Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Nomor 1 Di Indonesia 2022

Hai Guys... main game apa hari ini? Setelah melakukan aktivitas wajib tak ada salahnya mengisi waktu dengan main game online atau game offline di rumah. Selain mengasah kecepatan berpikir dan kemampuan problem solving, main game juga membuat kamu jadi lebih kreatif.

Jadi penasaran, game nomor 1 di Indonesia 2022 apa saja ya... yuk kita simak ulasan di bawah ini:

Game Nomor 1 Di Indonesia 2022

Menurut situs web City of Seattle, yang merupakan situs kumpulan beragam informasi terbaru dan terlengkap seputar game online dan game offline, game nomor 1 di Indonesia adalah sebaga berikut:

1. Free Fire

Free Fire atau biasa disingkat FF ini punya banyak fans mulai dari anak-anak hingga atlet eSport.  Free Fire paling banyak diunduh di play store, ukuran game-nya juga tidak banyak makan tempat memory ponsel kamu, dan menawarkan pengalaman main game yang sangat menghibur.

game nomor 1 di dunia 2022

2. PlayerUnknown Battleground (PUBG)

PUBG tampilan grafisnya bagus sekali meski ukuran permainannya juga besar. Memberikan pengalaman bermain perang-perangan menjadi sang juara dari 99 orang atau 20 tim yang ada. Walaupun sering dibandingkan dengan Free Fire dan Mobile Legeng Bang Bang, penggemar setia PUBG selalu ada.

3. Mobile Legend Bang Bang

Nah, yang satu ini bisa dibilang game online yang amat sangat populer di Indonesia. Kalau ditanya secara acak, kenal game MLBB ini atau tidak, pasti rata-rata akan menjawab YA. Seolah-olah Mobile Legend Bang Bang ini ikon game online yang paling mudah dikenali orang.

Mobile Legend Bang Bang menyediakan arena yang dapat menjadi lokasi pertarungan tim kamu, namanya land of dawn. Kendati kamu bemain sendirian, tetap memerlukan kerjasama tim untuk bisa menaikkan ranked kamu. Ukuran game-nya besar, serta di samping gameplay utama, ada fitur tambahan yang disukai banyak orang juga.

4. Roblox

Roblox dengan mode multiplayer sudah seratus juta pemain yang mengunduhnya, dirilis sejak tahun 2014. Di Roblox kamu bisa memainkan berbagai jenis genre game yang dimainkan secara online. Ingat Minescraft, di Roblox kamu juga bisa membangun dunia milik kamu sendiri. Mengatur karakter dan apapun kegiatannya di Roblox. Meski tampilan grafisnya tidak sekeren game online sebelumnya, namun tetap banyak kok yang suka dengan Roblox ini.

5. Genshin Impact

Buat kamu yang suka tampilan desain superkeren, Genshin Impact cocok banget buat kamu. Kalau bermainnya di ponsel sebaiknya jangan main Genshin Impact di HP biasa ya, bermainlah di HP/laptop/komputer dengan spesifikasi gaming yang mendukung. Agar bermainnya jadi lebih optimal.

6. Higss Domino Island

Higss Domino Island ini game online yang berbeda dengan kelima game online yang dibahas sebelumnya. Meski permainan yang ditawarkan adalah permainan klasik, namun pastinya harus cukup mahir memainkannya. Game ini sudah di-download sepuluh juta pengguna di Indonesia lho. Apakah Higgs Domino Island ini adalah game nomor 1 di dunia 2022 ? 

Kesimpulan

Game nomor 1 di Indonesia 2022 masih dipegang oleh Free Fire, yang menjadi idola para atlet eSport dan pemain game di mana pun berada di seluruh nusantara. Namun tidak menutup kemungkinan kamu juga mendapatkan keseruan dengan memainkan PUBG, Mobile Legend Bang Bang, Roblox, Genshin Impact, dan Higss Domino Island. 

Kalau teman-teman pembaca blog fadlimia.com ini sukanya memainkan game online yang mana ya... yuk sharing di kolom komentar ya. Terima kasih.

Salam, 
fadlimia game nomor 1 di dunia 2022


16 komentar untuk "Game Nomor 1 Di Indonesia 2022"

  1. masukin list dulu nih, game mana yang kudu diinstal dan dimaenkan, sepertinya semuanya seru untuk dimaenkan. BTW yang mana kang yangper ringan dimaenkan buat weekend?

    BalasHapus
  2. Wah semuanya seru nih buat dimainkan. Apalagi kalo sedang libur panjang. Buat ngisi waktu senggang.

    BalasHapus
  3. Di rumah anak2 pada main game ini semua. Haha. Kadang kami mainan bareng sih. Mayan bikin suasana jadi gak gabut

    BalasHapus
  4. Ponakan daku suka main yang nomor 1 dan 3.
    Kalau dakunya mah kurang paham kak, hihi. Jadinya engeh sama permainan itu ya gara² ponakan

    BalasHapus
  5. Anakku main Roblox sama Maincraft.
    Agak membingungkan karena games anak sekarang kok kaya yang santuy gitu yaa.. Kalo yang gahar, terlalu membahayakan.
    Huhuu... Jadi kudu bener-bener emaknya ikutan main dan merasakan juga sensasi bermain games agar aman.

    BalasHapus
  6. Anakku nih suka Roblox, kalau emaknya sudah lama tak main game lagi, Kak. Karena semakin bertambahnya waktu kok ya kerempongannya semakin bertambah ya...hehe...Alhamdulillah semuanya harus disyukuri...

    BalasHapus
  7. Aku udah lewat masanya suka main game, Kak. Hehe.... Tapi sesekali ngintip anak dan ponakan main game. Yaaa ... biar masih nyambung dan asik-asiklah kalo ngobrol sama mereka :))

    BalasHapus
  8. Satu sampai tiga itu mainan sehari hari anak saya. Aduh anak jaman sekarang cepat sekali adaptasi ya. Lah saya satu aja belom paham bener padahal itu yg game nomor satu, ada di ponsel karena udah bawaannya hape.

    BalasHapus
  9. huaa aku belum main game2 tersebut.. apalah aku yang sudah cukup puas dengan plants vs zombies wkwk skarang ada seri kedua jga yang lebih seru dan menantang

    BalasHapus
  10. Wah iya, sekarang game Uda jadi hiburan utama ya mbak
    Dari yang ditulis di sini, aku sih main yang Mobile Legend
    Anakku main Robloc

    BalasHapus
  11. Aku beberapa kali main mobile legend sih. Adalah hero yang kubisa. Tapi kalau free fire aku sama sekali nggak bisa. Selalu saja kena tembak tanpa sempat ke mana-mana. Hehhe.
    Selain game itu aku nggak pernah main.

    BalasHapus
  12. bener banget nih kak, game no.1 emang freefire, anak saya sampai merajuk pengen main game ini. tapi belum saya kasih. at least saya kasih roblox lah yang masih aman untuk usia anak saya yang masih SD kelas 1

    BalasHapus
  13. Drii semua game itu tak ada satupun dari saya yang biasa main game nya..tapi bisa nih buat cobaw

    BalasHapus
  14. Saya masih main Mobile Legends kak, soalnya klu ga main ini, rata2 temen tongkrongan pada mabar... Jadi saya ikutan,,

    BalasHapus
  15. satu pun dari list daftar game tersebut aku gak pernah main, hehe. Bukan maniak game soalnya, palingan saya main plant vs zombie

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.