Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulai Investasi Menguntungkan dengan Buka Tabungan Online

Buka tabungan online kini menjadi salah satu kegiatan yang mulai banyak dilakukan oleh masyarakat. Hal tersebut dikarenakan tabungan online menawarkan banyak kemudahan yang bisa dinikmati oleh para penggunanya seperti dalam hal investasi.

dbs

Investasi menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Karenanya, kini banyak bank di Indonesia, telah menyediakan berbagai jenis tabungan dengan keunggulannya masing-masing untuk mempermudah kegiatan investasi masyarakat.

Permudah Investasi dengan Layanan Online

Teknologi yang terus berkembang turut mendukung kemajuan dari berbagai produk perbankan, seperti buku tabungan. Agar lebih mudah diakses, layanan yang diberikan pun telah berbasis aplikasi.

Banyaknya inovasi jumlah layanan buku tabungan berbasis online didukung oleh tingginya minat masyarakat yang ingin membuka rekening bank. Layanan online dinilai cenderung lebih cepat dan mudah sehingga disukai masyarakat.

Dahulu tanpa layanan online, masyarakat cenderung kesulitan saat ingin berinvestasi, karena harus datang ke bank di tengah padatnya rutinitas. Namun dengan buka tabungan online, masyarakat bisa merasakan investment service anytime and anywhere.

Umumnya bank yang telah beroperasi di Indonesia sudah mengantongi izin dari OJK. Namun tidak ada salahnya jika kamu mencari rekomendasi bank terpercaya untuk mendapat extra protection. Berbagai informasi tentang bank terpercaya bisa kamu temukan dengan mudah melalui internet.

Salah satu bank dengan kredibilitas tinggi adalah DBS Bank. Bank yang telah didirikan pada tahun 1989 ini telah menghadirkan sebuah aplikasi canggih untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan. Aplikasi tersebut diberi nama Aplikasi digibank by DBS yang memiliki banyak fitur unggulan untuk membantu kamu berinvestasi.

Aplikasi Investasi Terbaik yang Biaya Bulanannya Ringan

Karena tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi pada bank ini, maka aplikasi digibank sudah termasuk sebagai Aplikasi investasi terbaik. Aplikasi investasi ini sangat recommended untuk kamu yang berminat untuk berinvestasi, khususnya yang masih pemula.

Biaya Bulanan yang Ringan

Saat ingin membuka buku tabungan, kamu juga perlu memperhatikan jumlah biaya bulanan yang dikenakan. Pilihlah bank yang memberikan biaya bulanan rendah agar kamu bisa tetap mendapat untung saat berinvestasi.

Interest Amount

Selain memperhatikan biaya bulanan, kamu juga perlu mempertimbangkan jumlah bunga yang ditawarkan saat akan membuka tabungan. Agar tabungan lebih cepat berkembang, sebaiknya kamu bekerja sama dengan bank yang memberi bunga tabungan dengan jumlah yang tinggi.

Jam Operasional

Tidak sedikit para investor pemula yang masih kebingungan dalam menggunakan fitur e-banking dan aplikasi mobile yang disediakan pihak bank. Oleh karena itu, jam operasional bank juga harus diperhatikan, agar mempermudah konsultasi maupun transaksi keuangan.

Adanya Otoritas Pemberian Pinjaman

Pinjaman dana sudah menjadi produk pinjaman yang cukup dibutuhkan saat ini. sebelum buka tabungan online, kamu perlu mencari informasi ketersediaan otoritas pemberian pinjaman dari kantor cabang bank yang dipilih.

Mengapa demikian? Financial problem kamu bisa mudah teratasi jika bekerja sama dengan bank yang memberikan otoritas pemberian pinjaman pada kantor cabangnya. Karenanya, cermat dalam menentukan bank pilihanmu, ya!
Nikmati Kemudahan Berinvestasi dengan digibank by DBS

Untuk bisa berinvestasi dengan aman dan sukses, kamu perlu memilih bank yang terbaik dan terpercaya. digibank by DBS bisa menjadi pilihan fasilitator yang tepat untuk kegiatan investasi kamu. Bank ini telah menghadirkan Aplikasi digibank by DBS untuk menambah kepuasan para customer dalam menikmati layanan yang disediakan.

Sebelumnya, kegiatan buka rekening terkenal lama, sehingga orang yang berminat untuk membuka rekening harus benar-benar memiliki waktu luang. Hal ini tentu menjadi penghalang bagi sebagian orang yang memiliki rutinitas padat, seperti para pegawai, pengusaha, dan mahasiswa.

Melalui aplikasi investasi terbaik dari Bank ini, kamu tidak perlu lagi menyisihkan waktu dari rutinitasmu untuk membuka rekening. Kamu hanya perlu download aplikasinya, lalu ikuti instruksi yang diberikan hingga proses selesai.

Pada proses verifikasi pun kamu bisa melakukannya tanpa harus datang ke kantor cabang bank untuk tanda tangan. Kini kamu bisa menggunakan digibank by DBS untuk verifikasi dengan menggunakan sidik jari atau E-KTP. Dalam waktu lima menit proses verifikasi telah selesai. Gampang dan cepat kan?

