Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tinta Dan Laptop Kebutuhan Kita Yang Paling Top

Di era adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang ini, yang namanya tinta dan laptop itu menjadi kebutuhan sehari-hari. Kamu bisa memenuhi keperluan untuk itu di perusahaan iT Meora Prima Solusindo

Buat kamu para mahasiswa, pelajar, pekerja, baik karyawan kantoran maupun freelancer, content creator, atau narablog seperti saya mesti familier dengan penyedia tinta dan laptop ini. Performa laptop yang tangguh menjadi suatu kebutuhan tersendiri dan tinta printer yang prima untuk mencetak hasil kerja, sangat dibutuhkan.

Mengapa Pilih Laptop HP 14s

Sejak masuk masa pandemi saya dan suami memutuskan membeli 1 (satu) unit laptop lagi, sebab meski sudah punya 2 laptop,  masing-masing milik suami dan saya sendiri, anak-anak juga membutuhkannya untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). 

Sebelumnya kami mengatur waktu agar di saat Work From Home (WFH) kami semua bisa bergantian menggunakan laptop. Namun mengingat yang bersekolah daring di rumah kami ada tiga orang anak, mau tidak mau memang dibutuhkan laptop tambahan. 

tinta dan laptop
Laptop HP 14s / Elppasdotcom


Pernah suatu waktu saya dan suami ada virtual meeting dalam waktu yang bersamaan, tepat pada anak sulung harus presentasi kelompok pula. Akhirnya saya yang mengalah karena waktu itu dalam pertemuan online tersebut saya hanya sebagai peserta. 

Sementara suami dan anak di acara mereka masing-masing, bertindak sebagai speaker-nya. Tetap beda dong... ikutan meeting online pakai laptop dengan pakai ponsel, rasanya lebih serius pakai HP dan lebih dapat suasana acaranya. 

Kelebihan Laptop HP 14s

Alasan kami menjatuhkan pilihan pada Laptop HP 14s antara lain sebagai berikut:

1. Responsif dan andal

Laptop HP HP 14s memiliki touch pad yang responsif sehingga jika kebetulan tetikus nirkabel saya sedang kehabisan baterai, maka tinggal mengelus-elus si touch pad-nya maka pekerjaan saya menulis artikel pun jadi tidak terkendala.

Performa Laptop HP 14s ini juga andal sekali. Dibekali dengan kekuatan Prosessor Intel Pentium 6405U, komputer jinjing ini memang hemat energi. Terbukti meski saya tinggal mengurusi si kecil beberapa jam, ketika kembali lagi laptop langsung bisa fight kembali, siaga diajak berselancar di dunia maya, maupun untuk live streaming

2. Desain yang elegan dan keren

Laptop HP 14s khas banget dengan warna silvernya menambah egelan pemakainya juga, baik ketika menggunakan maupun saat membawanya. Body laptop yang tipis dan licin menjadi daya tarik pencari laptop juga. Warna perak yang menyeluruh hingga ke keyboard-nya membuat Laptop HP 14s ini semakin stylish.

3. Layar yang superlebar

Laptop HP 14s bisa dikatakan memiliki layar yang sangat lebar, hal ini membuat sudut pandang pengguna menjadi lebih luas. Laptop dirancang dengan dengan layar monitor resolusi FHD berukuran 14 inchi dengan panel IPS desain micro-edge. Membuat gambar yang muncul di layar lebih jernih dan tampak luas.

4. Baterai tahan lama

Baterai Laptop HP 14s bisa bertahan sampai 14 jam berdasarkan uji coba yang dilakukan, memutar video FHD secara terus menerus, dengan volume 100%, kecerahan 150 nit, dan sistem audio 17%, headphone terpasang, nirkabel aktif, dan tanpa koneksi ke jaringan.

Selain itu Laptop HP 14s memiliki teknologi fast charge, yang sangat mengerti sekali kebutuhan orang sibuk, di-charge sebentar, daya baterai sudah penuh lagi.

Tinta Printer HP Pilihan

Sudah punya laptop yang oke, sekarang bahas mengenai tinta. Untuk tinta pastinya memilih tinta dari HP juga dong. Kebetulan dalam hal ini kami memilih HP 680 Original Ink Advantage Cartridge SET. 

Di masa hybrid (perpaduan antara sekolah daring dan luring), anak-anak saya suka nge-print tugas-tugas sekolahnya untuk dikumpulkan. Nah, keadaan akan jadi kisruh jika ada satu orang saja yang bermasalah ketika giliran dia mencetak PR. Tetapi untunglah ada tinta HP 680 Original ini sehingga urusan cetak tugas tak menjadi drama di malam hari.

