Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Mobil Harian Sukseskan Pekerjaan

Sebagai dosen yang tugas sehari-harinya adalah melaksanakan tri darma universitas, saya memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Ditambah lagi tahun ini melanjutkan studi doktor di PTN yang terdapat di kota kami. Bisa dibayangkan betapa sibuknya hari-hari saya. 

Untuk menunjang rutinitas biasanya saya mengendarai mobil pribadi, namun sayangnya jika mendadak ada instruksi dari pimpinan fakultas atau universitas untuk segera bergabung di virtual meeting, maka sempat tidak sempat di mana pun berada saya harus terhubung untuk mengikuti acara. 

Hal ini senada pula dengan perkuliahan S3 saya, ketika profesor tiba-tiba mengganti jam kuliah meski sedang berada dalam perjalanan, saya harus bisa mengikutinya. 

Berisiko sekali jika saya ikut rapat atau kuliah daring sembari mengemudikan mobil.

Hal ini membuat saya berpikir pastinya lebih nyaman jika sewa mobil beserta sopir saja ketimbang menyetir sendiri. Sehingga jika saya perlu meeting online dadakan, tinggal duduk manis di kursi penumpang, untuk menyimak Zoom Conference.

TRAC unit Alphard

Perjalanan Bisnis

Terkait penulisan disertasi nantinya, rencananya saya dan seorang teman akan menjadikan seorang dosen yang berpengalaman menjadi salah satu deputi komisioner di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sebagai co-promotor. Meski beliau berdomisili di kota yang sama dengan kami, namun pekerjaan sehari-harinya ada di Jakarta.

Maka pas sekali jika menjemput beliau dari bandara kami menggunakan mobil Toyota Alphard yang disewa dari aplikasi sewa mobil TRAC To Go. Agar dosen kami tersebut merasa nyaman dan mendukung mobilitasnya selama berada di sini membimbing mahasiswanya.

Mobil Toyota Alphard

Mobil Toyota Alphard adalah mobil keluarga premium untuk kalangan menengah ke atas dengan desain dan kenyamanan mewah untuk mendukung bisnis trip para penggunanya. Meskipun harga sewanya di atas rata-rata, unit Alphard ini tetap menjadi primadona yang banyak peminatnya, baik di hari biasa, terlebih di musim liburan.

Alasan orang-orang memilih Alphard dalam menyukseskan pekerjaannya

  1. praktis, irit bahan bakar, dilengkapi sistem keselamatan dan keamanan yang tinggi
  2. memiliki kapasitas yang besar mengingat Alphard adalah MPV premium berukuran besar
  3. prestisius, naik Alphard pasti memberikan kebanggaan tersendiri ketimbang yang lainnya
  4. multifungsi, selain untuk memperlancar mobilitas, bisa pula sambil beristirahat melepas lelah di dalamnya
Selain untuk mendukung bisnis trip, TRAC juga memiliki unit Alphard yang bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya, seperti:
  • pesta pernikahan
  • mengantar jemput VIP/VVIP
  • dan lain-lain, bisa untuk kebutuhan lainnya
Setelah kita mengetahui alasan orang menjatuhkan pilihannya pada mobil Alphard, berikut alasan menggunakan aplikasi TRAC To Go:

4 (Empat) Alasan Menggunakan Aplikasi Sewa Mobil TRAC To Go

1. Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, kami siap melayani kebutuhan transportasi domestik Anda.Jaringan luas.

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, kami melindungi Anda dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi kami pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem kami telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga kami mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu kami dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan pelanggan 24/7

Kami siap membantu Anda setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center kami melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Anda juga dapat memberikan feedback kepada kamu melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id. 

Selain sewa mobil Alphard, TRAC To Go juga menyediakan sewa bus untuk bepergian rombongan Anda beserta keluarga besar atau komunitas, misalnya.

Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

TRAC sangat berkomitmen dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap unit armadanya, termasuk unit Alphard. Biasanya disebut dengan Smart Protocol.

Berikut poin-poin Smart Protocol yang diterapkan TRAC:

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Download TRAC To Go di sini

Di mana Anda bisa memperoleh informasi dan melakukan sewa mobil unit Alphard ini? Silakan klik pranala (link) di bawah ini:



Kesimpulan


Sewa mobil harian unit Alphard di aplikasi sewa mobil TRAC To Go sangat direkomendasikan untuk sukseskan pekerjaan. Selain untuk kebutuhan bisnis trip, unit Alphard juga bisa digunakan untuk kebutuhan apa saja seperti acara wedding dan mengantar jemput VIP/VVIP.

Demikian artikel saya kali ini, dinantikan komentarnya ya, Teman-teman... terima kasih.

Salam, 
unit alphard TRAC



Referensi:

https://www.trac.astra.co.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Toyota_Alphard



9 komentar untuk "Sewa Mobil Harian Sukseskan Pekerjaan"

  1. Biasanya berapa sewa Alphard, Kak Mia? Penasaran juga. Boleh la sesekali nyobain nanti. Belum sanggup beli Alphard, sewa pun jadi lah kwkwkwwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar tau download dulu aplikasi TRAC To Go nya yaa Evyta.,.. hihi

      Hapus
  2. Wah kalo Astra Trac To Go udah gak diragukan lagi nih kak Mia. Lebih profesional dan juga aman karena dilengkapi dengan asuransi dan juga armada yang berpengalaman

    BalasHapus
  3. Kalau biasanya paket sewa buat travelling. Nah, yang ini bisa buat paket wedding ya kan. Ya, meskipun bagi saya saat ini semua mobil sama, sama-sama kendaraan darat ya kan. Sekelas tau tingkatan mobil sesuai kebutuhan oke juga. Mana tau suatu hari nanti perlu.

    BalasHapus
  4. Pengen kali naik mobil Alphard, bolehlah sewaktu2 sewa mobilnya buat jalan2 ya kak, bagus juga untuk perjalanan bisnis Alphard ini

    BalasHapus
  5. Saya jadi pengen tahu harga sewanya.
    Pengen ngerasain naik yang mobil sulthan..
    Tapi kemana?
    Masak ke mall hihi

    BalasHapus
  6. kl saya emang gak bs nyetir, jd pergi kemana mana pake sopir. track to go sangat membantu loh..

    BalasHapus
  7. Ibu doktor ayoklah kita rombongan naik alphard aih prestisius kali ya haha. Keren baru ini tau ada penyewaan mobil Alphard

    BalasHapus
  8. Gk tanggung2 sewa mobilnya pake mobil Alphard ya kak mia 😀👍

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.