Digibank by DBS juga memungkinkan kamu untuk bisa transfer tunai tanpa ribet. Dengan rata-rata minimum saldo per bulan mencapai Rp1 juta, kamu bisa transfer tunai melalui ATM mana saja secara gratis. Tidak hanya transfer tunai, kamu juga dapat melakukan tarik tunai tanpa dikenakan biaya admin.

investasi menguntungkan

Jika kamu membuka Tabungan Maxi dari digibank by DBS, kamu bisa mendapatkan keuntungan yakni bunga tabungan yang berlipat ganda hingga 3% per tahunnya, bisa kapan saja dilakukan penarikan dan tidak ada saldo minimum. Kegiatan investasi seperti menabung memang sangat perlu untuk dilakukan secepat mungkin.

Pembuatan dan penggunaannya anti ribet dan banyak untung, sehingga cocok untuk kamu kaum milenial yang tertarik berinvestasi sejak dini. Permudah menabung dengan membuka buku tabungan berbasis online dari digibank by DBS.


Referensi:






14 komentar untuk "Mulai Investasi Menguntungkan dengan Buka Tabungan Online"

  1. Saya belum pernah buka tabungan online, masih model konvensional untuk urusan perbankan. Menarik infonya tentang tabungan online ini, Mbak. Kapan-kapan layak dicoba sepertinya, nih. Makasih Mbak Mia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bunda... apalagi zaman PPKM seperti ini ya, buka tabungan online jd pilihan ya

      Hapus
  2. Menarik banget nih digibank by DBS mbak Mia. Aku jadi tertarik buka rekening online. Soalnya memang butuh tabungan yg bisa buat investasi sekalian. Jadi pengen buka Tabungan Maxi dari digibank by DBS. Memang ya milenial identik dg mudah, cepat, dan efisien. Nggak suka yg antre2 dan ribet. Hhh

    BalasHapus
  3. Wah, terima kasih infonya, Mbak. kebetulan saya tinggal di Malaysia dan kemarin juga bikin rekening online di platform lain. Cara ini memang sangat memudahkan untuk kita yang terkendala jarak.

    BalasHapus
  4. Cara ini bisa jadi salah satu solusi tepercaya di era pandemi gini ya, Mbak.
    Kebayang kemarin saya harus ke bank untuk urusan ganti kartu ATM baru. Mana antrenya lamaaaaa seharian karena setiap pengunjung juga dibatasi, jadi cuma boleh satu per satu aja. Seandainya semua bisa dilakukan online kan bakal lebih mudah,

    BalasHapus
  5. Wah patut di coba nie nabung di digibank by DBS biar nggak ribet.

    Tapi kadang suka agak takut kalau nabung secara online, soalnya akhir² suka rawan dg kejahatan Siber.

    BalasHapus
  6. Beruntung banget ya kak. Kalau mengikuti perkembangan teknologi, jadi tahu semua hal terutama tabungan online ini. Nanti bisa di coba juga nih, tabungan khusus.

    BalasHapus
  7. Sebelum pandemi bahkan bank besar juga promo bikin tabungan mobile ya sekarang semua makin mudah dengan tabungan online semoga makin berkah ya tabungan kita demi masa depan hehehe

    BalasHapus
  8. Enak ya, Mbak sekarang semua serba memudahkan. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, namanya bank kadang antrenya nggak manusiawi :D Mending pasang Aplikasi digibank by DBS supaya lebih mudah dan hemat waktu, serta nggak parno mesti datang ke tempat ramai.

    BalasHapus
  9. Zaman sekarang ini buka tabungan udah engga perlu antri lagi ke Bank. Lebih enak malahan ya, bisa via online. Praktis dan safety di tengah pandemi kaya sekarang

    BalasHapus
  10. wah mudah sekali ya pembukaanya, saya kebetulan punya juga tabungan DBS ini, semuanya serba mudah dan online, cocok banget buat orang-orang yang sibuk macam saya kerjanya di lapangan terus

    BalasHapus
  11. Asyik banget nih kalau bisa buka tabungan melalui online. Apalagi saat pandemi gini datang ke bank harus datang pagi-pagi buat ambil antrian karena adanya pembatasan kuota layanan bank offline. Beda, banget kalau bisa online daftar di rumah bisa selesai. Lebih asyik bisa investasi juga si DBS.

    BalasHapus
  12. Waktu lalu sempat kepikiran mungkin nggak sih, buka tabungan secara online, jadi nggak pakai antri panjang dan lama. Apalagi kondisi sekarang seperti ini. Ternyata DBS kasih solusi yang dibutuhkan. Jadi nggak perlu antri dan tabungan langsung jadi sesuai keinginan.

    BalasHapus
  13. wah banyak kemudahannya ya kak buka tabungan online ini dan banyak manfaatnya, kucobain ah, ingin menikmati setiap kemudahannya nih

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.