Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sulam Alis Cantik Bagai Model Hanya di Rainbrow

Penampilan wajah merupakan hal yang selalu diperhatikan bagi setiap wanita, memiliki penampilan wajah yang sangat indah banyak diidamkan setiap wanita terutama pada bagian alis. 

Memiliki wajah glowing dan alis yang proporsional merupakan keinginan semua wanita. Bagi Anda yang menginginkan hal tersebut, saat ini bukanlah hal yang mustahil untuk bisa mendapatkannya.

Jika Anda menginginkan bentuk alis yang natural, rapi dan indah maka Anda bisa melakukan sulam alis. Mungkin sebagian besar dari Anda sudah tahu apa itu sulam alis namun beberapa dari Anda mungkin belum mengetahui dimana tempat sulam alis terbaik, jawabannya adalah Rainbrow. Tempat sulam alis yang satu ini memiliki kualitas dan harga yang ditawarkan sangat sebanding.

sulam alis


Jenis-Jenis Sulam Alis yang Ada di Rainbrow

Tempat sulam alis ini juga sudah sangat populer sekali di kalangan para wanita yang melakukan sulam alis. Hal tersebut karena tempat sulam alis yang satu ini sudah cukup lama berdiri dan memiliki beberapa cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. 

Jadi Anda dapat menemukan dengan mudah tempat sulam alis yang satu ini tanpa harus pergi ke tempat pusatnya di Jakarta.

Nah bagi Anda yang ingin mencoba melakukan sulam alis, maka tempat yang satu ini sangat cocok dan wajib Anda coba. Sebelum melakukan sulam alis di sini, ada baiknya Anda mengetahui jenis-jenis sulam alis yang seperti apa yang Anda inginkan, simak di bawah ini.

1. Shading

Jenis sulam alis pertama yang bisa Anda pilih adalah sulam alis shading. Jenis sulam alis yang satu ini cukup populer di beberapa tahun terakhir. Hasil yang akan Anda dapatkan dengan sulam alis ini adalah Anda akan memiliki alis yang terlihat seperti menggunakan pensil alis namun polesan tersebut tidak akan terhapus terkena air atau lotion karena hasil dari sulam alis.

Jenis sulam yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda yang sangat senang memakai make up karena Anda tidak perlu melakukan touch up pada alis Anda lagi karena tampilan alis Anda sudah selalu on. Bagi Anda yang tertarik untuk memilih jenis sulam alis yang satu ini harganya cukup terjangkau dibanding jenis sulam alis lainnya yaitu berkisar 600 ribu rupiah saja di Rainbrow.

2. Microblading (15D, 18D, 21D)

Jenis sulam alis selanjutnya adalah microblading, teknik yang satu ini sangat populer dan banyak diminati kebanyakan orang karena termasuk teknik baru dan sangat indah sekali hasil akhirnya. 

Hal tersebut karena tampilan yang akan Anda dapatkan adalah bentuk yang natural karena berupa garis-garis yang mengikuti bulu alis Anda yang asli, sangat menarik bukan? Tidak hanya itu saja, bahkan untuk memilih teknik microblading ini terdiri dari beberapa tipe loh. Anda juga bisa memilihnya sesuai dengan kesukaan Anda.

Tipe yang bisa Anda pilih diantaranya, 15D, 18D dan 21D, perbedaan dari keempat jenis ini terdapat pada ketebalan hasil akhir dan harga yang ditawarkan. Untuk sulam microblading 15D terlihat lebih renggang hasil akhir alisnya namun terlihat sangat natural. Harga yang ditawarkan untuk tipe 15D yaitu sebesar 499 ribu saja.

Tipe selanjutnya sangat cocok bang Anda yang suka dengan ketebalan alis yang pas namun sangat natural yaitu 18D. Jadi tipe 18D ini alisnya lebih tebal dan berisi garis-garis halus namun terlihat natural dibanding dengan 15D, harga yang ditawarkan yaitu 899 ribu saja. 

Tipe alis selanjutnya 21D yaitu jenis sulam alis yang memiliki ketebalan cukup natural juga dan dibanderol dengan harga 3.999.000 rupiah.

Perlu Anda ketahui juga bahwa teknik microblading ini dilakukan di Rainbrow secara manual oleh tenaga profesional yang sangat terlatih jadi dengan harga yang ditawarkan Anda akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal. 

Perlu digarisbawahi juga bahwa teknik ini kurang cocok digunakan bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. Jadi jika Anda memiliki kulit berminyak disarankan untuk memilih jenis sulam alis lainnya yang ada di Rainbrow.

3. Sulam alis hybrid

Anda tidak perlu khawatir dengan hasil yang akan didapat dan tidak perlu ragu lagi memilih tempat sulam yang satu ini karena semua pekerja memiliki sertifikat dengan pelayanan yang sangat ramah dan profesional. Nah, untuk jenis sulam alis selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah sulam alis hybrid. Jenis sulam alis yang satu ini dikatakan sebagai perpaduan antara teknik microblading dan shading.

Jadi meskipun terlihat natural, Anda juga akan mendapatkan hasil akhir sulaman yang cukup tebal. Jenis sulam alis yang satu ini dibanderol dengan harga sebesar 1.599.000 rupiah. Jika Anda tertarik Anda bisa langsung mengunjungi tempat alis yang satu ini di kota terdekat Anda.

4. Sulam alis kepang

Pilihan jenis sulam alis yang keempat yaitu sulam alis kepang. Jenis ini juga hampir mirip dengan hybrid yang merupakan perpaduan antara jenis shading dan microblading. Jadi meskipun terlihat natural, di bagian tengah alis akan lebih berisi seperti pada teknik shading.

Jenis ini juga banyak diminati karena memiliki hasil akhir yang sangat bagus dan proses sulam alis yang cukup mendetail. Hasil akhir sulaman alis yang Anda peroleh sesuai dengan biaya sulam alis yang Anda keluarkan, Anda tidak akan kecewa dengan hasil yang diperoleh. Biaya yang ditawarkan untuk jenis sulam alis yang satu ini yaitu sebesar 3.499.000 rupiah.

sulam alis Rainbrow


5. Sulam alis naga manja

Jenis sulam alis terakhir yang bisa Anda pilih yaitu sulam alis naga manja. Jenis yang satu ini merupakan rekomendasi utama yang banyak ditawarkan oleh tempat alis yang satu ini baik di tempat pusat maupun di cabang-cabang yang ada. Hal tersebut karena jenis yang satu ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan jenis sulam alis yang lain.

Anda akan mendapatkan tampilan bentuk alis yang sangat natural namun tetap terlihat tebal dan sangat sesuai mengikuti tampilan wajah Anda. Sangat menarik bukan? Jika Anda tertarik untuk memilih jenis sulam alis yang satu ini Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar 3.499.000 rupiah, meskipun harga yang lumayan besar ini Anda tidak akan kecewa dengan hasil yang akan didapat.

Itulah beberapa jenis sulam alis yang bisa Anda pilih di Rainbrow. Pastikan Anda memilih jenis sulam alis yang sesuai dengan bentuk wajah, Anda juga bisa berkonsultasi dahulu sebelum melakukan sulam alis di tempat ini. Banyak sekali keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika melakukan sulam alis di tempat ini, tunggu apalagi ayo segera kunjungi tempat ini secepatnya.

Posting Komentar untuk "Sulam Alis Cantik Bagai Model Hanya di Rainbrow"