Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Scarlett Brightening Facial Wash Dan Brightly Ever After Serum

Beberapa hari lalu yang ditunggu-tunggu telah tiba. Yupz! Produk face care atau perawatan kulit wajah dari Scarlett Whitening. Maka setelah memakainya saya menuliskan artikel Review Scarlett Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum ini.

Scarlett Brightening Facial Wash

Duh, ini saya sebut si cantik langsing boleh ya... kebetulan baik kemasan maupun isinya warna favorit saya, pink! Berikut hasil pengamatan saya terhadap si cantik yang satu ini:

scarlett face care
Scarlett Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum / dokpri

Kemasan

Saat membuka kemasannya, ditutupi plastik pembungkus yang kuat sehingga butuh cutter atau gunting untuk membukanya. Keuntungan kemasan yang kokoh seperti ini membuat peluang untuk pemalsuan produk semakin kecil sebab customer sudah mengenali Scarlett Brightening Facial Wash yang asli dan yang palsu. 

Komposisi

Aqua Demineralisata, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Glycerin, Rosa Canina Flower (Rosa Petal), Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Niacinamide, Glutathione (Glycine), Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Acrylates Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Triisopropanolamine, Dmdm Hydantoin, Edta, Glass Beads.

Kandungan Scarlett Brightening Facial Wash yang paling berpengaruh mencerahkan dan melembapkan adalah Glutathione "the mother of antioxidant," yang dirancang untuk mencerahkan kulit secara efektif. 

Aloe vera atau lidah buaya yang terkenal dengan sederetan manfaatnya bagi kesehatan kulit wajah. Di antaranya mengencangkan pori-pori dan menghilangkan kotoran dari wajah.

Rose petal atau kelopak mawar berfaedah untuk melembapkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori kulit dan menghambat penuaan dini. Serta Vitamin E yang berfungsi memelihara kesehatan kulit. Terbukti secara klinis mengurangi munculnya pori-pori besar, kerutan, dan warna kulit tidak merata.

Tekstur dan cara pemakaian Scarlett Brightening Facial Wash 

Scarlett Brightening Facial Wash sangat halus, dengan butiran glitter dan Rose Petal di dalamnya, menjadikannya cairan pencuci muka yang unik dan pastinya banyak disukai kaum hawa. 

Teksturnya halus sekali di permukaan kulit / dokpri

Cara pemakaiannya:
Tuangkan secukupnya cairan facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi, dan malam untuk hasil yang lebih maksimal. 

Kesan setelah pemakaian

Setelah beberapa kali pemakaian, tidak ada efek negatif seperti kulit kering di kulit wajah saya. Begitu selesai membasuh wajah menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash, kulit wajah terasa halus dan lembut. 

Tidak ada rasa ketarik atau kulit muka menjadi kaku. Wah, bisa repurchase nih kayak body lotion Scarlett Whitening yang Freshy (botol warna kuning), sampai sekarang saya pakai terus.

Di mana membeli Scarlett Brightening Facial Wash ini?

Di semua official store Scarlett Whitening di marketplace, seperti Shopee dan lain-lainnya ada, kebetulan di depan kampus tempat saya bekerja ada toko kosmetik yang menjualnya. Maka jika nanti kedua produk face care Scarlett ini habis, saya akan membelinya di sana. Tinggal jalan kaki menyeberang jalan, sudah bisa bawa pulang produk Scarlett, deh!

Brightly Ever After Serum

Serum memiliki ragam manfaat bagi kulit wajah, seperti melawan tanda-tanda penuaan berupa garis-garis halus dan  kerutan. Membersihkan pori-pori kulit, meremajakan kulit sehingga kulit menjadi bercahaya atau kerap diistilahkan makin glowing. 

Scarlett mengeluarkan produk bernama Brightly Ever After Serum yang sangat membantu mengatasi kulit wajah yang kusam. 

Kemasan

Dari segi kemasannya, Scarlett Brightly Ever After Serum ini praktis sekali dibawa ke mana-mana alias portable ya. Tinggal dimasukkan ke dalam clutch atau pouch, si cantik mungil ini tidak akan ketinggalan dan siap membantu mencerahkan kulit wajah kamu.

Bentuknya drop yang langsung bisa diteteskan ke kulit wajah, tidak perlu dioleskan dulu ke jari tangan. 

Serum dari Scarlett

Komposisi

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (lavender) water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethycellulose, GLUTATHIONE, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane 1-2 -diol, Di Na EDTA, Ethylhexyglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum -1, 1,2 -Hexanediol, 2-Amini -, 1- Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I. 16255

Kandungan yang sangat diunggulkan dari komposisi Scarlett Brightly Ever After Serum adalah kombinasi Glutathione dan Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit wajah sehingga cerah bercahaya dan lebih merata. Serta kandungan Niacinamide yang membantu mengecilkan pori-pori.

Tekstur dan cara pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum

Teksturnya seperti gel, bening dan kental serta cepat meresap di kulit wajah. Adapun cara pemakaiannya sebagai berikut:  

Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Cara penyimpanan

Simpan di tempat yang dingin, kering, hindarkan dari paparan sinar matahari secara langsung. Segera tutup dengan rapat serum setelah pemakaian. 

