Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagai Fasilitas Menarik di Apartemen Sudirman Suites Makassar

Di Makassar terdapat perusahaan yang mengembangkan apartemen sebagai tempat untuk melakukan investasi jangka panjang dalam bidang properti dan menyediakan tempat tinggal yang nyaman. 

Hal yang menarik dari apartemen tersebut adalah fasilitas yang disediakan. Berikut ini merupakan fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan di apartemen Sudirman Suites Makassar.

Fasilitas Menarik yang ada di Apartemen Sudirman Suites Makassar

Pilihan Lantai yang Lengkap

Biasanya apartemen hanya menyediakan pilihan lantai yang terbatas untuk siapapun yang hendak menyewanya. Ini karena lantai-lantai tersebut umumnya sudah di-booking ataupun belum selesai dibangun atau diisi peralatan, sehingga banyak pelanggan yang harus menunggunya sampai benar-benar bisa digunakan.

Berbeda dengan Sudirman Suites yang ada di Makassar, apartemen yang ada di sana memiliki banyak pilihan lantai yang sudah bisa di booking mulai dari sekarang.
 
infinty pool
Infinity pool, salah satu fasilitas di Apartemen Sudirman Suites Makassar

Terdapat empat pilihan lantai yang tentunya memiliki harga sewa yang berbeda antara satu dengan yang lain, diantaranya adalah:
  • Lantai dasar atau ground floor.
  • Lantai 3, berisi pilihan dari lantai pertama di Apartemen Sudirman Suites Makassarhingga ke lantai tiga.
  • Pilihan lantai keenam sampai lantai ke-20.
  • Pilihan lantai di bagian atas bangunan, yakni lantai 21 hingga lantai 30.

Tersedia Berbagai Jenis Kamar

Selain pilihan lantainya yang beragam, ia juga memiliki pilihan unit apartemen yang cukup lengkap. Anda bisa menyesuaikan sendiri kebutuhan yang dimiliki dengan unit apartemen yang ada. 

Misalnya, untuk Anda yang menyukai apartemen yang lebih private, tersedia North Private Suites yang nyaman dan mewah.

Selain di bagian utara, terdapat pula apartemen mewah private di bagian selatan yang disebut sebagai South Private Suites. Anda juga bisa memilih unit di apartemen ini berdasarkan jumlah kamar tidur yang diinginkan.

Kamar tidur yang tersedia dalam unit apartemen Sudirman Suites Makassar ini dibedakan menjadi tiga bagian, yakni:
  1. Unit yang memiliki 2 kamar tidur.
  2. Unit yang memiliki 3 kamar dengan jenis premier suites E.
  3. Unit yang memiliki 3 kamar dengan pilihan suites tipe A B, C, dan juga D.

Tersedia Beragam Fasilitas

Ada banyak fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan jika menyewa ataupun menempati unit apartemen yang ada disana. Beberapa fasilitas yang dapat digunakan secara maksimal oleh pengguna diantaranya:

Mudah Diakses

Apartemen yang berada di Makassar ini mudah diakses dan dapat dijangkau dengan berbagai jenis kendaraan, dari kendaraan pribadi hingga kendaraan umum. Ini tentu memudahkan penghuninya untuk melakukan berbagai aktivitas harian.

Keamanan Terjamin

Di apartemen Sudirman Suites Anda akan mendapatkan layanan keamanan yang baik dan memuasakan. Tersedia akses 24 jam secara penuh yang bisa memudahkan Anda untuk melakukan berbagai kegiatan, baik secara pribadi ataupun bersama dengan teman dan keluarga.

Infinty Pool

Merupakan layanan kolam renang semi outdoor yang disediakan oleh 31sudirmansuites.com untuk penghuni yang menyukai aktivitas air. Anda yang tinggal di apartemen tersebut dapat mengaksesnya kapan saja, baik di waktu libur atau di hari kerja.

Tersedia Pusat Kebugaran

Setiap unit apartemen tentu menyediakan banyak fasilitas yang dapat menunjang aktivitas penghuninya. Misalnya pusat kebugaran, sehingga mereka tidak perlu pergi jauh untuk olahraga dan menjaga tubuh tetap fit. 

Kesimpulan

Demikianlah berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan apartemen Sudirman Suites Makassar. Semoga informasi tersebut menambah keyakinan Anda untuk tinggal di sana atau menjadikannya sebagai investasi properti jangka panjang.

