Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Obat Fufang Ejiao Jiang

Di zaman pandemi Covid-19 seperti sekarang ini bisa dipastikan hampir setiap orang berusaha menjaga imunitas tubuhnya. Agar tetap kuat mencegah penularan virus yang bisa menular dari satu manusia ke manusia lainnya ini. Termasuk kembali pada bahan-bahan makanan alami dan obat herbal  yang tersedia di alam.

Makanan dan Obat Herbal yang Banyak Dicari

Berikut makanan dan obat-obatan herbal yang banyak dicari orang di masa sekarang untuk mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuhnya.

1. Air kelapa muda

Air kelapa muda ini sudah sejak lama menjadi bagian dari minuman masyarakat Indonesia. Selain terasa menyegarkan di kerongkongan saat tengah haus dan menghilangkan dehidrasi, air kelapa muda berkhasiat pula untuk mengatasi keluhan pencernaan, mengontrol tekanan darah, menetralisasi racun dalam tubuh dan dapat menurunkan berat badan.

2. Jahe merah

Jahe merah diyakini dapat obat herbal anti-penuaan dan anti-kanker. Di samping itu jahe merah dapat juga menghilangkan nyeri haid, menurunkan glukosa darah sampai kolesterol, memperkuat sistem imun, menangkal bakteri dan virus, meredakan sakit otot, morning sickness. Sama seperti air kelapa muda, jahe merah pun dapat mengatasi masalah pada pencernaan.

3. Yogurt

Yogurt atau susu segar yang difermentasi, merupakan makanan yang menambah imunitas tubuh dan banyak dikonsumsi orang sedari dulu. Adapun khasiat Yogurt antara lain kaya nutrisi dan protein, sama seperti air kelapa dan jahe merah, yogurt dapat mengatasi keluhan pencernaan. Tambahan lagi, yogurt dapat mencegah osteoporosis, baik untuk kesehatan jantung, dan disarankan untuk diminum pada program diet. 

4. Bawang putih

Bahan makanan sekaligus digunakan pula sebagai obat herbal salah satunya adalah bawang putih. Pastinnya umbi-umbian yang satu ini sangat mudah ditemukan di dapur kita ya. Nah, bawang putih juga mengandung sederet manfaat bagi kesehatan tubuh. Yaitu, meredakan pilek, asam urat, menurunkan darah tinggi, mengatasi keputihan, menurunkan kadar kolesterol, mengurangi gejala diabetes, mimisan, dan disentri.

5. Fufang Ejiao Jiang

Saatnya berkenalan dengan obat herbal yang sudah dalam bentuk kemasan ini. Fufang Ejiao Jiang sejak lama sudah terpercaya dalam meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Meski namanya masih asing di telinga orang Indonesia, Fufang Ejiao Jiang ini adalah obat herbal tradisional Tiongkok yang benar-benar ampuh megatasi beragam jenis penyakit. 

obat herbal tingkatkan imun tubuh

Manfaat Fufang Ejiao Jiang bagi kesehatan tubuh

  1. Meningkatkan sistem imun dengan cara meningkatkan produksi sel-sel darah putih yang berfungsi menjaga tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.
  2. Mempercepat pemulihan pasca-sakit
  3. Memperbanyak jumlah trombosit, hemoglobin, dan eritrosit dalam tubuh, sehingga mempercepat pemulihan pada pasien Demam Berdarah.
  4. Membantu meningkatkan kadar oksigen dalam darah.

Kesimpulan

Demikian sejumlah manfaat yang terdapat dalam obat herbal Fufang Ejiao Jiang. Perlu diketahui kalau obat dari Tiongkok ini sudah memiliki izin BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan bisa dengan mudah dijumpai di pasaran. 

Namun jika kamu ingin memperoleh produk yang asli silakan membelinya di marketplace terpercaya Tokopedia, ada referensi harganya juga di sana. Mudah-mudahan dengan rutin mengonsumsi makanan dan obat herbal penjaga imun tubuh, kita jadi terhindar dari virus menular ya, Teman-teman. 

Semoga sehat selalu ya.



