Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Container Box Serbaguna

Putra kedua saya mondok di salah satu pesantren di kota kami. Nah, kalau tiba masa kembali ke pondok atau waktu pulang libur semester, bawaannya banyak banget, persis seperti orang pindahan rumah. 

Kalau sudah begini, container box serbaguna adalah jawabannya. Semua barang tersimpan rapi, angkut ke dalam mobil, dan tinggal disusun lagi saja ke tempat yang dituju. Praktis dan tidak bikin mata sakit memandang tumpukan barang berserakan. 

Mengapa Pilih Container Box Shinpo

Setiap rumah tangga pastinya membutuhkan lebih dari satu container box. Apalagi kalau jumlah anggota keluarga dalam satu rumah itu terdiri dari ayah, ibu, dua anak atau lebih, tergantung jumlah anaknya juga. 

Semakin banyak anaknya maka kontainer box-nya juga butuh banyak dong. Bayangkan kalau tidak diakomodasi dengan wadah penyimpan barang, bisa-bisa sulit membedakan yang mana rumah dan yang mana gudang. Akhirnya mengurangi kenyamanan penghuninya kan.

Oya, kita kenalan dulu dengan Shinpo ya. Shinpo adalah produsen produk rumah tangga dan furnitur plastik yang sangat terpercaya di Indonesia, karena selalu menjaga kualitas bahan dan fungsi produk yang serbaguna dan praktis.

kontainer box

Sekilas bagi yang tidak mengetahui, pasti mengira Shinpo ini merek luar negeri, karena berasal dari kata dalam bahasa Jepang, Shinpo berarti kemajuan. Nama boleh impor tetapi Shinpo adalah jenama asli Indonesia, wah bangga ya pakai Shinpo. 

Berikut alasan memilih kontainer box Shinpo

Ada produk yang baru launching  dari Shinpo, yaitu container box Sealfresh - SIP 155 S & SIP 155 L. Apa saja kelebihannya? 

1. Terbuat dari bahan berkualitas

Kelebihan dari kontainer box Shinpo yaitu tebal, kuat, dan struktur yang kokoh. Hal ini sangat diperhatikan oleh ibu-ibu seperti saya. Membekali anak di pesantren dengan beberapa wadah penyimpan seperti ini pastinya ingin barang yang awet, tidak mudah pecah dan tahan lama. Jadi anaknya tidak bolak-balik menelepon minta container box yang baru. 

2. Ada seal karet silikon di bagian penutupnya

Container box Sealfresh dilengkapi dengan seal (segel) karet silikon pada tutup atau kovernya, yang terdiri dari 4 (empat) klip yang kuat. Jadi barang-barang yang ada di dalamnya dapat terjaga dengan baik. Semisal diangkat atau dipindah-pindahkan, tutupnya tidak mudah bergeser atau terbuka dengan sendirinya.

3. Kedap udara dan antibocor

Kontainer box yang baik adalah yang kedap udara, sehingga jika digunakan untuk menyimpan makanan camilan misalnya, tidak mudah melempem, tetap renyah dan enak dinikmati. Lalu jika dipakai menampung cairan, tidak mudah bocor karena container box Sealfresh antibocor.

4. Bisa ditumpuk, rapi, dan hemat tempat

Saya pernah membantu kakak yang pindahan rumah. Meski punya barang yang banyak namun dalam proses pemindahan isi perkakasnya tidak makan waktu dan tenaga. Ternyata kakak dan anak-anaknya sudah mencicil jauh-jauh hari dengan menempatkan benda-benda printilan di dalam kontainer box. Wah, bisa ditumpuk, tampak tidak semrawut, tetap rapi dan terasa lega.

5. Desain yang minimalis dan mudah untuk dibawa

Kelebihan dari container box Sealfresh ini juga desainnya minimalis, tidak banyak segi-segi yang malah berpotensi menyimpan debu kalau diletakkan lama. Dengan desain minimalis, tidak banyak lekuk dan guratan, mudah dibersihkan, dan memandangnya juga tidak bosan. Praktis dibawa ke mana-mana dengan handle yang kuat dan nyaman.

6. Food safe, BPA free, aman dan tidak bau kimia

Food safe berarti wadah penyimpanan ini memberikan peluang yang kecil bagi bakteri untuk masuk mengkontaminasi. Sementara BPA free adalah Bisphenol-A, zat kimia sintetis yang biasa digunakan pada wadah atau botol makanan/minuman. Container box Sealfresh Shinpo ini aman dan juga odorless ( tidak berbau kimia).