Salam, 
Sudirman Suites




21 komentar untuk "Berbagai Fasilitas Menarik di Apartemen Sudirman Suites Makassar"

  1. Trend tinggal di apartemen sekarang makin tinggi ya, memang fasilitas di apartemen biasanya lebih lengkap jika dibandingkan dengan perumahan. Apalagi untuk pasangan muda, kayaknya lebih praktis kalau tinggal di apartemen

    BalasHapus
  2. Enaknya hidup di apartemen itu biasanya lokasinya strategis ya kak, jadi akses kemana-mana deket. Apalagi jika ada fasilitas pendukung lainnya. makin OKE.

    BalasHapus
  3. omg infinity pool nya bikin mupeng
    senangnya klo bisa tinggal di apartemen sudirman suites makasar ini ya mbak
    hunian yang nyaman

    BalasHapus
  4. Apartemen yang nyaman dengan tersedianya pilihan lantai nya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan, dan terutama juga sih pas dapat melihat pemandangan luar.

    BalasHapus
  5. Saya kalau ada infinity poolnya pasti betah deh. Apalagi ini apartemen. Jadi ingin punya satu.

    BalasHapus
  6. SuDirman Suites ternyata nggak cuman ada di Bandung dan ada di makassar juga ya...
    fasilitasnya pasti keren dan mewah!

    BalasHapus
  7. Kece banget lo pilihan kamar yang ada di Sudirman suites, fasilitasnya juga lengkap. Bakal nyaman banget sih tinggal di sini.

    BalasHapus
  8. Sekarang orang-orang emang lebih banyak memilih untuk tinggal di apartemen ya karena biasanya fasilitasnya udah lengkap. Nggak perlu ribet lagi deh pindahin barang, apalagi buat yang baru berumah tangga kalau harus pindahan angkut barang tuh ribet banget biasanya. Kece sih apartemennya, pasti bikin betah kalau tinggal disini.

    BalasHapus
  9. poolnya waow, makan dan nongkrong di tengah air ya Mba
    hepi banget nih bisa nginep di sini. Semoga ada rejeki bisa main nih.

    BalasHapus
  10. gua pengen banget ke infinity poolnya, kangen dengan berenang, pengen nyemplung apalgi sekarang tinggal di tempat panas banget, lihat kolam renang itu bagai mimpi

    BalasHapus
  11. wah di Makassar pun sekarang udah mulai tren tinggal di apartemen y mba? emang apartment tuh jadi opsi tempat tinggal yang praktis di era keterbatasan lahan sekarang ini ya

    BalasHapus
  12. Di Makassar udah banyak apartemen juga ya? Berarti perekonomian di sana sudah cukup baik ya. Kalo liat poolnya bagus banget ya. Apalagi fasilitas lainnya pasti bikin nyaman dan betah penghuni apartemen di sana. Pengen tinggal di apartemen, tapi bingung...... Bingung isi dompetnya

    BalasHapus
  13. semoga diberikan rezeki terbaik agar suatu saat bisa tinggal di sana

    BalasHapus
  14. Aku suka konsep apartement dengan segala kemudahan dan kelengkapan fasilitasnya. Yang paling aku idamkan adalah area olahraganay yang lngkap dari apartemen. Di Apartemen Sudriman Suites Makassar juga lengkap ya

    BalasHapus
  15. Duh naksir sama pool-nya. Tapi emang sih ngebayangin tinggal di apartemen itu kayak nyaman. Ciwi-ciwi lajang sepertiku pasti aman banget rasanya

    BalasHapus
  16. Duh naksir sama pool-nya. Tapi emang sih ngebayangin tinggal di apartemen itu kayak nyaman. Ciwi-ciwi lajang sepertiku pasti aman banget rasanya

    BalasHapus
  17. Keren kak Mia, apartemennya, kapan kira-kira kita jalan-jalan ke Makasar?! mampir kesini kita ya :)

    BalasHapus
  18. Terakhir ke makassar, kapan ya?

    Pas kelas satu es de kek nya.. hehe.. pastinya udah banyak yang berubah ya mbak. Duh, manaa sekarang banyak apartmen yang bisa disewa. Kan enak, liburannya pasti makin betah

    BalasHapus
  19. sy dulu pernah tinggal di Makassar ketika namanya masih Ujung Pandang. belum ada apa2. Pantai Losari aja masih biasa aja belum dibangun. sekadang malah ada apartemen. Perkembangannya pasti udah pesat bgt ya..

    BalasHapus
  20. udah lama sekali gak ke makasar. Udah ada banyak apartemen aja ya sepertinya. Semakin maju nih kotanya.

    BalasHapus

Pesan dimoderasi, terima kasih telah meninggalkan komentar yang santun. Sebab bisa jadi Anda dinilai dari komentar yang Anda ketikkan.