Salam, 
fufang jiaou jiang













18 komentar untuk "Manfaat Obat Fufang Ejiao Jiang"

  1. Makin banyak suplemen herbal yang memberikan manfaat terbaik untuk tubuh.
    Thank you infonya ya mbak...
    insightful banget nih

    BalasHapus
  2. Suami saya sempat dikadoin temannya ini pas sakit gejala DBD di Surabaya. Cuma belum diminum sampai sekarang. Wkwkwk. Masih disegel juga itu kemasannya. Baru tahu ini ulasannya baca tulisan Uni Mia. Hahahaha. Makasih uni.

    BalasHapus
  3. Wah noted ini pernah dapat juga Fufang Ejiao dari teman dan kata kakak saya emang ampuh sih buat tingkatkan daya tahan tubuh.. ternyata benar ya mbak..

    BalasHapus
  4. manfaat dan kandungannya sangat banyak obat fufang ejiao jiang ini, sangat cocok untuk pandemi ini untuk meningkatkan imun tubuh

    BalasHapus
  5. Sejak adanya vaksin, air kelapa muda nge hits banget di lingkungan saya. Pokoknya kalau sebelum dan sesudah vaksin harus minum degan ijo dulu, hehe. Begitulah pendapat banyak orang. Kalau saya dari dulu suka air kelapa muda, jadi ya suka suka saja. Kalau Fufang Ejiao baru tahu ini, mau stok di rumah juga ah.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah nemu lagi referensi suplemen ya mbak dimasa pandemi ini. Saya langsung coba cari di marketplace

    BalasHapus
  7. Yup, enak obat herbal yang sudah jadi. Enggak bikin repot nyari2 di alam dan gak repot juga mengolahnya.Tapi sering ke toko obat china, baru denger nih Fufang Ejiao ini

    BalasHapus
  8. Saya sempat direkomendasikan obat Cina saat isoman kemarin. Cuma gak ngecek aja apa obatnya sejenis Fufang Ejiao. Obat herbal racikan begini lebih praktis dan minim efek samping.

    BalasHapus
  9. Betul banget Mbak di saat pandemi ini memang banyak orang beralih ke herbal salah satunya kelapa muda itu bener-bener sangat diminati orang. Fufang Ejiao Jian juga banyak khasiatnya sepertinya perlu juga dikonsumsi oleh masyarakat.

    BalasHapus
  10. Fufang Ejiao Jiang ini yang biasa buat obat DBD itu kan ya mbak? Kata teman-teman yang pernah kena DB, obat ini bisa mempercepat naiknya kadar trombosit dalam darah

    BalasHapus
  11. Baru dengar ada merek ini. Meskipun begitu, kalau memang manfaatnya bagus dan halal, kenapa tidak dicoba? Ya 'kan?

    BalasHapus
  12. selama pandemi ini saya rutin minum air rebusan kunyit dan jahe merah untuk menjaga daya tahan tubuh, sepertinya saya juga perlu membeli fufang ejiao jiang ini untuk menjaga imunitas tubuh.

    BalasHapus
  13. Saat terpapar Covid bulan lalu saya mengonsumsi no 1-4...dan Alhamdulillah membantu pemulihan. Untuk Fufang Ejiao Jiang saya belum pernah minum . Menilik manfaatnya bagus nih untuk kekebalan tubuh saat pandemi. Coba cek ke marketplace ah

    BalasHapus
  14. ini obat cina gitu ya Mba? saya belum pernah coba sih. selama ini konsumsi rutin cuma madu, habbats dan vit C aja. jadi penasaran sama obatnya, banyak testinya juga katanya bagus ya. makasih reviewnya Mba.

    BalasHapus
  15. Sejak dahulu air kelapa sudah menjadi minuman yang dianggap berkhasiat melawan racun dalam tubuh. Apalagi sejak masa pandemi. Ini bertambah lagi dengan Fufang Ejiao Jiang, semoga ini cocok buat penyakit-penyakit yang ada di masa pandemi ini.

    BalasHapus
  16. aku kalau nggak enak badan, juga konsumsi herbal, biasanya minuman yang diracik sendiri...
    kalau ejiao ini baru pertamakali denger sih. ini sejenis madu atau ramuan gitu sih, kak?
    bahan-bahannya hanya di china atau bisa juga ditemukan di indonesia? rasanya kayak apa, kepo deh aku...

    BalasHapus
  17. Wah baru denger nama obat ini mbaa, tapii pernah ada yang cerita jugaa mirip deh sama ini. cuman baru tahu aja namanya fufang ejiao yaahh

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.