Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semen Instan Kuat Antibocor

Cuaca tak menentu bikin hari-hari pun kelabu. Bagaimana tidak paginya hari masih cerah, siang panas terik, eh jelang maghrib hujan deras melanda kawasan rumah kami. Kami masih tenang saja sebab merasa sudah berasa di dalam rumah yang memberikan perlindungan kokoh.

Tes... Tes... tiba-tiba setetes air mengenai laptop saya saat sedang berselancar di dunia maya. Spontan saya bergeser sembari membawa laptop, panik sekali. Ya ampun, laptop jadi tidak nyala lagi ketika dihidupkan kembali.

Gara-gara semen yang tidak kuat saya mengalami peristiwa tidak mengenakkan yang berujung pada pembayaran biaya reparasi ke service center laptop. Yang lebih menyesakkan dada, file-file penting di dalamnya lenyap semua. Untungnya sebagian sudah saya cadangkan di Google Drive, sehingga masih bisa diperoleh kembali.

Apa Itu Semen Instan

Semen yang kuat dan antibocor sangat menentukan ternyata bagi ketenangan hidup sehari-hari. Maka mulai sejak peristiwa itu saya pun mencari tahu tentang semen instan kuat dan antibocor yang terbaik. Oya, sebelumnya apa yang dimaksud dengan semen instan ya?

Semen instan atau mortar adalah semen siap pakai yang digunakan sebagai perekat bangunan untuk membangun rumah. Sebelumnya semen instan ini umum digunakan untuk membangun gedung-gedung pencakar langit, nah saat ini untuk mendirikan rumah pun sudah mulai dipakai orang.

semen PRO X 

Untuk area yang sering terendam air seperti kolam renang, semen instan ini sangat cocok, dapat merekat dengan kuat dan antibocor. Bisa digunakan untuk bangunan perkantoran maupun perumahan.


Oya, bagi teman-teman yang belum mengenal tentang semen instan PRO X ini, berikut penjelasan tentang perusahaannya.

Tentang PRO X

PT Bangun Bersama Solusindo (PT BBS) adalah perusahaan patungan (joint venture) antara PT Avia Avian Tbk (Avian Brands) dan PT Cipta Mortar Utama. PT Avia Avian Tbk (Avian Brands) adalah perusahaan cat terkemuka di Indonesia yang salah satu merek produk ternamanya. Telah dipercaya masyarakat luas dengan slogan No Drop, No Bocor... Bocor.

PT CIpta Mortar Utama sebagai bagian dari Saint Gobain Group, pemimpin dunia dalam bidang material konstruksi dari Perancis yang lebih dikenal di pasar Indonesia dengan merk MU – Mortar Utama, We Care (https://www.id.weber/id). 

Di awal kolaborasinya, PT BBS meluncurkan sebuah inovasi produk waterproofing 2 komponen dengan brand PRO-X 207 yang memiliki keunggulan 2x lebih tahan air, 2x lebih tahan lama, dan lebih mudah diaplikasikan.

Di dukung oleh Acrylic Copolymer Mix dan Easy Work Technology menjadikan PRO-X 207 waterproofing 2 komponen terbaik di kelasnya.

Sejarah Perusahaan

Tentunya teman-teman penasaran, kan. Siapa sih yang memproduksi semen instan antibocor ini? Berikut sejarah perusahaan produsennya ya.

Pada 15 Januari 2021 diselenggarakan penandatanganan perjanjian strategis joint venture antara PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands), perusahaan cat terkemuka di Indonesia dan PT Cipta Mortar Utama. Merupakan bagian dari Saint Gobain Group, pemimpin dunia dalam bidang material konstruksi dari Perancis menandatangani kerja sama strategis dengan membentuk perusahaan baru yaitu PT. Bangun Bersama Solusindo (PT BBS)

Pada 1 Oktober 2021 PRO-X 207 diluncurkan ke pasar retail. PRO-X melalui distributor terpercaya dari 2 Brand hebat No Drop Avian Brands & MU – Mortar Utama melakukan distribusi produk secara serentak di toko – toko bangunan di seluruh penjuru Nusantara.

Pada 10 November 2021 Joint Venture resmi diumumkan dalam acara launching dan press conference PRO-X 207 “Semen Kuat, Anti Bocor”, kedua perusahaan memaparkan rencana bisnis, teknologi produk PRO-X 207, hingga mendemokan kualitas produk PRO-X 207 secara LIVE. Lokasi kantor berada di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya.

Kesimpulan

Semen instan kuat antibocor PRO-X sangat direkomendasikan untuk membangun rumah, kantor, hingga gedung-gedung pencakar langit. Sangat cocok digunakan untuk bagian bangunan yang kerap terendam air atau selalu basah, seperti kolam renang. 

Yuk, bagikan pengalaman teman-teman saat membangun rumah atau saat merenovasi kontrakan, misalnya. Sharing di kolom komentar ya, terima kasih.

Salam, 
Fadlimia semen PRO X


5 komentar untuk "Semen Instan Kuat Antibocor"

  1. Berarti kak awak sangat butuh Semen instan kuat antibocor PRO-X ini. Untuk menempel bagian talang air kami yang dari semen. Kadang sering mengalir air kalo hujan terlalu deras. Info yang sangat awak butuhkan kak. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Cha.. semen PRO X memang semen instan kuat dan antibocor

      Hapus
  2. Baru tau ada semen antibocor, berarti bisa juga dong ya semenin atap yg bocor kak, selain pake cat anti bocor, lebih tahan lama ya kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua yang sering terkena air bisa nih disemen dengan semen PRO X yaa

      Hapus
  3. Semen Pro X ini bisa Alfie rekomendasi ke bapak. Biasanya bapak kesulitan untuk cari semen yang melapisi atap rumah atau balcon. Sering bocor kalau hujan. apalagi Avian No Drop ini kan emang udah teruji. Jadi, ga ragu kalau pake Semen Pro X

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.