Kesan setelah pemakaian

Setelah mengaplikasikan 2-3 tetes di setiap pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan dan diberi pelembap, rasanya tidak lengket di kulit wajah. Tone kulit juga tampak lebih cerah dan warna kulit menjadi lebih merata. Hmm, sepertinya bakal beli lagi nih kalau Scarlett Brightly Ever After Serum ini habis. Supaya ever after cerahnya, hehe.

Di mana membeli Scarlett Brightly Ever After Serum ini?

Di seluruh official store-nya Scarlett Whitening yang ada di marketplace. Baik toko online maupun toko fisik. Belakangan memang produk-produk perawatan tubuh dan wajah dari Scarlett ini banyak tersedia di toko-toko sekitar kita sehingga memudahkan untuk mendapatkan produknya.

Harga Scarlett Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

Uniknya di Scarlett Whitening ini, baik harga skincare maupun face care, sama-sama memiliki satu harga yaitu Rp. 75,000. Demikian pula untuk face care Scarlett Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum ini, sama-sama dibandrol Rp. 75,000. Sangat terjangkau kan, duh... bikin gemes aja ya. Pasti repurchase deh!

Kesimpulan

Review Scarlett Brightening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum ini sangat direkomendasikan buat segala jenis kulit, baik normal, kering, berminyak, maupun kulit kombinasi. Agar kulit wajah sehat terawat, cerah bercahaya dan selalu lembap dengan warna yang merata. Hmm, semuanya pasti mau kan ya...

Salam, 
review facial wash scarlett














20 komentar untuk "Review Scarlett Brightening Facial Wash Dan Brightly Ever After Serum"

  1. Selain manfaat untuk wajah tentunya, hal unik lainnya dari Scarlett ini yang bikin saya suka adalah harganya. Semua produk per item itu harganya 75k. Jadinya gak pusing menghitungnya. Wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener ya, Muthe... gak ribet tung ngitung nya ya, hehe

      Hapus
  2. Sudah nyoba produk scarlett whitenging ini, alhamdulillah ada perbedaan dari sebelumnya yang kulitku kusam jadi agak tersamarkan, mudah2an satu bulan full ini mau kulihat hasilnya. Kata2 temen2 cewek di kantor bagus produk scarlett ini, makainya aku coba kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih,, banyak yang cocok dengan kedua produk face care ini Mas

      Hapus
  3. Harga terjangkau. Cocok dg berbagai jenis kulit. Hasilnya bagus, kulit jadi halus, lembut, dan cerah. Rekomended

    BalasHapus
  4. Saya pengguna facecare scarlett whitening kak. Saya pilih yang brightly ever after karena nggak jerawatan. Paling jerawat munculnya kalau pas mau mens aja. Enakan sih pake produk ini.

    BalasHapus
  5. Sering lihat reviewnya Scarlet wara-wiri di temlen, dan semua reviewnya bilang sebagus itu. Jadi pengen nyoba nih habis produk yang sekarang ini

    BalasHapus
  6. Saya pribadi baru nyoba pakai facial wash sejak pandemi ini, ternyata segar di muka. Produk facial wash Scarlett ini sepertinya menarik, tapi apa bisa buat cowok gak ya

    BalasHapus
  7. saya juga suka dengan produk-produk Scarlett, bahannya alami dan penuh manfaat, Alhamdulillah so far cocok-cocok aja dengan produk-produk Scarlett, tapi saya belum cobaa Brightening series ini, kemarin baru coba Acne series. Jadi penasaran jugaa nih.

    BalasHapus
  8. Sepertinya aku harus cobain nih produk dari Scarlett apalagi utk serum wajahnya. Karena usiaku udh waktunya pake skincare, hehehe

    BalasHapus
  9. Saya juga gunakan ini mbak dan Alhamdulillah cocok dengan kulit saya terbaik ya produk Scarlett ini

    BalasHapus
  10. Awak kepengen nyobain Brightly Ever After Serum. Soalnya banyak kali review positif nya kak. harganya juga terjangkau. Biasanya serum ratusan ya kan. udah terjangkau, hemat, bagus pula.

    BalasHapus
  11. Saya coba kaaih tau iatribsaya nih, sapa tau Scarlett Brightening Facial Wash Dan Brightly Ever After Serum nya cocok hehw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok juga banyak yg pake kayaknya, Bg...

      Hapus
  12. Abis lahiran jadi pengen nyobain sarlett brightening facial was dan brighty ever after serumnya juga nih kak. soalnya testimoni yang udah aku baca tuh produk ini oke banget.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Belum prna nyoba skincare tpi dri pembahasan kk punya, jdi pengen nyoba produknya gimna..

    BalasHapus
  15. Aku juga penasaran mau cobain serum dan facial scarlett whitening. Mbaknya baru pakai 2-3 hari efeknya udah kelihatan apalagi sudah minggu, auto wajah kayak felicya angelista

    BalasHapus
  16. Aq juga baru pakai nih, nanti mau aq buat review juga. Cantik ya mbak warnanya, langsung jatuh cinta. Yang aq suka botol kemasannya bagus.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.