7. Tersedia varian warna dan ukuran

Container box Sealfresh ini tersedia dalam 3 (tiga) warna, yaitu biru, hijau, dan oranye. Hmm, saya suka warna orange nih sepertinya, karena melambangkan semangat dan kejayaan. Kalau suami sudah bisa ditebak pasti memilih warna biru, warna favoritnya. Selain ukuran 17 liter, container box Sealfresh ini juga tersedia untuk ukuran 24 liter.

8. Container box serbaguna

Di tempat tinggal kita, apa saja membutuhkan "rumah" kalau istilah dalam seni berbenah hunian ala Konmari. Jika tidak punya "rumah" atau tempat maka sudah bisa dipastikan barang-barang itu akan tampak berantakan, tidak menentu. Diletakkan sekenanya, campur aduk jenisnya, dan menjadi tidak sedap dipandang.

Maka di sinilah perlu memberikan barang-barang itu "rumah" yaitu dengan container box serbaguna. Seperti kontainer box Sealfresh ini, sangat cocok untuk penyimpanan:
  • camilan yang sudah dibuka kemasannya tetapi masih ingin dimakan tetapi nanti, maka agar tidak rusak cita rasa dan bentuknya, sebaiknya disimpan dalam container box Sealfresih ini.
  • bahan makanan dan bumbu-bumbu dapur seperti beras, tepung, botol saus, dan lain-lain.
  • makanan dan minuman kaleng, mainan anak, alat-alat kantor, dan sebagainya
  • perlengkapan rumah lainnya.

Kesimpulan

Kontainer box serbaguna Sealfresh dari Shinpo ini sangat dibutuhkan setiap rumah tangga untuk menyimpan barang-barang dan perlengkapan di rumah. Terbuat dari bahan berkualitas, awet, tidak mudah pecah, ada seal karet silikon di penutupnya, kedap udara dan antibocor, bisa ditumpuk, desain minimalis, food safe, BPA free, tidak bau kimia, tersedia dalam dua ukuran dan 3 warna.

Informasi lebih lengkapnya bisa diperoleh dengan follow akun Instagram @shinpoplastics. Ada promo menarik dan info tempat pembelian produk-produk Shinpo, baik secara daring maupun luring. 

Berikut agen Shinpo: www.shinpo.co.id/partners
Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/shinpo/
Shopee: https://shopee.co.id/shinpo.id








10 komentar untuk "Container Box Serbaguna"

  1. Kontainer box ini bermanfaat sekali ya kak buat simpan2 barang, daripada pakai kardus gampang robek atau basah dan awet pula sampai bertahun2 digunakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus biasanya tikus suka sm wadah kardus yg numpuk² gitu yaa, hiyyy

      Hapus
  2. Sudah sekitar 5 tahun lalu, shis menukarkan lemari baju anak dengan container box kak Mia. Dan beneran sangat efektif sekali terutama saat pindahan rumah kemarin. Tinggal angkut tanpa harus repot-repot bongkar pasang kembali.
    Anyway, shinpo cukup ekonomis ya. Ada diskonan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih banyak yg sama kita para ibu nihi soal boks container yaa

      Hapus
  3. Container box jadi salah satu benda wajib yang dimiliki di rumah karena berfungsi banget buat ngerapiin apalagi kalau anaknya banyak kayak awak, hehehe.
    Container box Sealfresh ini salah satu yang berkualitas dan warnanya juga unyu banget ya..

    BalasHapus
  4. saya ini pecinta contairer box ..
    tapi saya belum punya yang ini, merk shinpo..
    nanti tak beli

    BalasHapus
  5. Si rumah ada 5 kontainer shinpo ukuran jumbo. Isinya macam2, kl di kamar ada baju, selimut dll. Kl di dapur stock bahan makanan, kl di tpt kerjaku jadi tempat buku2 hehe

    BalasHapus
  6. sebagai keluarga nomaden, kami butuh banget yang namanya container box ini kak. Soalnya saat pindahan barang-brang jadi lebih aman terutama buku dan pecah belah.

    BalasHapus
  7. Kami juga punya ini di rumah kak. Kalo pake container box untuk penyimpanan itu rasanya lebih rapi. Jadi barang-barang nggak berantakan kesana kemari, lebih mudah dicari saat diperlukan.

    BalasHapus
  8. Sy juga udh punya begituan kak memang manfaatnya bnyak juga, klo sy si sy gunakan jdi tempat buku, apa itu buku membaca/ menulis 😅

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.