ada aplikasi sendiri ya...makin mudah deh belinya mau delivery atau makan di tempat juga bisa tanpa perlu antri yak...

    BalasHapus
  73. Keren banget nih resto mie ayam jamurnya sudah punya aplikasi sendiri. Mantap ya sudah 32 tahun ternyata usahanya. Bakalan makin dekat di hati pelanggan nih kalau bisa pesan langsung melalui aplikasi tersendiri gini.

    BalasHapus
  74. waahh ,, senangnya pasa baca udah ada di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. g sabar pengen cobain nanti kalau jalan-jalan ke Banjarbaru

    BalasHapus
  75. wauw keren banget! warung mie ayam ini udah go digital dan bikin app pemesanannya sendiri yaaaa.. Super kereeeennnn!

    BalasHapus
  76. Ya, ampun malam" hujan baca ulasan tentang mie ayam legend aku jadi kepengen juga nih kak wkwk. Auto pesen nih.

    BalasHapus
  77. Keren banget nih inovasi warung ayamnya, jadi makin mudah juga kan buat pesan dan delivery. Selalu mengikuti perkembangan teknologi. Semoga perlahan UMKM bisa mulai bangkit dan melek teknologi kaya gini. Salut

    BalasHapus
  78. Sebagai penggemar mie ayam kayaknya harus nyoba juga nih mie ayam jamur h.mahmud, tapi sayang belum ada cabang di Jakarta, ya. Kalo pesan dari Bekasi lumayan juga ongkrrnya hehehe

    BalasHapus
  79. Warung juga nggak boleh ketinggalan jaman ya kak. Harus bisa berinovasi biar bisa memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Pengen cobain aplikasi nya nih.

    BalasHapus
  80. pas tau mie ayam mahmud ini bikin aplikasi cusss langsung download, kirain terintegrasi sm gojek/ grabfood gitu ternyataaa mereka punya kurir sendiri ya kak hehe enaknya itu voucher sama cashbacknya banyak kali, jd pengen pesen lagi dan lagi 🤣

    BalasHapus
  81. Wah, asyik ya bisa pesen via aplikasi. Mempermudah banget terutama bagi ibu duo batita seperti Saya.

    BalasHapus
  82. Makin canggih nih. MAJ ini updatevterhadap perkembangan jaman dan kebutuhan era digital skrg ini. Saya mau coba aplikasinya ah 😀

    BalasHapus
  83. Waa mie ayam... Mie ayam selalu jadi makanan favorit di keluargaku mbaa, auto ngiler niih habis baca review nya mba Mia. Btw, salut sama Mie Ayam Haji Mahmud yang melakukan inovasi punya aplikasi sendiri, jadi pengin banget nyobain mie ayam jamurnya,, semoga Pak Haji Mahmud segera buka cabang di Jatim :)

    BalasHapus
  84. wah ini mah canggih, ga cuma ikut di aplikasi tertentu, malah udh pny aplikasi sendiri. Coba ada kemasan vacuum dan frozen, siapa tahu bisa icip sampai Jogja.

    BalasHapus
  85. Benerapa kali aku coba mie ayam jamur waktu masih tinggal di depok. Emang enak sih mie ayam jamur ni, gak kalah sama mie ayam yang biasa full ayam. Sayang di kota sekarang mie ayam jamur belum nemu. Di app delivery onlinepun belum ada. Sedih.

    BalasHapus
  86. Mie ayam Mahmud, udah jadi langganan saya nih kak, dulu kalau ada les tambahan sore suka makan siang disini dl, skrg juga jadi destinasi kuliner bareng keluarga 😍

    BalasHapus
  87. Mbak Mia....auto laper niih. Keren banget udah ada aplikasi sendiri dan udah 32 tahun lho...duuh bisnis mie yang sukses ini ya Mbak. Anyway, smoga menang ya Mbak, keren ulasannya.

    BalasHapus
  88. Waktu SMA, aku sering makan mie ayam jamur di sini kak. Makin berkembang dia ya. Jadi kangen makan mie nya. Enak dan gurih soalnya

    BalasHapus
  89. unik yah, jadi pengen nyobain nih mie ayam nya.. pas banget musim ujan gini yang anget2

    BalasHapus
  90. Waah, inovatif juga ya mie ayam haji Mahmud ini, saya termasuk penggemar mie ayam juga lho mbak, jadi pengen coba nih mengingat produknya terkenal banget

    BalasHapus
  91. Wah, andai ada juga di Makassar pasti saya sudah jadi langganannya mie ayam ini.

    BalasHapus
  92. Keren banget Mba Mie Ayam Haji Mahmud, mengikuti perkembangan jaman ya. Serba digital jadi Go digital. Semoga semakin banyak yang kenal dengan Mie Ayam Haji Mahmud..

    BalasHapus
  93. Inovatif dan kreatif banget. Pengen sungkem ke tim digital marketingnya.

    Kayaknya tim Mie Ayam Jamurnya udah riset sedemikian rupa sampai mengerti kalau pembeli itu cenderung suka promo dan sistem pembayaran yang mudah makanya mereka menyediakan pembayaran dari berbagai sistem dari Gopay, OVO, Dana, sampai transfer bank. Promonya juga menarik banget.

    BalasHapus
  94. duh kenapa adanya di Banjarbaru bukan Banjarmasin? Heu. Pas banget aku lagi pengen makan mie ayam jamur padahal. jadi penasaran sama mie ayam jamur haji mahmud ini

    BalasHapus
  95. Wahhh, inovatif banget ya beli mie ayam bisa go digital jadi emang bener gak akan bikin kerumunan

    Mie ayam makanan favoritku dan anak-anak, liat ini jadi laper dan pengen

    Sukses ikutan lombanya mbak

    BalasHapus
  96. Wah sudah lama sekali saya tidak ke Medan. Kalau ke Medan, jadi ingin makan Mi Ayam yang sudah legend ini. 32 tahun? Wah udah lama. Udah ada pula cabangnya, tapi di tempat saya tinggal di Sumbar, belum ada. Jadi penasaran. Memanglah keberadaan aplikasi membawa banyak kemudahan ya kak, ada banyak penawaran, keunggulan, apalagi pada masa pandemi. Di luar masa pandemi pun masih oke banget buat dipakai supaya praktis, hemat waktu pula. Sayangnya sih buat orang-orang yang memori hapenya kepenuhan, hihi.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.