Kelebihan Tinta HP 680 Original Ink Advantage Cartridge SET

Secara umum tinta original buatan HP memiliki kelebihan sebagai berikut:
  1. Kualitas dan keandalan yang dapat dipercaya
  2. Keberlanjutan dan kelestarian bumi, dapat didaur ulang 
  3. Kualitas udara dalam ruangan lebih terjaga karena memenuhi kriteria emisi label
  4. Dirancang untuk keamanan, membantu melindungi printer dan menjaga data.
tinta asli merek HP
Tinta HP 680 Original Ink Advantage Cartridge SET 


Kesimpulan

Dari keterangan di atas dapat ditarik suatu kesimpulan bahwa tinta dan laptop kebutuhan kita yang paling top, sebab tanpa keduanya bisa dipastikan pekerjaan dan tugas-tugas sekolah anak menjadi terkendala.

Sangat direkomendasikan menggunakan Laptop HP 14s dengan performa andal, dan tinta HP 680 Original Ink Advantage Cartridge SET untuk kualitas cetakan profesional dan luar biasa.

Nah, gimana nih, Teman-teman... sharing dong di kolom komentar, pengalaman kalian menggunakan tinta dan laptop. Terima kasih.

Salam, 
fadlimia laptop HP


Referensi:

https://www.bhinneka.com/blog/laptop-hp-14s/
https://www.hp.com/id-id/shop/hp-inkntoner-family?jumpid=ps_iab3rnps51&gclsrc=aw.ds&gclid=Cj0KCQiAi9mPBhCJARIsAHchl1wLH5bFRla9_obNNzFzMi-Yx9uVYZL14JEKdXEpkGyDE8TxUhBXsTIaAkjjEALw_wcB







12 komentar untuk "Tinta Dan Laptop Kebutuhan Kita Yang Paling Top"

  1. kayaknya printer aku pertama waktu zaman kuliah dulu HP, dan model tintanya catridge begini
    dan dulu waktu mahasiswa ga bisa ngisi tinta sendiri, jadinya mending pergi ke gerai brandnya buat ngisiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget Mba Ainun,, zaman sekarang tinggal ubek2 web situs Meora aja ya..

      Hapus
    2. Saya lupa printer pertama saya apa...
      Tapi yang pasti catridge emang bodel begini.
      Sekarang, pake merk HP juga, tapi yang infus gitu

      Hapus
  2. Baca ini jadi teringat printer HP awak yang mangkrak ditinggalkan dalam dus karena tintanya kosong.

    Padahal harusnya bawa aja ke sekitar merak jingga ya kan.

    Betul kali lah kak Mia, tinta dan laptop itu salah satu dari sekian banyak kebutuhan yang sangat penting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Musti stand by selalu cadangan tintanya ya kan Shis... mana tau anak2 perlu ngeprint malam2

      Hapus
  3. Saya juga mau beli laptop, karena lapyop skrg dah gak update. boleg juga nih Laptop HP 14s dan tinta HP 680 Original Ink Advantage Cartridge SET, kualitas terbaik

    BalasHapus
  4. HP yg printernya udh lama sekali lah kak ngegunainnya. mulai dari yg laserjet yg tintanya pakai carbon buat bikin skripsi dulu. sampai skrng pakai yg hp dengan tinta hp 680 set catridge juga. paling ok performa nya dari semua printer yg pernah lance pakai. kalau laptopnya blom pernah sih pakai. thanks kak nice info.

    BalasHapus
  5. Teringat jadinya pas si sulung harus ngeprint malem-malem. Karena printer di rumah ada kendala tinta jadi masalah baru deh. Gubrak sana sini nyari tempat ngeprint malem-malem. Padahal bisa nyaman ngeprint di rumah kalo memperhatikan stok/keadaan tinta printer.

    BalasHapus
  6. Laptop udah menjadi suatu kebutuhan utama bagi saya. Selain untuk di kantor, saya membutuhkan laptop untuk memaksimalkan usaha dagang kecil-kecilan saya secara online. Saya menggunakan laptop dan printer HP untuk membantu saya dalam usaha itu.

    BalasHapus
  7. Saya pernah ditawari pas jalan-jalan ke Plaza Millenium ke stand HP nya mau beli laptop. Laptop HP 14s dan juga tinta HP 680 Ori ini memang kualitas dan mesin2 nya bagus-bagus. Saya sangat suka,akan tetapi saya masih minim budget bu😁 Next, kalo udah rusak laptopnya mau coba yg HP😊

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. The next milihnya Hp ajalah kalau gitu. Udah teruji bagus kata yang biasa service printer di tempat langganan. Tahan lama dibanding yang lain.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.